5 Teknik Sihir Mereoleona Vermillion dalam Cerita Black Clover


Mereoleona Vermillion merupakan salah satu karakter yang paling kuat dalam cerita Black Clover. Dia mempunyai sifat yang sangat ganas dan suka berlatih untuk meningkatkan kekuatannya. Selain itu, dia sangat hebat dalam menggunakan sihir api.

Dalam bertarung, Mereoleona menggunakan beberapa teknik sihir yang menarik di sepanjang cerita. Apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Calidus Brachium

Calidus Brachium merupakan salah satu jurus andalan dari Mereoleona Vermillion. Saat dia menggunakan mantra ini, dia akan menyelimuti tinjunya dengan aura api lalu mengarahkannya ke arah musuh.

Tinju api dari Mereoleona mampu membakar tubuh musuhnya dengan api yang sangat panas. Tak hanya itu, serangan ini pun jadi lebih mematikan berhubung Mereoleona mempunyai kekuatan fisik yang hebat. 

2. Calidus Brachium Barrage

Calidus Brachium Barrage bisa dibilang sebagai versi yang lebih kuat dari mantra sihir sebelumnya. Saat mantra ini diaktifkan, Mereoleona membutuhkan kontrol mana yang ada di sekeliling area pertempuran.

Setelah itu, Mereoleona akan memukul target dengan ledakan api dari berbagai arah. Yang lebih gila, dia akan meninju target secara terus menerus tanpa jeda sehingga serangannya jadi sulit untuk diblokir oleh lawan.

Baca juga: 5 Karakter yang Berasal dari Hutan Penyihir dalam Cerita Black Clover

3. Calidus Brachium Purgatory

Teknik terkuat selanjutnya adalah Calidus Brachium Purgatory. Berbeda jurus sebelumnya, Mereoleona akan mengeluarkan serangan api berwarna biru yang mampu membakar seluruh area dalam sekejap mata.

Saat menggunakan mantra ini, Mereoleona akan mengontrol seluruh mana di sekitarnya dan menuangkan seluruh kekuatannya pada tinjunya. Meskipun demikian, teknik ini sepertinya membebani tubuh Mereoleona sekaligus menguras staminanya. 

4. Hellfire Incarnate

Hellfire Incarnate merupakan mantra sihir api Mereoleona yang sangat menarik. Dia akan mengalirkan sejumlah besar sihir api ke seluruh tubuhnya. Hal itu membuat dia menjadi manusia api dan mirip seperti Human Torch dari Fantastic Four

Mantra sihir ini membuat kekuatan fisik dari Mereoleona meningkat secara otomatis. Dia mampu menyerang iblis raksasa tanpa rasa kesulitan. Meskipun demikian, teknik ini menyimpan resiko tinggi jika digunakan terlalu lama.

5. Calidus Brachium Purgatory: Abyss

Saat mengaktifkan Hellfire Incarnate, Mereoleona mampu mengeluarkan jurus yang sangat kuat bernama Calidus Brachium Purgatory: Abyss. Seperti kasus-kasus sebelumnya, teknik ini juga membutuhkan kontrol mana yang ada di area pertempuran.

Mereoleona akan mengeluarkan pukulan beruntun ke arah targetnya tanpa rasa ampun. Dia memperlihatkan keganasan dari teknik ini saat dia melawan para iblis yang menyerang Kerajaan Spade.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Terkuat Magna Swing dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form