Kenapa Rudeus Disebut “The Quagmire” dalam Cerita Mushoku Tensei?


Rudeus Greyrat merupakan seorang petualang yang sangat ahli dalam menggunakan sihir. Dia menguasai berbagai jenis sihir yang menarik. Selain itu, dia mampu melepaskan serangan sihir tanpa merapalkan mantra terlebih dulu.

Rudeus mempunyai tujuan untuk menemukan ibunya yang keberadaannya masih belum diketahui. Dia pun seringkali menjalani misi sebagai petualang untuk mendapatkan uang dan mencukupi kebutuhannya.

Dalam serial Mushoku Tensei musim kedua, Rudeus menariknya mendapatkan sebuah julukan “The Quagmire” yang berarti rawa. Kenapa Rudeus dipanggil seperti itu? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Julukan Tersebut Sesuai dengan Kemampuan Rudeus

Rudeus sempat bergabung dengan grup petualang bernama Counter Arrow. Mereka seringkali menjalankan misi-misi berbahaya. Dalam kelompok tersebut, Rudeus cenderung menutup diri dan hanya berperan sebagai pendukung.

Rudeus seringkali menggunakan sihir tanahnya untuk menciptakan rawa berlumpur yang bisa memperlambat pergerakan monster. Setelah monster tersebut terjebak di sana, para anggota Counter Arrow akan menyerang monster tersebut habis-habisan.

Keahlian Rudeus dalam membuat perangkap rawa membuat namanya jadi terkenal di antara para petualang. Karena itulah, dia pun dijuluki sebagai The Quagmire alias Si Rawa.

Reputasi Rudeus Kian Berkembang Seiring Berjalannya Waktu

Menjadi terkenal bukanlah sesuatu yang buruk bagi Rudeus. Hal tersebut malah memberikan keuntungan tersendiri karena dia menjadi bahan pembicaraan orang-orang di berbagai tempat hingga sampai ke Akademi Sihir Ranoa.

Rudeus pun mendapatkan surat tawaran untuk bisa mempelajari sihir lebih lanjut di akademi tersebut. Meskipun dia sempat merasa ragu, dia menerima tawaran tersebut setelah dia mempertimbangkannya dengan matang.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang alasan Rudeus dipanggil The Quagmire. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Baca juga: Mengapa Rambut Sylphiette Berubah Menjadi Putih?

Previous Post Next Post

Contact Form