10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou


Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou merupakan salah satu anime isekai 2023 dengan konsep cerita yang cukup absurd. MC utama dalam anime tersebut diceritakan bereinkarnasi sebagai mesin penjual otomatis di dunia lain.

Sebagai mesin penjual otomatis, dia mempunyai banyak keterbatasan dalam hal mobilitas dan berkomunikasi. Dia pun sering bergantung kepada orang lain. Untungnya, dia mendapatkan teman yang baik hati dan loyal terhadapnya.

Mengingat betapa uniknya anime ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter menarik yang muncul dalam anime tersebut.

Siapa sajakah mereka? Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Shui

Pertama-tama, ada Shui yang bergabung dalam grup pemburu Menagerie of Fools. Dia terlihat seperti seorang gadis yang polos. Meskipun demikian, dia ikut membantu grupnya selama perburuan monster.

Dalam hal kemampuan, Shui adalah tipe petarung jarak jauh dan lebih berperan sebagai pendukung di garis belakang. Dia terlihat menggunakan panah sebagai senjata andalannya. Dia mampu memanah monster dengan presisi.

9. Aka & Shiro


Sama seperti Shui, Aka dan Shiro merupakan anggota dari grup pemburu Menagerie of Fools. Mereka adalah kembar bersaudara yang sangat identik. Namun, mereka mempunyai warna dan gaya rambut yang berbeda. 

Rambut Aka berwarna merah, sedangkan rambut Shiro berwarna putih. Keduanya sering bertarung di garis depan dalam melawan para monster. Mereka mempunyai spesialisasi dalam pertempuran jarak dekat.

8. Munami

Selanjutnya, ada Munami yang mengelola sebuah penginapan dan bisnis restoran. Dia mempunyai sifat yang baik dan ramah, khususnya terhadap Lammis dan Hakkon. Dia selalu memperlakukan mereka berdua dengan hangat.

Munami juga mempunyai loyalitas yang tinggi kepada para penduduk strata Danau Clearflow. Ketika bisnis mereka terancam oleh kompetitor, dia menjadi ketua yang mempersatukan para pebisnis lain untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Undead Girl Murder Farce

7. Suori

Suori merupakan gadis kecil yang cukup menyebalkan. Saat pertama kali bertemu Hakkon, dia menunjukkan gelagat yang buruk. Dia suka melempari Hakkon dengan kerikil hingga Hakkon merasa terganggu.

Meskipun demikian, Hakkon sama sekali tidak membenci Suori. Dia malah memberikan minuman gratis kepada Suori. Setelah mencicipi rasa minuman itu, Suori jadi suka dengan Hakkon dan terobsesi untuk membawanya ke rumah.

6. Direktur Beruang


Direktur Beruang menjabat sebagai pemimpin Asosiasi Pemburu di strata Danau Clearflow. Dia mempunyai sifat yang baik dan mampu mengayomi para penduduk strata, khususnya para pemburu. Karena itulah, dia sangat disegani oleh orang-orang.

Direktur Beruang juga selalu memprioritaskan keselamatan para penduduk. Ketika monster sedang mengancam wilayah mereka, dia mengerahkan seluruh pemburu untuk menyatukan kekuatan mereka agar masalah itu bisa diatasi.

5. Filmina

Selanjutnya, ada pemburu cantik bernama Filmina. Dia merupakan salah satu anggota Menagerie of Fools yang terkuat. Melalui sihirnya, dia bisa mengontrol air dan memanipulasinya dalam pertempuran.

Filmina mempunyai sifat yang ramah terhadap orang lain. Namun, dia bisa bersikap judes saat dia berbicara dengan kaptennya. Dia pun suka mengeluh saat tubuhnya kotor akibat serangan dari monster.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita No Game No Life

4. Kerioil

Kerioil merupakan kapten dari grup Menagerie of Fools yang punya sifat santai dan konyol. Dia beserta grupnya sangat terkenal di kalangan pemburu. Selain itu, dia sangat tertarik untuk merekrut Hakkon dan Lammis untuk bergabung ke grupnya. 

Sebagai seorang pemimpin, Kerioil mampu memberikan komando kepada timnya selama ekspedisi. Dia akan memberikan perintah untuk mundur dan melarikan diri apabila monster yang mereka hadapi terlalu kuat.

3. Hulemy

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Hulemy yang berteman akrab dengan Lammis. Dia dikenal sebagai peneliti alat sihir yang jenius. Dia pun merasa tertarik dengan Hakkon yang mempunyai bentuk beserta kemampuan aneh.

Saat meneliti Hakkon untuk pertama kalinya, Hulemy bisa memahami Hakkon dan membuat kesimpulan dalam waktu yang singkat. Dia kemudian ikut berpetualang bersama Hakkon, Lammis, dan kelompok Menagerie of Fools.

2. Lammis

Lammis merupakan seorang petualang cantik yang berperan penting bagi Hakkon. Dialah yang pertama kali menemukan Hakkon dan menyelamatkannya dari bahaya. Dia kemudian menjadikan Hakkon sebagai teman petualangan.

Lammis seringkali menggendong Hakkon dan membawanya ke manapun dia pergi. Hal itu bukanlah masalah besar bagi Lammis karena dia mempunyai kekuatan fisik yang abnormal. Dia pun seringkali menolong Hakkon dalam berbagai situasi.

1. Hakkon (Boxxo)

Mungkin tidak perlu diragukan lagi bahwa Hakkon alias Boxxo adalah karakter terbaik dalam cerita Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou. Ada banyak alasan yang membuat dia terlihat menarik di mata penonton.

Hakkon mempunyai bentuk yang terlihat lucu. Selain itu, dia punya kemampuan yang terbilang unik karena dia bisa mengubah menu/produk sesuai keinginannya. Dia akan mendapatkan tambahan poin apabila dia berhasil menjual produknya dan mendapatkan uang dari orang lain.

Kemampuan Hakkon tidak hanya terbatas di situ. Dia bisa berubah bentuk menjadi mesin lain, seperti mesin penjual permen hingga mesin pom bensin. Meskipun kemampuannya sepele, dia seringkali menyelamatkan orang di sekitarnya dari situasi berbahaya.

***

Nah, mungkin itu saja daftar karakter terbaik dan paling menarik dalam cerita Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou. Siapa karakter favorit kalian? Coba tulis di kolom komentar!

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nanatsu no Maken

Previous Post Next Post

Contact Form