Daftar Lengkap Anggota Keluarga Silva dalam Cerita Black Clover


Keluarga Silva adalah salah satu keluarga bangsawan yang sangat terkenal dalam cerita Black Clover. Anggota dari keluarga ini rata-rata adalah ksatria sihir yang sangat kuat dan mempunyai energi sihir dalam jumlah besar.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota keluarga Silva beserta kekuatan mereka. Cek pembahasan selengkapnya berikutnya!

Acier Silva

Acier Silva merupakan ibu dari Silva bersaudara yang sangat cantik dan mirip seperti Noelle. Saat dia masih hidup, dia adalah pemimpin pasukan Silver Eagle yang sangat kuat. Selain itu, dia sempat menjadi mentor pribadi dari Mereoleona Vermillion.

Acier Silva sangat terampil dalam menggunakan sihir baja dalam pertarungan. Dia mampu menciptakan armor yang kuat dan menawan. Walaupun dia sangat tangguh, dia pada akhirnya tewas setelah dia terkena kutukan dari iblis Megicula.

Nozel Silva

Sebagai anak tertua di keluarga Silva, Nozel mempunyai tanggung jawab besar untuk melindungi adik-adiknya dari bahaya. Dia memang seringkali bersikap dingin terhadap Noelle. Akan tetapi, dia pada aslinya sangat menyayangi Noelle.

Dalam hal kemampuan, Nozel Silva adalah penyihir yang sangat kuat di Kerajaan Clover. Dia menggunakan sihir raksa yang sangat unik. Selain itu, dia mampu menggantikan posisi ibunya sebagai pemimpin dari pasukan Silver Eagle.

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

Nebra Silva 

Nebra Silva merupakan kakak perempuan Noelle yang bersifat arogan. Dia suka memandang rendah orang lain. Tidak hanya itu, dia seringkali memperlakukan Noelle dengan cara yang buruk.

Dalam hal kemampuan, Nebra sangat terampil dalam menggunakan sihir kabut. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan berbasis kabut untuk menyerang musuh. 

Solid Silva

Sama seperti Nebra, Solid Silva juga mempunyai attitude yang sangat buruk. Dia terlalu sombong dan suka merendahkan orang lain. Meskipun demikian, dia pada akhirnya dipermalukan oleh Noelle dalam ujian seleksi Royal Knights.

Solid menggunakan sihir yang sama dengan adiknya, yaitu sihir air. Dia mampu mengeluarkan serangan yang cukup menarik. Akan tetapi, kekuatannya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Noelle yang tumbuh menjadi lebih kuat. 

Noelle Silva

Pada awalnya, Noelle Silva seringkali diperlakukan buruk oleh kakak-kakaknya karena dianggap sebagai penyebab dari kematian Acier Silva. Efek dari hal itu membuat Noelle jadi kurang percaya diri dengan kemampuannya.

Meskipun demikian, Noelle tumbuh menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu setelah dia bergabung dengan Black Bull. Dia mampu mengembangkan berbagai teknik sihir air yang sangat kuat, seperti Valkyrie Dress dan Point Blank Sea Dragon’s Roar.

Baca juga: Mengapa Banyak Penggemar yang Membenci Yuno?

Previous Post Next Post

Contact Form