9 Teknik Hatchan yang Menarik dalam Cerita One Piece


Buat kalian yang mengikuti cerita One Piece dari awal episode, kalian pasti tidak asing lagi dengan manusia gurita bernama Hatchan. Dia adalah anak buah Arlong yang pernah dilawan oleh Zoro dalam pertempuran di Arlong Park.

Hatchan mempunyai ketarampilan berpedang yang cukup mengesankan. Dia menggunakan enam pedang sekaligus sesuai dengan jumlah tangannya. Selain itu, dia punya beberapa teknik pendukung yang bisa mengecoh lawan.

Kira-kira, apa sajakah teknik yang dimiliki oleh Hatchan? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Takoashi Kiken

Teknik pertama yang dikuasai oleh Hatchan adalah Takoashi Kiken. Saat mengeluarkan jurus itu, Hatchan akan mengayunkan keenam pedangnya ke arah musuh dengan gerakan yang liar dan agersif.

2. Takotsubo no Kamae

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Takotsubo no Kamae sangat cocok sebagai teknik ofensif dan defensif. Hatchan akan memposisikan keenam pedangnya di depannya dan menyusunnya dalam pola lingkaran untuk menyerang serangan lawan.

3. Shin Shun – Tako Age – Taikai

Shin Shun – Tako Age – Taikai merupakan serangan lanjutan dari Takotsubo no Kamae. Setelah memblokir serangan musuh, Hatchan akan mengayunkan pedangnya untuk melemahkan pertahanan lawan.

Kemudian, Hatchan akan menggunakan sundulannya untuk menyerang musuh dengan kekuatan penuh. Teknik ini pernah digunakan oleh Hatchan ketika dia mengincar luka Zoro pasca pertarungan melawan Mihawk.

4. Rokutoryu Ogi: Rokuto no Waltz

Rokutoryu Ogi: Rokuto no Waltz bisa dibilang sebagai jurus pamungkas Hatchan. Saat menggunakan jurus ini, Hatchan akan memutar keenam pedangnya dengan kecepatan penuh seperti sebuah mesin blender.

Serangan tersebut berpotensi untuk mencabik-cabik tubuh musuh dan memberinya luka fatal. Untungnya, Zoro pada saat itu bereaksi dengan cepat sehingga dia bisa menangkis serangan tersebut tepat waktu. 

Baca juga: Perkembangan Clima-Tact Nami dalam Cerita One Piece

5. Shikai Zero: Takohashi Black

Shikai Zero: Takohashi Black merupakan salah satu kemampuan alami yang dikuasai oleh Hatchan. Karena dia adalah manusia gurita, dia bisa mengeluarkan tinta pekat yang berwarna hitam dan bisa digunakan untuk membutakan penglihatan lawan.

6. Takohachi Black on the Rock

Takohachi Black on the Rock dikeluarkan Hatchan setelah dia menyerang lawan dengan tintanya. Dia akan mengambil batu atau puing-puing yang ada di dekatnya lalu menghantamkannya ke arah lawan dengan kekuatan penuh.

7. Tako San Ren Shin Ken Shira Ha Dori

Tako San Ren Shin Ken Shira Ha Dori merupakan salah satu jurus Hatchan yang paling kocak. Melalui teknik ini, dia bisa menghentikan serangan pedang lawan dengan keenam tangannya secara langsung. 

8. Takohachi Number Nine

Teknik Hatchan selanjutnya adalah Takohachi Number Nine. Teknik tersebut memungkinkan Hatchan untuk menempel di dinding melalui tentakelnya yang lengket. Teknik itu sangat berguna untuk menghindari serangan lawan.

9. Takoyaki Punch

Hatchan masih punya satu jurus lagi yang cukup unik, yaitu Takoyaki Punch. Sesuai namanya, dia akan menyerang musuhnya dengan pukulan berkekuatan penuh. Teknik tersebut cukup ampuh untuk menghempaskan lawan yang lemah.

Baca juga: Daftar Aliran Pedang yang Dikuasai Oleh Zoro dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form