10 Karakter yang Menarik dalam Cerita No Game No Life


No Game No Life merupakan salah satu anime isekai menarik yang mengusung tema permainan. Cerita anime tersebut berfokus pada dua kakak beradik bernama Sora dan Shiro yang diteleportasi ke sebuah dunia bernama Disboard.

Di dunia tersebut, permainan adalah segalanya. Orang-orang di dunia tersebut bisa melakukan permainan dengan mempertaruhkan hal yang berharga bagi mereka. Namun, mereka harus mematuhi peraturan atau ikrar yang telah disepakati bersama.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita No Game No Life. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

10. Schwi Dola

Schwi Dola merupakan seorang Ex-Machina yang diperkenalkan dalam film No Game No Life: Zero. Dia mempunyai banyak kemiripan dengan Shiro. Selain itu, dia mempunyai tubuh dengan fitur yang terlihat seperti mesin.

Schwi diceritakan berusaha untuk memahami perasaan manusia hingga dia kemudian bertemu dengan Riku. Dia pun mempunyai kemampuan yang jenius sebagai pemain game. Dia bisa merekam pergerakan musuh dan menilai situasi serta mereaksinya dengan penuh perhitungan.

9. Riku Dola

Sama seperti Schwi, Riku Dola termasuk karakter menarik yang muncul dalam film No Game No Life: Zero. Dia mempunyai karakteristik yang hampir mirip dengan Sora. Dia pun sangat jenius sebagai ahli strategi dan manipulator.

Riku merupakan seorang Immanity yang hidup di masa Perang Besar di Disboard. Riku bertemu dengan Schwi ketika dia sedang melakukan sebuah ekspedisi. Setelah dia kalah dalam permainan melawan Schwi, dia kemudian mengajak Schwi untuk bergabung bersama koloninya. 

8. Fiel Nirvalen

Selanjutnya, ada elf cantik yang bernama Fiel Nirvalen. Dia mempunyai penampilan yang sangat imut dengan rambut pirang yang panjang. Selain itu, dia punya loyalitas yang sangat tinggi kepada Chlammy Zell.

Fiel pun mempunyai keterampilan yang mengesankan dalam menggunakan sihir. Dia biasa menggunakan kekuatannya untuk membantu Chlammy, contohnya saat Chlammy bertanding melawan Stephanine Dola demi memperebutkan tahta Kerajaan Elkia.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Log Horizon

7. Chlammy Zell

Chlammy Zell merupakan gadis yang tenang dan cerdas. Dia pun terlihat penuh percaya diri dengan kemampuannya saat bertanding melawan musuh. Namun, dia bisa berubah menjadi cengeng apabila situasi tidak berjalan dengan keinginannya.

Chlammy sempat pesimis terhadap ras Immanity yang menurutnya lemah dan gampang dikalahkan oleh ras lain. Namun, pandangannya perlahan mulai berubah setelah dia melihat rasa optimisme yang dimiliki oleh Sora.

6. Izuna Hatsuse

Selanjutnya, ada gadis imut bernama Izuna Hatsuse yang berasal dari ras Warbeast. Dia mempunyai karakteristik seperti hewan. Meskipun dia terlihat sangat polos, dia sangat cerdas dan penuh perhitungan saat bermain game.

Izuna sempat ditunjuk sebagai perwakilan dari Warbeast dalam permainan melawan Sora dan teman-temannya. Dia mampu menunjukkan kekuatannya yang mengesankan hingga dia nyaris saja mengalahkan Sora dalam permainan tersebut.

5. Tet

Tet merupakan sosok yang dianggap sebagai dewa permainan di dunia Disboard. Dialah yang membawa Sora dan Shiro ke dunia tersebut. Dia merasa bahwa mereka berdua bisa membuat dunia itu jadi lebih menyenangkan.

Tet mempunyai penampilan seperti anak kecil. Dia pun terlihat periang dan suka dengan tantangan. Jika berbicara tentang kemampuan, dia sangatlah jenius dalam bermain game. Buktinya, dia bisa membuat Shiro dan Sora kerepotan dalam permainan catur.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita BOFURI

4. Jibril

Berikutnya, ada perempuan cantik bernama Jibril yang berasal dari ras Flugel. Ras tersebut dianggap sebagai salah satu ras terkuat di dunia Disboard. Salah satu ciri khasnya adalah mempunyai sepasang sayap yang memungkinkan dia untuk terbang di udara. 

Jibril mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi dan sangat haus terhadap pengetahuan. Dia merasa tertarik saat dia ditawari 40.000 buku dari dunia lain oleh Sora. Setelah dikalahkan oleh Sora dan Shiro, dia menganggap mereka berdua sebagai tuannya.

3. Stephanie Dola

Stephanie Dola merupakan cucu dari Raja Elkia yang cantik tapi naif. Dia aslinya cukup pintar dalam bermain game, tetapi dia selalu berhadapan dengan musuh yang lebih jenius darinya sehingga dia selalu kalah. 

Stephanie sangat menghormati kakeknya sehingga dia akan marah apabila ada orang lain yang menjelek-jelekkan kakeknya. Dia pun mewarisi keinginan kakeknya untuk melindungi Kerajaan Elkia dari ancaman ras lain.

2. Sora 

Sora merupakan seorang gamer yang sangat jenius dan pintar dalam menyusun strategi. Dia mempunyai sifat yang sangat santai, ramah, dan cenderung bertindak konyol. Dia pun mempunyai sisi genit saat dia bertemu dengan gadis cantik.

Sora selalu menyusun taktik yang tepat sebelum dia bermain game. Dia mampu mengumpulkan informasi tentang sebuah permainan atau taktik yang digunakan lawan dengan cepat. Selain itu, alur pemikirannya sangat sulit untuk ditebak oleh musuh.

1. Shiro

Shiro mungkin sangat cocok menempati urutan pertama karena dia lebih menarik dari Sora. Dia mempunyai wajah yang imut dan sifat yang pendiam. Namun, dia suka melakukan hal-hal yang terlihat konyol dan lucu.

Shiro pun mempunyai otak yang sangat jenius, khusunya dalam menganalisis sebuah permasalahan. Apabila Sora berada dalam kesulitan, Shiro selalu berada di samping Sora untuk membantunya. Ketika mereka berdua bekerja sama sebagai Kuuhaku, mereka berdua tidak akan bisa dikalahkan. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Assassination Classroom

Previous Post Next Post

Contact Form