5 Kandidat Ratu Kerajaan Lugunica Ke-42 dalam Cerita Re: Zero

 

Selain menghadirkan cerita fantasi dan petualangan, salah satu konflik yang diperlihatkan dalam cerita Re: Zero adalah persaingan politik dan perebutan kekuasaan di Kerajaan Lugunica. Ada beberapa kandidat kuat yang terpilih untuk menjadi calon penguasa kerajaan tersebut.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar kandidat rat uke-42 yang akan memimpin Kerajaan Lugunica. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Emilia

Emilia merupakan pujaan hati Subaru yang mempunyai wajah cantik dan sifat baik hati seperti malaikat. Dia adalah kandidat ratu Kerajaan Lugunica yang mendapatkan dukungan dari Roswaal L. Mathers.

Emilia mempunyai cita-cita yang mulia tentang kesetaraan ras dan menghilangkan diskriminasi. Namun, perjuangannya untuk mendapatkan kepercayaan orang-orang butuh usaha yang ekstra. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia berasal dari ras elf hibrida yang identik dengan penyihir.

2. Priscilla Barielle

Berbeda dengan Emilia yang baik hati, Priscilla Barielle merupakan perempuan yang sangat sombong, arogan, dan suka memandang rendah orang lain. Dia selalu berpikir bahwa apapun yang terjadi di sekelilingnya adalah sesuai kehendaknya.

Priscilla termasuk kandidat yang mempunyai reputasi kuat. Melihat sifat buruknya, dia kemungkinan besar akan menjadi pemimpin yang otoriter dan sewenang-wenang terhadap rakyatnya apabila dia nanti berkuasa.

Baca juga: Apakah Emilia Menyukai Subaru dalam Cerita Re: Zero?

3. Crusch Karsten

Jika dibandingkan dengan kedua kandidat sebelumnya, Crusch Karsten adalah kandidat yang paling tegas dan punya wibawa. Dia mempunyai skill kepemimpinan yang hebat dan mampu memerintah pasukan prajurit di garis depan medan pertempuran.

Crusch pun mempunyai kemampuan yang hebat dalam bernegosiasi dengan orang lain. Dia bisa mengetahui apabila ada orang lain yang berbohong di depannya. Yang tidak kalah penting adalah dia punya kemampuan berpedang yang hebat.

4. Anastasia Hoshin

Meskipun Anastasia Hoshin terlihat imut dan menggemaskan, dia merupakan perempuan yang cerdik dan manipulatif. Dia sangat pintar menggali informasi dari orang lain secara diam-diam, seperti yang dia lakukan kepada Subaru.

Anastasia memimpin sebuah perusahaan perdagangan yang besar. Dia juga mempunyai pasukan prajurit bayaran yang kuat dan bisa diandalkan. Dengan sumber daya yang dia miliki, dia bisa menjadi kandidat yang sulit untuk dilawan.

5. Felt

Saat pertama kali muncul dalam cerita, Felt merupakan seorang pencuri yang tinggal di pemukiman kumuh. Dia sempat mencuri lencana berharga milik Emilia hingga dia terlibat konflik dengan Subaru beserta Elsa.

Tanpa disangka-sangka, Felt ternyata terpilih untuk menjadi kandidat ratu Kerajaan Lugunica. Meskipun banyak yang meragukannya, dia mendapatkan dukungan kuat dari Reinhard van Astrea. Dia pun terpaksa berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar kandidat ratu Kerajaan Lugunica yang ke-42. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Apakah Emilia dan Satella adalah Orang yang Sama di Re: Zero?

Previous Post Next Post

Contact Form