15 Karakter Chibi Maruko-chan yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Chibi Maruko-chan merupakan manga dan anime lawas yang sangat populer. Serial tersebut bercerita tentang keseharian gadis kecil bernama Momoko Sakura bersama teman-temannya yang lucu sekaligus menarik untuk ditonton.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk bernostaliga dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita Chibi Maruko-chan. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Momoko Sakura

Sebagai karakter utama dalam cerita, Momoko Sakura alias Maruko digambarkan sebagai gadis lucu dan seringkali berbuat masalah. Selain itu, dia selalu dipenuhi oleh ide-ide yang kreatif. Dia sangat suka menggambar dan terobsesi untuk menjadi seorang mangaka.

2. Tamae Honami

Selanjutnya, ada teman baik Maruko yang bernama Tamae Honami. Dia mempunyai sifat yang bersahabat dan suka berbicara dengan sopan. Meskipun demikian, dia memiliki sisi yang sensitif dan gampang nangis saat dia merasa tertekan.

3. Sakiko Sakura

Sebagai kakak dari Maruko, Sakiko mempunyai sifat yang lebih dewasa. Dia suka memberikan nasihat kepada adiknya. Dia suka menonton acara musik Hideki Saijo yang populer di tahun 70’an. Di samping itu, dia senang menghabiskan waktunya dengan membaca buku. 

4. Tomozou Sakura

Tomozou Sakura adalah kakek dari Maruko yang sangat lucu dan sering berbuat tindakan konyol. Dia sangat senang berkumpul bersama keluarganya, khususnya Maruko. Momen kebersamaan mereka seringkali membawa keseruan dalam cerita. 

5. Kazuhiko Hanawa

Kazuhiko Hanawa adalah teman dari Maruko yang sering berpenampilan rapi dan elegan. Dia berasal dari keluarga yang kaya. Karena itulah, dia suka berbicara tentang hal-hal yang identik dengan kemewahan.  

6. Shouta Yamada

Di kalangan teman-teman Maruko, Shouta Yamada dikenal sebagai anak yang idiot. Dia mempunyai gaya rambut yang cukup aneh. Selain itu, dia seringkali tertawa terbahak-bahak tanpa alasan yang jelas. 

7. Kimio Nagasawa

Salah satu ciri khas dari Kimio Nagasawa adalah dia mempunyai bentuk kepala yang mirip seperti bawang. Dia seringkali menampilkan sifat yang pesimis dan suka menyinggung orang lain. Namun, dia terkadang bisa bersikap baik dengan teman-temannya.

8. Hanako Migiwa

Hanako Migawa termasuk salah satu teman Maruko yang cukup menonjol. Dia selalu berusaha untuk menjadi teladan yang baik bagi teman-temannya. Walaupun begitu, dia mempunyai sifat yang moody.

9. Shigeru Fujiki

Shigeru Fujiki adalah sahabat baik dari Nagasawa. Dia mempunyai sifat yang lebih dewasa ketimbang Nagasawa. Sayangnya, dia memiliki sisi yang sensitif dan emosional sehingga dia suka nangis saat dia merasa tertekan. 

10. Hiroshi Sakura

Hiroshi Sakura merupakan ayah dari Maruko yang terlihat santai. Saat berada di rumah, dia sangat suka bermalas-malasan. Sebagai contoh, dia suka membaca koran atau menghabiskan waktu dengan menonton televisi.

11. Sumire Sakura

Selanjutnya, ada ibu dari Maruko yang bernama Sumire Sakura. Seperti ibu-ibu pada umumnya, dia bertanggung jawab atas pekerjaan rumah tangga. Dia terkadang suka kesal saat Maruko melakukan tindakan yang menurutnya berbahaya.

12. Kotake Sakura

Kotake Sakura merupakan nenek dari Maruko yang kurang begitu menonjol dalam cerita. Walaupun demikian, dia memiliki sifat yang sangat baik. Selain itu, dia sangat bagus dalam menasihati orang lain. 

13. Hamazaki Noritaka

Hamazaki Noritaka merupakan teman dari Maruko yang sangat humoris. Dia sangat suka mengeluarkan jokes lucu di hadapan teman-temannya. Dia merasa bahagia apabila dia bisa membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

14. Kenichi Ono

Selanjutnya, ada teman sekelas Maruko yang bernama Kenichi Ono. Dia memiliki kepribadian yang serius dan berjiwa keadilan. Dia selalu berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di kelasnya. 

15. Sueo Maruo

Sueo Maruoa adalah teman sekelas Maruko yang mempunyai sifat percaya diri. Dia merasa haus dengan pujian dan butuh pengakuan dari orang lain. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk menjadi ketua kelas. 

1 Response to "15 Karakter Chibi Maruko-chan yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

  1. Karakter nomer tujuh, kepalanya mengingatkan sama bawang putih ya...
    Saya cuma inget sama tokoh utamanya aja,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel