5 Form Nacht yang Paling Kuat dalam Cerita Black Clover

Nacht merupakan wakil kapten Black Bull yang sangat misterius dan punya latar belakang yang menarik. Seperti Asta, Nacht memiliki kekuatan iblis dalam dirinya setelah ia membuat kontrak dengan mereka. Uniknya, Nacht membuat kontrak dengan empat iblis sekaligus.


Dengan kekuatan iblis itu, kekuatan Nacht jadi lebih kuat sebagai penyihir. Ia juga bisa bertransformasi ke dalam Unite Mode dengan menggabungkan kekuatan sihirnya bersama iblis tersebut. 


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy bakal mengulas lima form atau bentuk terkuat Nacht dalam Unite Mode yang telah dia tunjukkan dalam cerita. Yuk, langsung kita bahas aja!


1. Unite Mode: Canis



Unite Mode: Canis merupakan bentuk pertama yang diperlihatkan Nacht saat menggunakan kekuatan iblis Gimodelo. Bentuk ini dia tunjukkan selama dia melatih Asta yang tengah belajar mengendalikan kekuatan Liebe.


Saat dalam bentuk ini, Nacht menggunakan armor bayangan dengan desain yang bertemakan anjing. Salah satu kemampuan Gimodelo adalah teknik Pack yang memungkinkan Nacht untuk menciptakan clone anjing dari bayangan yang sangat kuat untuk menyerang lawan. Kemampuan ini cukup membuat Asta kerepotan.


2. Unite Mode: Equus



Form kedua yang dimiliki Nacht adalah Unite Mode: Equus. Bentuk ini digunakan oleh Nacht saat dia menggunakan kekuatan dari iblisnya yang bernama Sloto. Armor bayangan Nacht ini cukup unik karena desain armor ini mirip banget sama kastil yang tampak kuat.


Sloto memiliki kemampuan bernama Thougness yang sangat berguna dalam hal pertahanan. Dengan kemampuan ini, ketahanan fisik Nacht meningkat pesar dan dia bahkan bisa bergerak di area yang memiliki medan gravitasi tinggi.


3. Unite Mode: Felis



Unite Mode: Felis adalah bentuk ketiga yang dimiliki oleh Nacht. Untuk mengaktifkan armor ini, dia perlu menggabungkan kekuatannya dengan Plumede. Armor Nacht ini terlihat seperti pakaian ninja dengan beberapa fitur kucing yang melekat di armor inim


Keunggulan utama armor ini adalah kecepatan tinggi. Plumede mempunyai kemampuan Agility yang meningkatkan kecepatan Nacht sehingga dia bisa menghindari serangan berkecepatan tinggi.


4. Unite Mode: Gallus



Selanjutnya, ada bentuk Unite Mode: Gallus yang ditunjukkan oleh Nacht saat dia bergabung dengan Walgner. Penampilan dari bentuk ini cukup menarik karena Nacht menggunakan armor bertemakan burung dengan sepasang sayap di belakang punggungnya.


Walgner memiliki kemampuan khusus bernama Crow yang memungkinkan Nacht untuk menciptakan bayangan dalam bentuk ayam jago yang bisa mengeluarkan teriakan burung gagak yang sangat keras. Teriakan itu cukup efektif untuk melumpuhkan lawannya. 


5. Unite Mode: Gallus x Felis



Unite Mode: Gallus x Felis mungkin bisa dibilang sebagai bentuk terkuat Nacht karena mode ini adalah gabungan dari kedua bentuk sebelumnya. Armor Nacht dalam bentuk ini pun terlihat sangat dan badass karena tampilan armor ini mengkombinasikan fitur-fitur dari Gallus dan Felis.


Nacht menggunakan form ini sebagai senjata terakhir ketika dia terpojok saat melawan dua iblis kelas atas yang bernama Lilith dan Nahamah. Ia berniat menggunakan sihir Monument of Atonement untuk menyegel dirinya bersama kedua iblis itu. Sayangnya, sihir itu dapat dipatahkan dengan mudah oleh kedua iblis yang jauh lebih kuat darinya.

0 Response to " 5 Form Nacht yang Paling Kuat dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel