Apakah Emilia Menyukai Subaru dalam Cerita Re: Zero?


Buat kalian yang mengikuti cerita Re: Zero, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Emilia yang menjadi pujaan hati Subaru. Demi Emilia, Subaru rela mengorbankan nyawanya dan berjuang agar gadis tersebut aman dan bahagia.

Meskipun begitu, apakah Emilia mempunyai perasaan yang sama terhadap Subaru? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Emilia Menyukai Subaru, Tapi Sebagai Teman

Sejujurnya, Emilia adalah gadis yang sangat polos sehingga dia belum terlalu mengerti soal urusan asmara. Dia memang menyukai Subaru, tetapi perasaannya saat ini masih sebatas hubungan pertemanan. 

Emilia mempercayai Subaru layaknya dia mempercayai Puck. Dia akan bergantung dengan Subaru setiap kali dia merasa sedih, depresi, atau butuh sandaran. Dia pun merasa nyaman untuk bercerita mengenai keluh kesahnya kepada Subaru.

Ada satu lagi yang menjadi permasalahan Emilia saat ini. Dia masih berfokus terhadap perebutan kekuasaan di Kerajaan Lugunica. Karena itulah, pembicaraan tentang hubungan yang serius atau pernikahan masih terlalu jauh bagi Emilia dan Subaru.

Baca juga: 7 Penyihir Dosa Beserta Kekuatannya dalam Cerita Re: Zero

Apakah Ada Kemungkinan Hubungan Romantis Antara Mereka?

Kemungkinan tersebut jelas ada karena pengarang Re:Zero memang memperlihatkan kedekatan yang sangat intens antara Subaru dan Emilia sejak awal cerita. Namun, mereka perlu waktu secara perlahan-lahan untuk membangun hubungan yang serius.

Sejauh ini, hanya Subaru yang berjuang secara sepihak. Dia seringkali memperlihatkan rasa cintanya kepada Emilia secara terang-terangan, tetapi dia belum mendapatkan respons yang sama dari Emilia. 

Meskipun mereka belum menjadi sepasang kekasih secara resmi, mereka seringkali menunjukkan berbagai momen romantis. Yah, kita tunggu saja momen ketika Emilia menyadari bahwa dia benar-benar mencintai Subaru dan mengungkapkan perasaannya secara jujur.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang perasaan Emilia kepada Subaru dalam cerita Re: Zero. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Baca juga: Apakah Emilia dan Satella adalah Orang yang Sama di Re: Zero?

Previous Post Next Post

Contact Form