10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Classroom of The Elite


Classroom of The Elite alias Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e merupakan anime keren yang diadaptasi dari light novel karangan Shōgo Kinugasa. Anime tersebut menyuguhkan adegan psychological thriller yang seringkali membuat penonton ikut berpikir selama menontonnya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling populer dalam cerita Classroom of The Elite. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rokusuke Kōenji


Rokusuke Kōenji merupakan murid Kelas D yang mempunyai sifat egois. Dia selalu mementinkan dirinya dan tidak begitu peduli dengan teman-temannya. Selain itu, dia berasal dari keluarga yang sangat kaya.

Salah satu bentuk keegoisannya yang paling nyata adalah dia meninggalkan teman-temannya di kamp seenak hatinya. Terlepas dari sifat egois tersebut, Kōenji termasuk karakter yang cukup populer di kalangan fans.

9. Sae Chabashira

Sae Chabashira adalah bu guru cantik yang menjadi wali kelas D. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya. Selain itu, dia sangat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan di Advance Nurturing High School.

Sae selalu menekankan pentingnya poin di sekolahan tersebut. Apapun bisa dibeli dengan poin, termasuk nilai. Dia seringkali melakukan bisnis dengan Ayanokōji untuk menaikkan nilai Ken Sudō yang di bawah rata-rata.

8. Kikyō Kushida

Kikyō Kushida merupakan contoh nyata dari orang-orang yang sangat haus pujian. Dia rela melakukan apapun demi mendapatkan pujian dari orang lain. Selain itu, dia juga sangat populer di kelasnya.

Di balik senyumannya yang imut, Kushida menyimpan rahasia yang tidak diketahui orang lain. Dia mempunyai sifat pendendam dan impulsif. Dia sangat membenci Suzune Horikita dan sempat berencana untuk membuatnya keluar dari sekolah. 

7. Kakeru Ryūen

Kakeru Ryūen merupakan penguasa kelas C yang sangat arogan, kuat, dan juga cerdas. Dia menganggap dirinya raja ditaktor yang ditakuti oleh murid-murid lain. Dia juga suka berbuat kotor demi menjatuhkan kelas lain.

Meskipun demikian, Ryūen menyadari kelemahannya setelah dia terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Ayanokōji. Dalam pertarungan tersebut, dia tidak berkutik sama sekali di hadapan Ayanokōji.

6. Airi Sakura

Airi Sakura adalah murid kelas D yang terlihat pemalu dan susah bersosialisasi dengan orang lain. Di balik penampilannya yang polos, dia mempunyai sisi yang lain. Dia adalah seorang idol yang terkenal di internet dan mempunyai banyak penggemar.

Sakura sempat mempunyai masalah dengan salah satu fans yang tergila-gila dengannya. Meskipun demikian, dia untungnya diselamatkan oleh Ayanokōji. Pasca insiden itu, dia jadi menyimpan perasaan terhadap Ayanokōji.

5. Honami Ichinose

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Honami Ichinose yang dipercaya menjadi pemimpin Kelas B. Dia mempunyai sifat yang baik dan gampang bersahabat. Hal itulah yang membuat dia sangat populer di kalangan teman-temannya.

Berbanding terbalik dengan Ryūen, Ichinose tidak suka bermain dengan cara-cara kotor. Dia selalu bersaing dengan sportif. Dalam beberapa kesempatan, dia bahkan mengajak Kelas D untuk menjalin kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak.

4. Arisu Sakayanagi

Arisu Sakayanagi merupakan penguasa dari kelas A yang sangat jenius. Dia lebih sering tampil dari balik layar dan mengendalikan situasi di lapangan sesuai dengan skenarionya. Di bawah kepemimpinan Sakayanagi, Kelas A mampu mendapatkan poin yang fantastis.

Sakayanagi mempunyai pengikut yang loyal. Selain itu, dia tidak gampang terintimidasi oleh orang lain. Walaupun dia berhadapan dengan Ryūen, dia tetap bisa bersikap tenang tanpa menunjukkan rasa kekhawatiran. 

3. Kei Karuizawa

Kei Karuizawa pada awalnya tidak begitu menonjol dalam cerita. Dia digambarkan sebagai gadis yang modis dan populer di kelas. Namun, dia mempunyai sisi kelam karena dia pernah menjadi korban perundungan di masa lalu.

Karuizawa sempat terlibat pertengkaran dengan anak Kelas C yang membuat dia jadi tertekan. Namun, dia berhasil diselamatkan oleh Ayanokōji. Setelah itu, Karuizawa merasa berhutang budi kepada Ayanokōji hingga dia mau menuruti perintahnya.

2. Suzune Horikita

Suzune Horikita adalah salah satu karakter yang paling menonjol dalam cerita. Dia digambarkan sebagai murid yang sangat cerdas. Sayangnya, dia mempunyai sifat buruk karena dia suka merendahkan orang lain.

Lambat laun, Horikita belajar untuk mengubah sifat tersebut dan mencoba untuk menghargai orang lain dengan lebih baik. Dia bekerja sama dengan Ayanokōji agar mereka bisa membawa Kelas D menuju ke Kelas A.

1. Kiyotaka Ayanokōji

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Kiyotaka Ayanokōji adalah karakter yang paling populer dalam cerita Classroom of The Elite. Di balik sifatnya yang dingin dan santai, dia adalah anak yang sangat jenius dan tidak bisa ditebak.

Ayanokōji selalu bermain dari balik layar tanpa diketahui oleh teman-temannya. Dia mampu membuat rencana dan skenario yang sangat akurat. Selain itu, dia selalu meminta Horikita untuk pasang badan agar sosok aslinya tidak terbongkar. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Classroom of The Elite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel