Mengingat Kembali Keluarga Accino dalam Cerita One Piece


Keluarga Accino merupakan sekelompok pemburu bayaran yang menjadi musuh SHP dalam cerita filler setelah Enies Lobby. Mereka sangat suka mengoleksi bendera Jolly Roger milik para bajak laut yang mereka kalahkan.

Keluarga Accino mempunyai beberapa anggota yang terbilang tangguh dan terampil dalam bertarung. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Don Accino

Sebagai pemimpin keluarga, Don Accino tentu saja adalah petarung yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan Atsu Atsu no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol panas sesuka hatinya. Dia bahkan mampu mencapai temperatur 10.000 derajat. 

Dengan kekuatan buah iblis tersebut, Don Accino bisa membakar hingga melelehkan apapun yang disentuhnya. Walaupun dia hanyalah karakter non canon, dia terbukti mampu membuat Luffy kewalahan dalam pertarungan.  

Campacino

Campacino merupakan anak tertua dari Don Accion yang berperawakan kekar. Dia memiliki saudara kembar bernama Brindo yang sama persis dengan dirinya. Sebagai pembeda, dia menggunakan tanktop berwarna biru.  

Dalam hal kemampuan, Campacino sangatlah gesit dan mampu bergerak secara akrobatik. Dia mampu menghindari serangan-serangan Luffy tanpa kesulitan. Selain itu, dia biasa beraksi bersama dengan saudaranya.

Brindo

Sebagai kembaran dari Campacino, Brindo mempunyai wajah yang sangat mirip hingga mereka sulit dibedakan. Dia juga mempunyai perawakan yang kekar dan berotor. Selain itu, dia menggunakan tanktop merah yang menjadi ciri khasnya.

Tidak hanya itu, Brindo memiliki gaya bertarung yang mirip seperti Campacino. Mereka berdua mampu mengeluarkan teknik gabungan bernama Combination Play. Uniknya, cara kerja teknik tersebut mirip sebuah magnet.   

Arbell

Arbell merupakan putri tertua dari Accino yang mempunyai wajah good-looking. Dia menikah dengan pria aneh bernama Salchow. Saat mereka bersama, mereka seringkali menampilkan aksi konyol dan aneh.

Dalam hal kemampuan, Arbell terbilang cukup berbakat. Dia mampu meluncur di atas es dengan sangat lincah. Selain itu, dia bisa mengeluarkan serangan kombinasi bersama Salchow untuk menyerang musuh.

Salchow

Terlepas dari penampilannya yang konyol, Salchow termasuk anggota Don Accino yang kuat. Dia sangat bucin dan tergila-gila dengan Arbell. Selain itu, dia berusaha sebisa mungkin untuk membuat Don Accino bangga dengan kinerjanya.

Salchow menggunakan gaya bertarung yang sama dengan Arbell. Dia sangat ahli dalam berselancar di atas permukaan es. Bersama dengan istrinya, dia mampu mengeluarkan beberapa teknik kombinasi menarik, seperti Jump and Kick, Love Throw, dan Love Swing.

Hockera

Hockera adalah anak dari Don Accino yang sangat ahli dalam memainkan hockey. Dia seringkali berpura-pura bodoh untuk mengelabuhi musuhnya. Padahal, dia mempunyai otak yang sangat cerdik.

Dalam bertarung, Hockera menggunakan seperangkat alat hockey. Dia mampu mengeluarkan tembakan yang presisi ke arah musuh. Selain itu, tembakan tersebut bisa membuat musuh membeku akibat efek dari es.

Lil

Lil merupakan putri bungsu dari Don Accino. Dia masih memiliki sifat yang kekanak-kanakan dan hobi bermain. Selain itu, dia biasa ditugaskan bersama dengan Hockera saat melawan musuh dalam pertarungan.

Sekilas, Lil mungkin tampak lemah dan tidak menakutkan. Akan tetpai, dia masih menyimpan kemampuan menarik yang berguna. Dia terlihat mampu mengontrol tumbuhan yang ada di sekelilingnya.

0 Response to "Mengingat Kembali Keluarga Accino dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel