5 Karakter yang Berasal dari Hutan Penyihir dalam Cerita Black Clover


Hutan Penyihir merupakan sebuah wilayah independen yang terletak di perbatasan Kerajaan Clover dan Kerajaan Diamond. Hutan tersebut dipimpin oleh Ratu Penyihir yang sangat kuat dan ditakuti. Selain itu, para penyihir di hutan tersebut didominasi oleh para perempuan.

Untuk lebih jelasnya, MogiMogy telah merangkum daftar karakter terkuat yang berasal dari Hutan Penyihir. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Ratu Penyihir

Ratu Penyihir merupakan pemimpin dari Hutan Penyihir yang sangat disegani dan ditakuti. Dia mempunyai aura yang misterius dan mengintimidasi. Selain itu, dia juga punya kekuatan sihir yang sangat besar.

Ratu Penyihir menggunakan sihir darah dalam pertempuran. Dia juga menguasai sihir penyembuhan. Dia sempat diminta oleh Vanessa untuk menyembuhkan tangan Asta yang terluka pasca pertempuran melawan Vetto.

2. Vanessa Enotica

Sebelum direkrut oleh Yami menjadi anggota Black Bull, Vanessa Enotica merasa seperti terkurung di Hutan Penyihir. Karena itulah, dia memutuskan untuk pergi dari hutan tersebut tanpa berpamitan dengan Ratu Penyihir.

Vanessa mempunyai kemampuan sihir benang yang sangat keren. Setelah Vanessa membangkitkan kekuatan sejatinya, sihir benang tersebut memungkinkan Vanessa untuk mengubah takdir dan menghindari peristiwa buruk yang menimpa teman-temannya.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

3. Dorothy Unsworth

Dorothy Unsworth dikenal sebagai kapten Coral Peacock yang suka tidur. Dia ternyata juga berasal dari Hutan Penyihir. Hal itu terungkap dalam Official Guidebook – Marque-page de Grimoire. Dia diceritakan melarikan diri dari hutan penyihir tanpa izin dari Ratu Penyihir.

Dalam hal kemampuan bertarung, Dorothy menggunakan sihir yang sangat menarik, yaitu sihir mimpi. Dia mempunyai mantra sihir bernama Glamour World yang memungkinkan dia untuk menarik musuh atau target ke dalam dimensi khusus yang dia ciptakan.

4. Dominante Code

Berbeda dengan Vanessa dan Dorothy, Dominante Code dikenal sebagai pembuat alat sihir yang hebat. Dia diceritakan terlahir di Hutan Penyihir hingga dia bertemu dengan Fanzell Kruger dan hidup bersama di Kerajaan Diamond.

Dominante dan Fanzell sempat menjadi buronan Kerajaan Diamond karena mereka melarikan diri dan dicap sebagai pengkhianat. Untungnya, mereka berhasil selamat berkat bantuan dari Banteng Hitam.

5. Catherine

Terakhir, ada penyihir wanita bernama Catherine yang pernah bergabung dengan kelompok Mata Surya Tengah Malam. Dia mempunyai sifat narsis dan terlalu mementingkan penampilannya. Dia turut terlibat penyerangan di Royal Capital, Kerajaan Clover.

Dalam hal kemampuan, Catherine menguasai sihir abu dan sihir kutukan. Dia sempat bertarung melawan Yuno dengan keahliannya. Meskipun demikian, kekuatannya masih kalah karena Yuno mendapatkan bantuan dari Sylph.

Baca juga: Profil dan Kekuatan Enam Kaisar Sihir dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form