10 Teknik Sihir Terkuat Magna Swing dalam Cerita Black Clover


Magna Swing merupakan anggota pasukan Banteng Hitam yang mempunyai sifat cerewet dan energik. Dari segi kemampuan, dia sangat terampil dalam menggunakan sihir api dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik sihir terkuat yang dikuasai oleh Magna Swing. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Exploding Fireball

Exploding Fireball bisa dibilang sebagai teknik ciri khas Magna Swing. Cara kerja teknik ini terbilang sangat sederhana. Magna akan menciptakan sebuah bola api di telapak tangannya. Lalu, dia akan melemparkan bola api itu ke arah musuh.

Saat mengenai target, bola api tersebut akan meledak dan menghasilkan kerusakan yang cukup parah pada target. Menariknya, Magna bisa menciptakan beberapa bola api sekaligus untuk melakukan serangan beruntun.

9. Grand Slam

Saat mengeluarkan Grand Slam, Magna akan menciptakan sebuah tongkat pemukul dari api. Dia bisa menggunakan tongkat itu untuk memukul bola api hingga bola itu melesat cepat dan sulit untuk dihindari lawan.

Selain itu, Magna bisa menggunakan tongkat api tersebut sebagai senjata jarak dekat. Hal itulah yang membuat teknik ini jadi sangat praktis untuk digunakan dalam pertempuran.

8. Exploding Buckshot

Exploding Buckshot bisa dibilang sebagai variasi yang lebih kuat dari Exploding Fireball. Saat menggunakan jurus ini, Magna akan menciptakan beberapa bola api sekaligus dan mengeluarkan serangan membabi buta dalam area yang luas.

Ketika bola-bola itu mengenai kontak fisik, bola-bola api itu akan meledak dan menghasilkan ledakan yang saling bersahutan. Efek dari serangan itu bisa menghalau serangan lawan sekaligus.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

7. Prison Kill Buckshot

Cara kerja Prison Kill Buckshot kurang lebih mirip seperti teknik sebelumnya. Magna akan menciptakan beberapa bola api sekaligus dan melemparkannya ke arah target yang dia hadapi dalam pertempuran.

Saat mengenai target, bola tersebut akan meledak dan memberikan kerusakan pada lawan. Meskipun lawan berhasil menangkisnya, api yang diciptakan dari mantra sihir ini masih bisa digunakan untuk melancarkan serangan berikutnya.

6. Timed Explosion Scattershot

Timed Explosion Scattershot mempunyai cara kerja yang mirip seperti bom waktu. Magna pertama-tama akan menciptakan beberapa bola api dan melemparkannya ke arah lawan. Selang beberapa waktu kemudian, bola-bola itu akan meledak sekaligus.

Magna sempat menggunakan teknik ini dalam pertarungan melawan Luck yang dirasuki oleh Elf. Meskipun demikian, Luck berhasil menghindari serangan Magna dengan begitu mudahnya. 

5. Extreme Killing Vanishing

Extreme Killing Vanishing merupakan teknik sihir api Magna yang cara kerjanya cukup unik. Magna akan melemparkan bola api buatannya ke arah musuh dengan cepat. Saat bola itu berada di dekat target, bola itu akan menghilang secara tiba-tiba.

Selang beberapa saat, bola itu akan muncul kembali dan menyerang target dari sudut yang berbeda. Meskipun bola itu tidak bisa dilihat, mana yang ada pada bola itu masih bisa dirasakan oleh penyihir yang punya sensitifitas tinggi.

4. Explosive Vanishing Scattershot

Explosive Vanishing Scattershot dikeluarkan oleh Magna dengan cara melepaskan beberapa teknik Extreme Killing Vanishing sekaligus. Magna akan melemparkan serangkaian itu dengan cepat ke arah musuhnya.

Serangan dari teknik ini terbilang cukup sulit untuk diprediksi karena bola-bola api Magna bisa datang dari arah yang tidak terduga. Magna pertama kali menggunakan teknik ini untuk menghentikan Luck yang mengamuk saat dia dirasuki Elf.

Baca juga: 8 Teknik Sihir Luck Voltia yang Terkuat dalam Cerita Black Clover

3. Maximum Exploding Fireball

Sesuai namanya, Maxium Exploding Fireball bisa dibilang sebagai versi terkuat dari Exploding Fireball. Saat mengeluarkan jurus ini, Magna perlu mengkonsentrasikan energi mana hingga dia bisa menciptakan bola api yang berukuran besar.

Setelah itu, Magna akan mengarahkan bola api tersebut secara langsung ke arah target untuk memperparah efek kerusakannya. Di samping itu, dia juga bisa menembakkan bola api besar itu dari kejauhan.

2. Flame-Lightning Explosive Cannon

Flame-Lightning Explosive Cannon adalah sihir gabungan yang tercipta dari sihir api Magna dan sihir petir Luck Voltia. Mereka berdua sempat menggunakan sihir ini untuk melawan Vetto dalam pertarungan di kuil bawah air.

Kombinasi kekuatan mereka pada dasarnya mampu menghasilkan satu serangan kombinasi yang sangat destruktif dan mematikan. Akan tetapi, serangan mereka belum cukup untuk menjatuhkan Vetto yang lebih overpower dibandingkan mereka.

1. Soul Chain Deathmatch

Menurut penulis, Soul Chain Deathmatch adalah teknik sihir terkuat yang dikuasai oleh Magna Swing. Berkat teknik sihir ini, Magna mampu mengalahkan Dante Zogratis yang punya kekuatan iblis Lucifero.

Meskipun demikian, teknik sihir ini membutuhkan persiapan yang sangat kompleks. Magna perlu menulis rune khusus di tubuhnya. Untuk mengaktifkannya, dia harus melemparkan bola apinya ke dada target.

Setelah sihir itu aktif, Magna dan musuh akan terhubung melalui rantai yang tercipta dari jiwa mereka berdua. Efek dari sihir itu juga membagi total kekuatan sihir mereka menjadi dua sehingga kekuatan mereka jadi setara.

Karena rantai itu adalah perwujudan jiwa, musuh akan menjadi gila jika dia melepas rantai itu secara paksa. Rantai tersebut akan menghilang apabila pengguna dan musuh kehilangan kesadaran mereka dalam pertarungan.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sekke Bronzazza dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form