10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita BOFURI


BOFURI merupakan salah satu anime yang sangat unik sekaligus seru untuk dinikmati. Anime tersebut bercerita tentang petualangan gadis lugu bernama Kaede Honjou di sebuah dunia game bernama NewWorld Online.

Di dalam permainan tersebut, Kaede dikenal dengan nama Maple. Dia menggunakan gaya bertarung yang unik dan berbeda. Selain itu, dia tumbuh semakin kuat dari waktu ke waktu hingga dia diwaspadai oleh pemain lain.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling populer dalam cerita BOFURI. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Chrome

Chrome merupakan salah satu pemain yang cukup senior di NewWorld Online. Dia sempat memberikan saran kepada Maple yang masih amatir. Selain itu, dia mempunyai gaya bermain yang mirip dengan Maple.

Chrome mengandalkan tameng dan pertahanan untuk bertempur. Selain itu, dia bertambah kuat setelah dia mengalahkan bos di dungeon bernama Tomb of the Dead. Dia mendapatkan armor beserta kemampuan baru.

9. Mai

Mai merupakan saudari kembar Yui yang mempunyai sifat penuh perhitungan. Meskipun dia pada awalnya masih amatir, dia berusaha untuk bertambah kuat setelah dia direkrut oleh Maple untuk menjadi anggota guild.

Dalam hal kemampuan, Mai berfokus untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Dia juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah palu yang diciptakan oleh Iz. Saat bersama saudarinya, dia jadi semakin kuat dan tidak takut untuk bertempur. 

8. Yui

Berbeda dengan Mai, Yui mempunyai sifat yang lebih periang dan penuh energi positif. Jika Mai identik dengan outfit berwarna hitam, Yui menggunakan outfit yang serba putih. Dia juga terlihat sangat menggemaskan.

Kemampuan bertarung Yui hampir mirip seperti Mai. Mereka berdua bertambah kuat setelah merela bertarung bersama dengan Maple. Mereka menganggap Maple layaknya seorang kakak yang mampu menginspirasi adik-adiknya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Chuka Ichiban!

7. Iz

Iz merupakan pemain NWO yang berfokus sebagai pengrajin senjata. Dia mempunyai sifat yang sangat baik sekaligus cerdas. Selain itu, dia sangat bersemangat saat dia mendapatkan permintaan untuk menciptakan senjata.  

Meskipun Iz tidak begitu tertarik dengan pertarungan, pandangannya mulai berubah setelah dia bertemu Maple. Dia bersedia menjadi anggota Maple Tree dan mengasah kemampuannya untuk bertarung melawan musuh.

6. Kanade

Meskipun penampilannya terlihat feminim, Kanade merupakan seorang cowok. Dia mempunyai sifat yang sensitif dan pemikiran yang cerdas. Dia sangat senang memecahkan teka-teki yang menurutnya menarik. 

Kanade mempunyai senjata unik berbentuk rubik yang bernama Akashic Record. Senjata itu memungkinkan dia untuk mendapatkan skill yang acak. Lebih jauh lagi, dia bisa menyimpan sihir atau skill dan memanfaatkannya kapanpun dia mau.

5. Mii

Mii dikenal sebagai pemimpin dari guild Kingdom of the Flame Emperor. Dia biasa tampil berwibawa dan disegani oleh anak buahnya. Mesipun demikian, dia bisa berubah menjadi cengeng saat dia dikalahkan oleh musuhnya.

Dalam hal kemampuan, Mii termasuk pemain yang sangat kuat dan sulit dikalahkan. Dia mampu mengeluarkan serangan berbasis api yang sangat dahsyat. Namun, kekuatannya belum cukup untuk mengalahkan Maple yang out of the box.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Log Horizon

4. Kasumi

Selanjutnya, ada pengguna pedang cantik yang bernama Kasumi. Dia menggunakan outfit kimono yang berbeda dari pemain lain. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan katana untuk menebas musuh-musuhnya. 

Kasumi sempat menganggap Maple sebagai musuhnya. Akan tetapi, dia berubah pikiran setelah dia menerima kebaikan hati Maple. Saat dia ditawari oleh Maple untuk bergabung dalam guild, dia langsung mengiyakan ajakan Maple tanpa pikir panjang.

3. Syrup

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Syrup adalah kura-kura peliharaan Maple yang sangat lucu. Saat pertama kali ditemukan, dia masih berada dalam wujud telur. Setelah dihangatkan oleh Maple, dia kemudian berhasil menetas.

Terlepas dari statusnya sebagai peliharaan, Syrup menyimpan berbagai skill yang berguna. Contohnya adalah Megamorph yang membuat tubuhnya menjadi raksasa. Dia bisa digunakan untuk tujuan transportasi saat dikombinasikan dengan Psychokinesis milik Maple.

2. Sally

Risa Shiramine alias Sally adalah sahabat baik Maple yang sangat jago dalam memainkan game. Dia gampang beradaptasi dengan game yang dia mainkan. Selain itu, dia mampu meningkatkan level permainannya dalam waktu yang singkat.  

Dalam bertarung, Sally memilih dua bilah pedang sebagai senjata utamanya. Dia juga meningkatkan agility sehingga dia mampu bergerak dengan sangat lincah. Saking terampilnya, dia mampu mengalahkan pasukan musuh tanpa kesulitan.

1. Maple

Sebagai protagonis utama dalam cerita BOFURI, Kaede Honjou alias Maple merupakan karakter yang unik dan penuh kejutan. Di balik tampangnya yang lugu, dia mempunyai bakat dan keberuntungan yang tinggi sebagai pemain game.

Tidak seperti pemain lain, Maple memilih tameng sebagai senjatanya karena dia takut terluka. Selain itu, dia berfokus untuk meningkatkan vitality hingga pertahanannya jadi sulit ditembus. Dia juga mendapatkan skill-skill baru yang aneh dan membuatnya jadi overpower.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Classroom of The Elite

Previous Post Next Post

Contact Form