10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu merupakan sebuah anime menarik yang diadaptasi dari novel ringan karya Yukiya Murasaki dan Takahiro Tsurusaki. Anime tersebut bercerita tentang seorang NEET sekaligus gamer bernama Takuma Sakamoto yang dipanggil ke dunia lain.

Dunia lain tersebut mempunyai kemiripan dengan game berjudul Cross Reverie yang dimainkan oleh Takuma. Di sana, dia berperan sebagai Diablo alias Raja Iblis sesuai dengan karakter yang dia mainkan dalam game

Diablo kemudian menjalani petualangan menarik bersama dua gadis cantik bernama Shera dan Rem. Dia seringkali terlibat momen kikuk bersama mereka berdua. Bukan cuman itu, dia pun terlibat konflik pertempuran berbahaya di dunia tersebut.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Celestine Baudelaire

Celestine Baudelaire merupakan ketua Asosiasi Penyihir di kota Faltra yang punya sifat ramah dan baik hati. Selain itu, dia mempunyai peran penting dalam menciptakan penghalang sihir yang melindungi kota dari serangan para iblis.

Sebelum Diablo dipanggil ke dunia tersebut, Celestine adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Rem dan menutupnya rapat-rapat dari orang lain. Dia pun bersedia menawarkan bantuan kepada Rem apabila gadis itu merasa kesulitan.

9. Medios

Selanjutnya, ada seorang penjual budak bernama Medios yang punya wajah atraktif dan tubuh aduhai. Dia pun menggunakan penampilan yang terbilang vulgar. Meskipun begitu, dia punya keahlian sebagai instruktur sihir yang handal.

Medios sempat membantu Diablo yang tengah belajar untuk melihat aliran sihir seseorang. Dia meminta Shera untuk menjadi teman latihan Diablo. Walaupun metode pelatihannya sangat unik, metode tersebut berjalan secara efektif.

8. Alicia Cristela

Alicia Cristela merupakan seorang ksatria kerajaan yang turut menjadi teman petualangan Diablo. Dia terlihat seperti seorang gadis yang polos dan lemah. Namun, dia mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan.

Tanpa disangka-sangka, Alicia ternyata sangat mengagumi Raja Iblis. Saat Krebskulm bangkit dalam keadaan tidak sempurna, dia merasa kecewa karena dia berharap bahwa Raja Iblis bisa menjalankan tugasnya untuk menghancurkan umat manusia.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinka no Mi

7. Emile Bichelberger

Selanjutnya, ada petualang menarik bernama Emile Bichelberger. Dia mempunyai penampilan yang nyentrik dengan baju zirah emas berkilauan. Selain itu, dia mengklaim dirinya sebagai pembela semua perempuan.

Emile tidak akan tinggal diam apabila ada perempuan yang terluka atau tersakiti. Terlepas dari sifat konyolnya, dia punya keahlian bertarung yang cukup mengesankan. Dia pun mendapatkan tanggung jawab untuk mengevaluasi level para petualang di guild.

6. Edelgard

Edelgard merupakan pengikut setia Raja Iblis Krebskulm. Dia sempat memimpin sebuah pasukan iblis yang berusaha untuk menyerang Faltra. Dia mempunyai penampilan yang agresif dan khas seorang petarung.

Edelgard sempat bertarung sengit melawan Diablo. Dia mampu bergerak lincah dan mengayunkan tombaknya dengan sangat agresif. Meskipun dia sempat mendominasi pertarungan, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Diablo yang level kekuatannya sangat gila.

5. Krebskulm

Krebskulm merupakan Raja Iblis yang tersegel di dalam tubuh Rem. Pada awalnya, dia digambarkan sebagai sosok yang menjadi ancaman umat manusia. Namun, dia ternyata tidak semenakutkan itu ketika dia dibangkitkan kembali.

Krebskulm berwujud seperti seorang gadis kecil dan dia berada dalam kondisi amnesia. Dia melupakan misinya sebagai Raja Iblis. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk memakan biskuit. Dia kemudian dipanggil dengan sebutan Klem untuk menutupi identitasnya.

4. Sylvie

Selanjutnya, ada master dari guild petualang yang bernama Sylvie. Dia mempunyai penampilan yang imut dan karakteristik yang khas kelinci. Selain itu, dia mempunyai sifat yang baik hati dan punya simpati kepada orang lain.

Saat pertama kali bertemu dengan Diablo, Sylvie langsung menyadari bahwa Diablo jauh lebih kuat darinya. Dia sempat mempertanyakan keputusan Diablo untuk bergabung dengan guild karena dia merasa sungkan untuk memberikan misi atau quest kepada Diablo.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Meikyuu Black Company

3. Rem Galleu

Selanjutnya, ada seorang Phanterian cantik yang bernama Rem Galleau. Dia mempunyai sifat yang tenang dan serius. Meskipun dia suka berdebat tidak jelas dengan Shera, dia aslinya punya loyalitas dan rasa pertemanan yang tinggi.

Rem menjadi seorang petualang karena dia ingin mengalahkan Raja Iblis Krebskulm. Dia mempunyai keahlian sebagai seorang summoner. Dia bisa memanggil makhluk-makhluk sihir untuk membantunya dalam pertarungan.

2. Shera L. Greenwood

Berbeda dengan Rem, Shera L. Greenwood adalah seorang elf yang mempunyai sifat yang periang dan blak-blakan dalam berbicara. Dia pun mempunyai tubuh yang sungguh aduhai dan seringkali menjadi bahan fan-service dengan bumbu komedi yang lucu.

Terlepas dari hal tersebut, Shera mempunyai latar belakang yang cukup rumit. Dia memutuskan untuk melarikan diri dari kerajaannya karena dia ingin hidup bebas. Dia pun sering bergantung kepada Diablo yang selalu melindunginya dari bahaya.

1. Diablo

Takuma Sakamoto alias Diablo merupakan seorang pemain dengan level tinggi di Cross Reverie. Selama bertahun-tahun, dia menjalani hidup sebagai seorang NEET dan jarang bergaul dengan orang lain sehingga kemampuan berkomunikasinya sangat buruk.

Saat berperan sebagai Diablo, Takuma selalu berusaha untuk bersikap layaknya Raja Iblis yang berwibawa dan mengintimidasi. Dia mampu membuat orang-orang takut terhadapnya karena dia mempunyai kekuatan yang bisa dibilang overpower.

Sebagai contoh, Diablo mampu mengeluarkan serangan sihir bernama White Nova yang mampu menghancurkan pasukan musuh seketika. Dia juga sangat cerdik dan pintar menganalisa kemampuan lawan.

Baca juga: 23 Rekomendasi Anime Penjelajahan Dungeon yang Menarik Buat Kamu Tonton

Previous Post Next Post

Contact Form