15 Ranger Kuning yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers


Kuning termasuk warna kostum dominan yang sering muncul dalam cerita Power Rangers. Mereka yang menjadi Ranger Kuning biasanya adalah karakter perempuan dengan sifat yang agak tomboi. Dalam beberapa kasus, posisi Ranger Kuning terkadang diisi oleh karakter laki-laki. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar Ranger Kuning yang paling keren dan menarik dalam keseluruhan cerita Power Rangers. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

15. Kelsey Winslow (Lightspeed Rescue)

Kelsey Winslow merupakan perempuan yang hobi olahraga dan suka memacu adrenalin. Dia pun mendapat kehormatan untuk bergabung dengan tim Lightspeed Rescue dan bertarung sebagai Ranger Kuning.

Dengan kemampuan atletiknya, Kelsey mampu bertarung dengan sangat lihai melawan monster yang ingin menghancurkan bumi. Meskipun begitu, dia masih kalah menonjol jika dibandingkan dengan teman-temannya.

14. Ronny Robinson (Operation Overdrive)

Mirip seperti Kelsey, Ronny Robinson juga perempuan yang suka dengan olahraga. Sebelum menjadi Ranger Kuning, dia dikenal sebagai pembalap profesional yang selalu menantang bahaya di lintasan balapan.

Ronny juga menunjukkan sifat yang pemberani dan rela berkorban. Setelah tubuhnya mengalami modifikasi genetik, Ronny juga mampu bergerak dengan sangat cepat. Kemampuan itu seringkali menyelamatkannya dalam berbagai situasi. 

13. Z Degaldo (S.P.D)

Pada awalnya, Z hanyalah pencuri jalanan yang bertindak seperti Robin Hood. Dia bersama Jack memberikan barang hasil curiannya kepada mereka yang membutuhkan. Dia kemudian menerima tawaran dari Anubis Cruger untuk bergabung dengan S.P.D.

Z memang terlihat cuek dan kurang begitu peduli dengan lingkungan sekitarnya. Namun, dia punya keprihatinan yang tinggi terhadap mereka yang ditindas. Dia juga punya kemampuan unik yang memungkinkan dia untuk menciptakan clone.

12. Chip Thorn (Mystic Force)

Chip Thorn merupakan pria yang kocak dan suka terobsesi dengan hal-hal yang menurutnya menarik. Saat dia mendapatkan kekuatan sebagai Ranger Kuning, dia merasa sangat bangga dan mengalami euforia yang luar biasa.

Meskipun Chip terlihat kurang serius, Chip mampu bertarung dengan sangat tangguh di medan pertarungan. Dia juga punya kekuatan sekaligus senjata yang keren dan berhubungan dengan elemen petir.

11. Kira Ford (Dino Thunder)

Ranger Kuning yang paling keren selanjutnya adalah Kira Ford dari serial Dino Thunder. Dia mempunyai suara yang merdu dan pintar menulis lagi. Selain itu, dia juga punya kepribadian yang kalem dan penuh perhatian.

Dengan kekuatan pteranodon, Kira mampu bertarung dengan sangat terampi. Dia mampu mengeluarkan teriakan yang sangat keras ke arah musuh. Selain itu, dia juga mempunyai senjata dagger yang keren. 

Baca juga: 12 Zord Burung yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

10. Summer Landsdown (RPM)

Summer Landsdown pada awalnya mempunyai sifat yang cengeng sekaligus manja layaknya tuan putri. Namun, dia perlahan berubah menjadi perempuan yang tangguh setelah Venjix beserta robot-robotnya menghancurkan dunia.

Summer kemudian dipercaya oleh Dr. K untuk menjadi Ranger Operator Series Yellow. Dia mampu melakukan aksi-aksi yang berbahaya dan memacu adrenalin. Selain itu, dia bisa mengeluarkan tembakan energi yang kuat.

9. Lily Chillman (Jungle Fury)

Lily Chillman merupakan seorang praktisi bela diri yang berasal dari Akademi Pang Zhua. Dia dipercaya oleh Master Mao untuk menjadi Ranger Kuning. Bersama teman-temannya, dia berusaha menghentikan Dai Shi yang ingin menguasai bumi.

Lily mempunyai kekuatan spirit citah yang bisa dia keluarkan untuk menyerang lawan. Dia mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan. Selain itu, dia juga sangat terampil dalam menggunakan senjata berupa tongkat. 

8. Zoey Reeves (Beast Morphers)

Zoey Reeves mempunyai sifat yang energik dan juga cerdas. Dia juga seringkali menjadi penengah dalam tim ketika teman-temannya bertengkar atau berbeda pendapat. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat menarik.

Zeoy pada awalnya bukanlah kandidat untuk menjadi seorang Ranger. Namun, dia tanpa sengaja terlibat insiden pertarungan melawan Evox. Dia pun mendapatkan DNA Kelinci dan bertarung sebagai Ranger Kuning bersama Devon dan Ravi.

7. Katie Walker (Time Force)

Katie Walker merupakan Ranger Kuning yang biasa bersikap tomboi. Selain itu, dia juga mempunyai fisik yang sangat gila dan melebihi kekuatan seorang pria. Dia mampu mengangkat benda-benda yang berat.

Berkat kemampuan itulah, Katie dianggap sebagai salah satu anggota terkuat di Time Force. Meskipun begitu, dia sesekali juga menunjukkan sisi yang lemah dan emosional ketika dia teringat keluarganya di masa depan. 

6. Gia Moran (Megaforce/Super Megaforce)

Meskipun terlihat tomboi, Gia Moran adalah perempuan yang cantik dan populer di sekolahnya. Dia juga menunjukkan keberanian untuk bertarung melawan monster hingga dia mendapat kehormatan untuk melindungi bumi dari serangan alien.

Gia mempunyai pemikiran yang cerdas, sifat yang percaya diri, dan keahlian bela diri yang mengesankan. Hal itu membuat dia mampu menjadi Ranger Kuning yang ideal. Dia bisa memberikan dukungan yang terbaik untuk tim.

Baca juga: 9 Zord Harimau yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

5. Dustin Brooks (Ninja Storm)

Di posisi kelima, ada Dustin Brooks yang bertarung sebagai Ranger Kuning di serial Ninja Storm. Dia dikenal sebagai pria yang humoris sekaligus naif. Selain itu, dia gampang tertipu oleh jebakan musuh.

Meskipun begitu, Dustin selalu berusaha untuk memperbaiki setiap kesalahan yang dia buat. Dia juga bisa serius ketika dia berhadapan dengan Lothor dan monster bawahannya. Kehadirannya selalu membawa keseruan tersendiri dalam cerita.

4. Maya (Lost Galaxy)

Ranger Kuning terbaik selanjutnya adalah Maya dari serial Lost Galaxy. Dia berasal dari Planet Mirinoi yang menjadi tempat asal pedang Quasar Saber. Setelah kampung halamannya diubah menjadi batu, dia turut bertarung bersama Leo dan teman-temannya.

Maya mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Ranger Kuning. Dia mempunyai kemampuan yang baik dalam memahami binatang. Berkat kemampuannya, para Galactabeast berkenan bertarung bersama dengan Ranger.

3. Trini Kwan (Mighty Morphin)

Sebagai Ranger Kuning pertama dalam sejarah, sosok Trini Kwan sangatlah ikonik di hati penggemar Power Rangers. Dia mempunyai penampilan yang sedikit tomboi. Selain itu, dia juga punya sifat pemberani.

Trini mengendalikan sebuah Zord keren berupa macan purba sabretooth. Dia juga menggunakan senjata berupa dagger. Meskipun dia bukan yang terkuat, dia selalu melengkapi tim dan membantu tim dengan segenap kekuatannya.

2. Tanya Sloan (Mighty Morphin/Zeo/Turbo)

Tanya Sloan memulai kariernya sebagai Ranger Kuning yang menggantikan posisi Aisha Campbell di serial Mighty Morphin. Dia kemudian melanjutkan perjuangannya bersama Tommy dkk dalam cerita Zeo dan Turbo.

Tanya bisa dibilang sebagai Ranger Kuning yang ideal. DIa punya sifat yang pemberani dan cekatan. Selain itu, dia mampu beradaptasi dengan baik dengan teman-temannya. Dia juga sangat dekat dan bersahabat baik dengan Katherine.

1. Taylor Earhardt (Wild Force)

Ranger Kuning terbaik dalam list ini adalah Taylor Earhardt dari serial Wild Force. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan berdedikasi tinggi untuk memusnahkan para Org yang ingin menghancurkan bumi.

Taylor juga biasa berperan sebagai pemegang komando kedua setelah Cole. Dia mempunyai kekuatan dari burung elang. Dia pun mampu bertarung dengan sangat gigih karena dia pernah menjadi anggota angkatan udara.

Baca juga: Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers Dino Fury

Previous Post Next Post

Contact Form