10 Karakter Terbaik dalam Cerita Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi

Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi merupakan salah satu anime isekai dengan konsep cerita yang unik. Anime ini bercerita tentang seorang pria kantoran bernama Tsuyoshi Mukouda yang mengalami teleportasi ke dunia lain.

Di dunia lain, Mukouda tidak punya kemampuan bertarung yang bisa diandalkan. Dia malah punya kemampuan unik yang berhubungan dengan memasak dan belanja online. Namun, dia tidak pernah menduga kalau skill itu bisa berguna dan memberinya banyak keuntungan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terbaik dalam cerita Tondemo Skill de Isekai Horo. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rita

Rita merupakan anggota dari guild yang pernah disewa oleh Mukouda untuk mengawal perjalanannya. Dia memang hanya muncul secara singkat, tetapi dia cukup mendapatkan sorotan dalam cerita.

Sebagai seorang petualang, Rita mempunyai sifat yang periang. Dia juga sangat senang dengan masakan-masakan enak yang dibuat oleh Mukoda. 

9. Rusalka

Rusalka dikenal sebagai dewa air yang mempunyai wajah imut dan agak kekanak-kanakan. Namun, dia mempunyai sifat cengeng dan terlihat kurang percaya diri. 

Rusalka sempat ragu saat dia meminta persembahan kepada Mukouda karena berkatnya tidak cocok untuk Mukouda. Dia kemudian menyarankan Rusalka untuk memberikan berkat kepada Sui. Dia pun yang tadinya cengeng kembali ceria karena dia bisa mendapatkan cemilan manis dari dunia lain.  

8. Kisharle

Berbeda dengan Rusalka, Kisharle merupakan dewa tanah yang mempunyai wajah cantik dan berambut pirang. Dia juga menunjukkan sisi yang genit karena dia tidak ragu-ragu mengeluarkan kata-kata manis untuk membujuk Mukouda.

Kisharle sepertinya juga sangat merawat tubuh dan penampilannya. Dia sempat meminta Mukouda untuk mengirimkan sabun atau sampo yang bisa membuat rambutnya bersih dan mengkilap.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

7. Agni

Agni merupakan dewa api yang mempunyai sifat temperamen dan keras. Dia suka memasang wajah kesal kepada teman-temannya yang suka meminta sesuatu kepada Mukouda tanpa sepengetahuannya. 

Agni pun tertarik untuk meminta persembahan berupa sake dari dunia lain. Dia mengungkapkan hal itu secara terang-terangan kepada Mukouda.

6. Werner

Werner merupakan ketua party yang mendapatkan tugas untuk mengawal Mukouda di awal cerita. Dia menggunakan armor dan mirip seperti seorang ksatria. Selain itu, dia juga sangat tegas dan disegani oleh teman-temannya.

Werner berusaha memilih rute yang aman di sepanjang perjalanan mereka. Dia pun sangat terbuka kepada Mukouda yang masih menggali informasi penting di dunia lain. Dia juga sangat senang dengan masakan lezat buatan Mukouda.

5. Willem

Karakter terbaik selanjutnya adalah Willem. Dia menjabat sebagai master guild di kota Karelina. Dia mempunyai sifat yang baik hati. Selain itu, dia suka memberikan misi atau informasi penting kepada Mukouda.

Willem seringkali terheran-heran ketika Mukouda membawa banyak tangkapan atau hasil buruan tingkat tinggi, seperti kadal mithril dan sejenisnya. Dia pun memberikan harga yang sepadan atas bahan-bahan tersebut.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou

4. Ninrir

Ninrir merupakan dewa angin yang memberkati Fel. Dia bersama teman-temannya tinggal di alam dewa. Dia biasa mengamati situasi yang terjadi dari tempatnya. Karena itulah, dia bisa tahu kalau Mukouda punya makanan yang enak.

Ninrir pun meminta persembahan kepada Mukouda untuk memberikan makanan manis dari dunia lain, seperti roti cokelat atau dorayaki. Sebagai gantinya, dia memberikan sedikit berkat kepada Mukouda.

3. Tsuyoshi Mukouda

Tidak seperti MC isekai pada umumnya, Tsuyoshi Mukouda punya kemampuan yang sangat absurd, yaitu belanja online dan memasak. Dia mampu membuat masakan yang lezat dengan bahan-bahan yang ada di dunia lain, seperti orc, ogre, dan makhluk buas lainnya.

Mukouda mampu menghasilkan banyak koin emas dari bahan-bahan buruannya. Dia juga sangat pintar berdagang dan menjalin bisnis dengan pihak lain. Meskipun dia lemah, hal itu bukan masalah besar karena dia punya Fel dan Sui yang siap melindunginya. 

2. Fel

Fel merupakan serigala legendaris yang dikenal oleh orang-orang dengan sebutan Fenrir. Konon, dia sempat menghancurkan sebuah kota di masa lalu. Karena itulah, dia sangat ditakuti dan tidak mudah untuk ditaklukkan.

Namun, Fel mau menjalin kontrak dengan Mukouda karena dia tergiur dengan makanan lezat buatannya. Mereka pun berpetualang bersama dan suka melakukan perburuan. Fel punya kekuatan yang besar sehingga dia bisa mengalahkan banyak monster tanpa kesulitan.

1. Sui

Lucu dan menggemaskan, begitulah sosok slime mungil yang bernama Sui. Semenjak pertama kali bertemu, Sui merasa sangat nyaman berada di dekat Mukouda hingga mereka pun menjalin kontrak satu sama lain.

Salah satu hal yang menarik dari Sui adalah dia terus berkembang dan tumbuh menjadi lebih kuat. Dia juga bisa berbicara dan berkomunikasi secara normal dengan nada yang lucu. Yang jelas, kehadirannya menambah keseruan tersendiri dalam cerita.

Baca juga: 15 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Kage no Jitsuryokusha ni Niratakute!

Previous Post Next Post

Contact Form