Daftar Lengkap Ras yang Ada di Desa Pohon Besar dalam Cerita Isekai Nonbiri Nouka


Isekai Nonbiri Nouka berfokus pada petualangan Hikaru Machio yang menjalani kehidupan damai sebagai petani dan pak kades di Desa Pohon Besar. Desa tersebut dihuni oleh penduduk dari berbagai macam ras. Mereka mampu hidup dengan rukun dan saling bergotong royong.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar ras yang menghuni Desa Pohon Besar. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Manusia

Manusia merupakan ras yang tidak begitu dominan di Desa Pohon Besar karena jumlahnya sangat minoritas. Sejauh ini, Hikaru Machio adalah satu-satunya manusia yang tinggal di Desa Pohon Besar. Dia menjabat sebagai kepala desa yang sangat dihormati oleh para penduduknya.

2. Serigala Inferno

Ras berikutnya adalah serigala inferno yang dianggap sebagai hewan berbahaya di Hutan Kematian. Mereka bahkan ditakuti oleh ras lain seperti vampir dan malaikat karena kekuatan mereka yang ganas. Contohnya adalah Kuro dan anak-anaknya.

3. Iblis Laba-Laba

Sama seperti serigala inferno, iblis laba-laba termasuk ras yang ditakuti oleh ras lain. Mereka bukanlah laba-laba biasa karena mereka mampu memproduksi kain dan pakaian bagus melalui jaring yang mereka buat. Contohnya adalah Zabuton.

4. Vampir

Seperti cerita fiksi populer, vampir dikenal sebagai ras yang suka menghisap darah. Populasi ras vampir juga terbilang minoritas di Desa Pohon Besar. Hanya ada tiga vampir yang menghuni desa tersebut, yaitu Rurushi Ru, Flora, dan putra dari Rurushi yang bernama Alfred.

5. Malaikat

Sesuai namanya, ras malaikat digambarkan mempunyai sepasang sayap untuk terbang. Mereka juga mempunyai wajah yang cantik dan menawan, contohnya adalah Tia beserta pasukannya. Ras malaikat biasa ditugaskan untuk berpatroli di sekitar Desa Pohon Besar.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Maken ga Shihai Suru

6. High Elf

High Elf termasuk ras yang populasinya lumayan banyak di Desa Pohon Besar. Mereka mempunyai wajah yang cakep-cakep dan sifat pekerja keras. Mereka sangat ahli dalam membangun rumah dan bekerja di ladang pertanian. 

7. Oni 

Ras Oni mempunyai sebuah tanduk yang menjadi ciri khas mereka. Di Desa Pohon Besar, ras Oni mempunyai tugas untuk mengurusi segala pekerjaan rumah tangga, seperti memasak dan bersih-bersih. Mereka selalu terlihat menggunakan seragam maid.

8. Lizardman

Sesuai namanya, Lizardman merupakan ras yang mempunyai karakteristik seperti kadal atau hewan reptil. Mereka dipercaya oleh Hikaru untuk mengerjakan tugas-tugas kasar yang mengandalkan otot dan fisik, seperti mengangkat kayu dan pekerjaan berat sejenisnya.

9. Beastmen

Ras Beastmen mempunyai karakteristik telinga hewan seperti anjing. Mereka pada aslinya berasal dari sebuah desa bernama Howling yang terletak di daerah pegunungan. Mereka dikirim ke Desa Pohon Besar untuk mempererat hubungan baik kedua desa. 

10. Kurcaci

Ras yang menghuni Desa Pohon Besar selanjutnya adalah ras kurcaci, seperti Donovan. Mereka mempunyai keterampilan dalam mengolah alkohol dengan kualitas yang tinggi. Mereka bisa membuat alkohol dari berbagai bahan yang ada di ladang Hikaru.

Baca juga: 13 Anggota Utama Shadow Garden dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!

11. Naga

Naga termasuk salah satu ras yang paling kuat di dunia Isekai Nonbiri Nouka. Namun, mereka takut dengan kekuatan Hikaru dan Desa Pohon Besar. Karena itulah, Doraimu selaku pemimpin naga mengirimkan putrinya untuk tinggal dan berhubungan baik dengan penduduk desa tersebut.

12. Slime 

Selanjutnya, ada slime yang berbentuk seperti jeli yang kenyal. Slime biasa ditugaskan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada di air. Karena kemampuan itulah, mereka diperkejakan oleh Hikaru di desanya.

13. Iblis 

Meskipun ras iblis terkesan jahat dan menakutkan, penampilan mereka ternyata seperti manusia biasa. Namun, mereka mampu menggunakan sihir. Demi menjaga hubungan baik, Bizel mengirimkan putrinya yang bernama Fraurem untuk tinggal di Desa Pohon Besar.

14. Elf Pegunungan

Meskipun sama-sama Elf, Elf Pegunungan mempunyai kulit yang lebih gelap jika dibandingkan High Elf. Karena mereka tinggal di pegunungan, mereka jadi tahu kualitas dan jenis-jenis tanah berdasarkan teksturnya. Mereka bisa membuat tembikar dengan baik.

15. Lamia

Lamia merupakan ras yang berwujud manusia cantik setengah ular. Mereka tinggal di sebuah dungeon yang ada di tengah hutan. Meskipun demikian, mereka menjalin hubungan baik dengan Hikaru dan biasa ditugaskan sebagai kurir pengantar hasil ladang.

16. Hewan Ternak

Terakhir, ada hewan ternak seperti sapi dan ayam yang turut memegang kontribusi penting dalam perkembangan Desa Pohon Besar. Sapi dibawa oleh Flora dan grup Oni, sedangkan ayam dibawa oleh Tia dan para malaikat.

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Cerita Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi

Previous Post Next Post

Contact Form