10 Rivalitas yang Paling Sengit dalam Cerita Black Clover


Black Clover merupakan salah satu manga dan anime tentang sihir yang menyuguhkan alur cerita yang unik dan menarik. Ada banyak karakter dari berbagai latar belakang berbeda dan memiliki kekuatan sihir yang kuat.


Selain itu, ada banyak karakter yang terlibat perseteruan atau persaingan sengit di sepanjang cerita. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar rivalitas atau persaingan yang sangat sengit dalam cerita Black Clover.


10. Charmy & Bell



Semenjak bertemu dengan Yuno untuk pertama kali, Charmy telah menaruh hati kepadanya. Ketampanan Yuno selalu membuat Charmy terbayang-bayang dan terus memikirkannya.


Melihat kedekatan Yuno dan Roh Angin Bell, Charmy merasa cemburu dan merasa tersaingi. Keduanya sering terlibat pertengkaran kecil yang cukup sengit. Lucunya, Yuno sama sekali tidak tertarik untuk berkencan dengan mereka berdua.

 

9. Noelle & Mimosa



Persaingan antara Noelle dan Mimosa adalah hal yang cukup menarik dalam cerita. Selain bersaing dalam hal kekuatan, mereka berdua sama-sama menaruh hati dengan sosok Asta yang kuat dan menarik.


Berbeda dengan Noelle yang punya gengsi tinggi, Mimosa adalah sosok yang humble dan sering berbicara akrab dengan Asta. Kedekatan Mimosa dengan Asta sering membuat Noelle cemburu dan tidak mau kalah. 


8. Yuno & Langris



Langris merupakan mantan wakil komandan Golden Dawn yang sangat kuat. Dia sempat terlibat persaingan sengit dengan Yuno karena dia iri dengan pencapaian Yuno yang sangat bersinar sebagai Ksatria Sihir.


Di satu sisi, Yuno pun tertarik untuk menduduki posisi Langris sebagai wakil komandan Golden Dawn. Perseteruan mereka sempat berujung pada pertarungan antar keduanya. Hasil pertarungan itu dimenangkan oleh Yuno dan Langris memutuskan untuk meninggalkan Golden Dawn.


7. Asta & Leopold



Berbeda dengan sebelumnya, rivalitas antara Asta dan Leopold bisa dikatakan sebagai persaingan yang sehat. Mereka berdua sama-sama terobsesi untuk menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu agar mereka bisa mencapai ambisi mereka.


Leopold berbeda dari bangsawan pada umumnya. Dia tidak memandang rendah kalangan bawah. Sebaliknya, dia malah menghormati Asta dan menganggapnya sebagi rivalnya. Yang jelas, sosok Asta mampu menginspirasi Leopold.


6. Finral & Langris



Meskipun terlahir dari keluarga yang sama, Finral dan Langris memiliki hubungan yang kurang baik. Finral adalah kakak yang payah sehingga dia dianggap sebagai beban oleh kedua orang tuanya. 


Berbeda dengan Finral, Langris sangatlah jenius dan punya prestasi yang lebih bersinar dari Finral. Persaingan keduanya terlihat sangat jelas ketika mereka bertarung dalam Seleksi Royal Knights. Pada pertarungan itu, Langris nyaris saja membunuh Finral.


5. Yami & Jack



Perseteruan antara Yami dan Jack adalah salah satu hal yang lucu dalam cerita Black Clover. Mereka berdua sama-sama komandan skuad sihir yang sangat kuat. Namun, keduanya tidak mau mengalah satu sama lain.


Mereka selalu bersaing untuk menunjukkan kehebatan mereka dalam pertempuran. Terlepas dari hal itu, keduanya memiliki banyak kemiripan, seperti sifat dan penampilan yang bar-bar sekaligus suka blak-blakan ketika berbicara.


4. Nozel & Fuegoleon



Seperti halnya Yami dan Jack, Nozel dan Fuegoleon pun saling menganggap satu sama lain sebagai rival. Keduanya sama-sama berasal dari keluarga bangsawan sekaligus menduduki posisi sebagai komandan skuad sihir yang disegani.


Persaingan mereka telah berlangsung sejak mereka masih kecil. Situasi kian memanas ketika Fuegoleon dipilih oleh Roh Api Salamander. Namun, Nozel tetap tidak mau kalah. Dia masih mampu menyaingi sihir api Fuegoleon dengan sihir raksa yang dia miliki.


3. Yami & William



Yami dan William merupakan orang kepercayaan dari Julius Novachrono. Mereka berdua memiliki hutang budi yang sangat besar terhadap Kaisar Sihir. Karena itulah, mereka selalu melaksanakan tugas dari Julius dengan penuh tanggung jawab.


Hal itu pula yang memicu persaingan antara Yami dan William. Rivalitas mereka bisa dibilang sebagai persaingan yang sehat antar teman. Keduanya sama-sama tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu agar mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Julius dan Kerajaan Clover.


2. Magna & Luck



Magna dan Luck adalah anggota dari skuad Black Bull yang memiliki sifat bar-bar dan senang sekali bertarung. Mereka berdua pun saling bersaing dan tidak mau mengalah satu sama lain dalam pertarungan.


Meskipun demikian, kekuatan Luck jauh lebih unggul dari Magna karena Luck berasal dari keluarga bangsawan yanf memiliki sihir yang besar. Namun, hal itu tidak membuat Magna patah semangat. Dia justru lebih termotivasi untuk menjadi lebih kuat.


1. Asta & Yuno



Rivalitas yang paling sengit dalam cerita Black Clover tentu saja adalah persaingan antara Asta dan Yuno yang sama-sama ingin menjadi Kaisar Sihir Kerajaan Clover. Sejak kecil, mereka tumbuh dan bermain bersama di desa Hage yang berada di pinggir kerajaan.


Berbeda dengan Yuno yang sangat ahli dalam menggunakan sihir, Asta sangatlah bodoh dan dia tidak memiliki sihir sama sekali. Sebaliknya, Asta memiliki anti sihir yang sangat kuat. Terlepas dari perbedaan yang ada, Asta dan Yuno bersaing dengan cara yang sehat dan mereka saling menghormati satu sama lain.

0 Response to "10 Rivalitas yang Paling Sengit dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel