10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Maken ga Shihai Suru


Nanatsu no Maken ga Shihai suru merupakan salah satu anime sihir terbaru yang rilis pada summer 2023. Anime tersebut bercerita tentang petualangan seorang siswa jenius bernama Oliver Horn yang memasuki Akademi Sihir Kimberly.

Di akademi tersebut, Oliver bertemu dengan teman-teman baru yang loyal dan baik hati terhadapnya. Salah satunya adalah samurai cantik bernama Nanao Hibiya. Mereka semua berhadapan dengan ancaman-ancaman berbahaya yang mengintai di akademi tersebut.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Nanatsu no Maken ga Shihai suru. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Vera Miligan

Vera Miligan merupakan siswa tingkat empat di Akademi Sihir Kimberly. Dia pada awalnya terlihat seperti karakter yang baik hati dan peduli terhadap Katie. Namun, dia ternyata mempunyai niat buruk terhadap Katie.

Vera pun mempunyai kemampuan yang sangat merepotkan, yaitu mata basilisk. Mata tersebut adalah warisan dari kedua orang tuanya. Dengan mata tersebut, dia bisa mengubah targetnya menjadi batu.

9. Ophelia Salvadori

Sama seperti Vera, Ophelia juga termasuk siswa tingkat empat. Dia terlahir dari keluarga Salvadori yang masih mempunyai ikatan darah dengan Succubus. Karena itulah, dia mempunyai kemampuan sihir yang mirip seperti Succubus.

Sebagai contoh, Ophelia bisa mengeluarkan parfum yang mampu memikat orang lain dan menjadikan mereka sebagai budaknya. Selain itu, dia mampu “melahirkan” monster menakutkan yang bisa membantunya dalam pertempuran. 

8. Teresa Carste

Selannjutnya, ada gadis manis bernama Teresa Carste yang bertugas sebagai informan sekaligus pengawal pribadi Oliver. Dia dipercaya oleh kakak Oliver untuk membantu sekaligus memantau aktivitas Oliver selama berada di Akademi Sihir Kimberly.

Teresa biasa menemui Oliver secara sembunyi-sembunyi. Dia sering memperingati Oliver tentang bahaya yang mengancam di akademi. Dia baru menunjukkan wajahnya setelah Oliver mengalahkan Darius Grenville.

Baca juga: 15 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!

7. Richard Andrews

Richard Andrews merupakan teman seangkatan Oliver yang sangat menyebalkan pada awalnya. Dia mempunyai sifat yang angkuh dan suka mencari permasalahan dengan orang lain. Selain itu, dia selalu ingin menunjukkan kekuatannya.

Richard sempat menantang Oliver dan Nanao dalam sebuah duel di labirin. Namun, pertarungan mereka berubah menjadi kacau setelah monster garuda menyerang. Pasca insiden itu, Richard perlahan mengubah sifatnya dan menjadi baik kepada Oliver.

6. Guy Greenwood

Selanjutnya, ada teman baik Oliver yang bernama Guy Greenwood. Dia berasal dari keluarga petani. Dia beserta keluarganya biasa memanfaatkan makhluk-makhluk sihir untuk membantu pekerjaan mereka di ladang.

Guy mempunyai sifat yang loyal terhadap teman-temannya. Ketika Katie dihina oleh orang lain, dia tidak ragu-ragu untuk membelanya. Dia bahkan berencana untuk menggunakan cara kekerasan kepada orang yang telah menghina Katie.

5. Pete Reston

Berbeda dengan Guy yang penuh semangat, Pete Reston punya sifat yang pendiam dan lebih sering membaca buku. Dia berasal dari keluarga yang tidak bisa menggunakan sihir. Karena itulah, dia dipandang sebelah mata oleh siswa lain.

Namun, Pete sangat cerdas dan mempunyai wawasan yang luas tentang dunia sihir. Hal itu berkat hobinya yang suka membaca buku. Dia pun seringkali dibantu oleh Oliver setiap kali dia mengalami kesulitan di kelas.

Baca juga: 21 Rekomendasi Anime Penjelajahan Dungeon yang Menarik Buat Ditonton

4. Katie Aalto

Katie Aalto terlahir dari sebuah keluarga yang bekerja sebagai advokat. Dia beserta keluarganya sangat mendukung hak-hak para demi-human alias makhluk setengah manusia, seperti Troll dan makhluk sihir lain.

Katie sempat menentang keputusan eksekusi pada Troll yang mengamuk pada upacara penyambutan siswa baru. Dia pun mampu berempati kepada Troll dan mengajaknya berbicara hingga mereka bisa saling memahami.

3. Michela McFarlane

Selanjutnya, ada Michela McFarlane yang berasal dari keluarga yang terpandang. Meskipun demikian, dia tidak mempunyai sifat yang angkuh. Dia mempunyai sifat yang ramah dan mau berteman dengan siapapun tanpa memandang status sosial.

Michela pun terbilang cerdas dan punya wawasan yang luas tentang seluk beluk di Akademi Sihir Kimberly. Dia mengetahui tentang bahaya labirin yang ada di akademi tersebut. Dia sering membantu teman-temannya saat kesulitan.

2. Oliver Horn

Oliver Horn merupakan siswa baru yang jenius di Akademi Sihir Kimberly. Dia mempunyai sifat yang baik hati, loyal, dan berjiwa keadilan tinggi. Tujuannya memasuki akademi itu adalah dia ingin membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh ibunya.

Dalam hal kemampuan, Oliver mempunyai bakat yang hebat sebagai penyihir. Dia juga punya wawasan yang luas tentang berbagai subjek, seperti penggunaan sihir dan pedang athame. Dia pun mampu menghadapi melawan musuh yang kuat, seperti Nanao atau monster garuda.

1. Nanao Hibiya

Menurut penulis, Nanao Hibiya adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Nanatsu no Maken ga Shihai Suru. Dia merupakan seorang samurai yang telah melewati berbagai pertempuran hidup dan mati. 

Nanao mendapatkan kesempatan dari Theodore McFarlane untuk menjadi siswa di Akademi Sihir Kimberly karena bakatnya yang hebat sebagai petarung. Dia ternyata adalah pemilik spellblade ketujuh yang mampu menebas musuh dengan cepat dan melewati batas ruang dan waktu.

Previous Post Next Post

Contact Form