15 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!


Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute! merupakan salah satu anime isekai yang paling menarik di tahun 2023. Anime tersebut berfokus pada petualangan Cid Kagenou beserta pasukan Shadow Garden yang selalu bergerak dalam bayang-bayang.

Dalam anime tersebut, ada banyak karakter-karakter menarik yang punya kekuatan bertarung tingkat tinggi. Kira-kira, siapakah yang terkuat di antara mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

15. Venom

Venom berperan sebagai eksekutor yang melayani Nelson dan Kultus Diablos. Dia mempunyai penampilan yang misterius dan terlihat seperti seorang shinobi. Di masa lalu, dia pernah memanggil Olivier walaupun dia pada akhirnya dikalahkan dalam duel.

Venom mempunyai kemampuan bertarung yang cukup mematikan. Dia sangatlah cepat dan mampu memberikan serangan kejutan terhadap musuh. Hal itu terlihat jelas pada saat dia menyerang Epsilon secara tiba-tiba.

14. Goldoh Kinmeki

Meskipun Goldoh Kinmeki terkesan konyol dan terlalu narsis, dia pada aslinya adalah ksatria yang sangat tangguh. Dia mampu menilai kekuatan musuh dengan teliti. Dia pun selalu mencari lawan yang lebih lemah darinya hingga dia dijuluki sebagai petarung yang tak terkalahkan.

Dalam pertarungan melawan Cid/Jimina Sehnen di Festival Bushin, Goldoh mampu bergerak dengan cepat dan mampu mengeluarkan energi sihir yang terlihat mengintimidasi. Sayangnya, kekuatannya kalah jauh dibandingkan Cid.

13. Midgar Alexia

Karakter yang terkuat selanjutnya adalah Midgar Alexia. Dia mempunyai sifat yang arogan dan cenderung bodoh dalam menilai sesuatu. Selain itu, dia pernah berpura-pura menjadi pacar Cid untuk sementara.

Alexia mempunyai kemampuan berpedang yang hebat. Dia telah berlatih sejak dia masih kecil agar dia bisa menandingi level kekuatan kakaknya. Meskipun begitu, dia merasa kurang percaya diri setelah dia melihat gaya berpedang Shadow yang terlihat sempurna.

12. Oriana Rose

Oriana Rose merupakan senior dari Cid sekaligus ketua OSIS di Akademi Midgar. Dia sangat populer di kalangan murid-murid. Selain itu, dia menaruh perasaan yang kuat terhadap Cid setelah dia diselamatkan oleh Cid dari serangan musuh.

Kemampuan berpedang Rose sangatlah hebat dan berada level yang berbeda dibandingkan teman-temannya. Dia dianggap sebagai orang terkuat di Akademi Midgar setelah Iris. Dia terbukti mampu menghadapi beberapa musuh sekaligus dan menebas mereka dengan kecepatan penuh.

11. Annerose Nichtsehen

Annerose Nichtsehen merupakan seorang ksatria pengelana yang berasal dari Kerajaan Velgalta. Dia mempunyai pamor yang bagus. Saat mengikuti Ujian Dewi, dia mampu memanggil salah satu petarung legendaris dan memenangkan duel tersebut.

Selain mempunyai keahlian berpedang yang hebat, Annerose sangat perhitungan dan waspada terhadap musuhnya. Dia pun mempunyai penglihatan yang tajam sehingga dia bisa mengamati pergerakan Jimina Sehnen alias Cid yang sangat cepat.

10. Lutheran Barnett

Saat pertama kali muncul, Lutheran Barnett terlihat seperti pria yang baik hati dan sangat peduli terhadap Sherry. Namun, dia ternyata mempunyai hubungan dengan Kultsu Diablos. Dia pun menjadi dalang utama dalam insiden serangan di Akademi Midgar.

Di masa lalu, Lutheran pernah menjadi juara Festival Bushin. Hal itu menunjukkan bahwa dia punya kemampuan berpedang di atas rata-rata. Selain itu, dia semakin bertambah kuat setelah dia menguasai artefak yang disebut Eye of Avarice.

9. Midgar Iris

Midgar Iris merupakan kakak dari Alexia sekaligus murid terkuat di Akademi Midgar. Dia mempunyai sifat yang agresif dan punya jiwa keadilan yang tinggi. Selain itu, dia memimpin pasukan khusus yang dikenal dengan sebutan Crimson Ordo.

Iris sangat terampil dalam menggunakan pedang dan sihir. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat cepat saat berhadapan dengan musuhnya. Dalam pertempuran melawan Shadow, dia mengeluarkan kekuatannya secara totalitas.

8. Beta

Beta merupakan salah satu petinggi Shadow Garden yang dipercaya oleh Cid. Dia terlihat seperti gadis yang imut. Selain itu, dia juga dikenal sebagai penulis bernama Natsume Kafka berkat karya-karya sastranya yang populer.

Meskipun kemampuan bertarungnya belum diperlihatkan secara penuh, Beta termasuk salah satu anggota terkuat Shadow Garden. Dia mempunyai kemampuan yang serba bisa. Selain itu, dia mempunyai energi sihir yang besar. 

7. Epsilon

Karakter terkuat selanjutnya adalah Epsilon. Semanjak pertemuannya dengan Cid, Epsilon terlihat menaruh perasaan yang kuat kepada Cid. Dia berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya layak bersama Cid. Dia bahkan suka menggoda Cid dengan rayuan mautnya.

Kemampuan bertarung Epsilon pun berada di atas rata-rata para ksatria. Dia punya kontrol sihir yang bagus. Selain itu, dia sangat suka menggunakan baju slime tempur karena kostum tersebut meningkatkan kepercayaan dirinya. 

6. Delta

Delta merupakan seorang Beastkin yang mempunyai wajah yang cantik. Jika dibandingkan anggota yang lain, Delta memiliki keunggulan dalam hal kekuatan bertarung. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia mewarisi kemampuan alami Beastkin. 

Delta mempunyai fisik sekaligus kecepatan yang sangat mengesankan. Selain itu, dia sangatlah agresif dan gampang mengamuk saat bertarung melawan musuh. Dia juga bisa memanipulasi slime dan mengubahnya menjadi senjata berukuran besar.

5. Beatrix

Beatrix merupakan bibi dari Alpha sekaligus ksatria legendaris yang menjadi juara pertama dalam sejarah Festival Bushin. Dia pun dikenal dengan julukan Dewi Perang. Dia punya sifat yang tenang dan pola pemikiran yang sederhana.

Beatrix pun sangat bersemangat ketika dia berhadapan dengan musuh yang kuat, seperti Cid. Dia punya kemampuan berpedang yang sangat presisi dan mematikan. Dia pun mampu mengimbangi serangan dan pergerakan Shadow meskipun Shadow jauh lebih unggul darinya.

4. Alpha

Apha merupakan tangan kanan Cid sekaligus orang terkuat nomor 2 di Shadow Garden. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi kepada Cid. Selain itu, dia dipercaya untuk menjadi pemimpin setiap operasi Shadow Garden.

Alpha sangat ahli dalam berpedang dan menggunakan sihir. Dia mampu menghabisi nyawa monster dalam satu kali tebasan mematikan. Padahal, Midgar Iris harus berusaha mati-matian untuk mengalahkan monster tersebut. 

3. Olivier

Olivier merupakan nenek moyang Alpha dan Beatrix sekaligus salah satu pahlawan legendaris yang pernah mengalahkan iblis Diablos di masa lalu. Dia pun sempat menjadi korban eksperimen keji yang dilakukan oleh Kultus Diablos.

Meskipun kemampuan bertarung Olivier tidak diperlihatkan secara penuh, dia bisa dipastikan sebagai salah satu karakter yang terkuat dalam cerita. Dia memegang sebuah Pedang Suci yang menjadi senjata utamanya dalam pertarungan.

2. Aurora

Aurora pertama kali muncul sebagai spirit yang dipanggil oleh Cid/Shadow selama Ujian Dewi. Dia dikenal dengan julukan Penyihir Malapetaka yang pernah membawa kekacauan pada dunia. Kemudian, terungkap fakta bahwa dia adalah iblis Diablos.

Aurora mempunyai kekuatan yang sangat besar dan sebanding dengan Shadow. Dia mempunyai kemampuan untuk memanipulasi darahnya. Meskipun begitu, kekuatan sejatinya secara keseluruhan belum ditampilkan secara jelas.

1. Cid Kagenou

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Cid Kagenou adalah karakter yang terkuat dalam keseluruhan cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!. Dia punya obsesi yang sangat aneh untuk menjadi seorang figuran dan maestro yang bergerak dalam bayang-bayang.

Setelah terlahir kembali ke isekai, Cid mempunyai kekuatan yang sangat besar. Dia kemudian membentuk organisasi misterius bernama Shadow Garden yang beranggotakan cewek-cewek cakep yang pernah dia selamatkan di masa lalu.

Cid pun menggunakan identitas baru sebagai Shadow yang terkesan misterius dan mengintimidasi. Dia pun sangat overpower dan mampu mengalahkan musuh-musuhnya tanpa kesulitan. Salah satu teknik terkuatnya adalah I Am Atomic.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Previous Post Next Post

Contact Form