10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Steins; Gate

 

Steins; Gate merupakan salah satu anime menarik yang mengeksplorasi tentang konsep mesin waktu. Anime ini bercerita tentang seorang ilmuwan nyentrik bernama Rintaro Okabe yang sangat senang bereksperimen dan melakukan penelitian bersama temannya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter Steins; Gate yang menarik. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini! 

10. Yugo Tennouji

Yugo Tennouji dikenal memiliki passion yang kuat terhadap TV tabung. Hal itu membuat dia tidak tertarik untuk beralih atau upgrade ke TV yang lebih modern. Tak hanya itu, dia juga mempunyai toko yang khusus menyediakan TV tabung.

Melihat sifat unik dari Yugo, Rintaro senang memanggilnya dengan sebutan “Mr. Braun” yang terinspirasi dari Ferdinand Braun, penemu TV tabung asal Jerman. Terlepas dari sifat konyolnya, Yugo adalah rekan yang baik dan peduli terhadap Rintaro.  

9. Rumiho Akiha

Rumiho Akiha alias Faris Nyanyan merupakan salah satu karakter cantik yang muncul dalam cerita Steins Gate. Dia dikenal sebagai pemilik dari sebuah kafe bernama MayQueen NyanNyan. Selain itu, dia seringkali berpenampilan dengan pakaian khas maid.

Ketika berbicara, Rumiho sangat suka menambahkan kata “nya” di akhir kalimat. Ia memang berasal dari keluarga yang kaya, tetapi dia tidak ragu-ragu untuk bekerja di kafenya. Selain itu, dia mempunyai keahlian untuk melihat isi hati seseorang. 

8. Luka Urushibara

Dari luar, Luka Urushibara memang terlihat seperti seorang gadis yang imut dan feminim. Akan tetapi, dia pada dasarnya adalah seorang cowok. Karena itulah, kalian jangan sampai salah menilainya.

Luka sangat senang berpakaian seperti seorang perempuan. Selain itu, dia sangat sensitif dan emosional. Ia menaruh hati terhadap Rintaro sejak pertemuan pertama mereka. Namun, dia tahu bahwa hal itu adalah tabu sehingga dia memilih untuk menyembunyikan perasaan itu.

7. Moeka Kiryu

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Moeka dikenal sebagai seorang introvert yang sangat tertutup dan kurang bisa bergaul dengan orang lain. Selain itu, dia sangat jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain.

Selain itu, dia lebih suka berkomunikasi melalui pesan teks meskipun orang yang dia ajak berkomunikasi ada di sekitarnya. Meskipun demikian, Moeka akan bereaksi dalam situasi-situasi tertentu. 

6, Maho Miyajo

Maho Miyajo adalah salah satu peneliti yang sangat jenius dan turut serta dalam project Amadeus. Berkat kecerdasannya, dia bahkan dipercaya untuk menjadi tangan kanan dari Dr. Leskinen. Namun, dia jadi kurang percaya diri setelah kedatangan Kurisu Makise.

Maho pun menganggap Kurisu sebagai rivalnya. Terlepas dari hal itu, Maho bisa dibilang sebagai karakter yang menarik. Dia mungkin terlihat seperti seorang anak kecil, tetapi dia telah berusia sekitar 20 tahun. 

5. Suzuha Amane

Suzuha Amane bekerja sebagai pegawai paruh waktu di toko CRT yang dikelola oleh Yugo Tennouji. Ia merupakan gadis yang sangat ceria dan penuh semangat. Selain itu, dia sangat senang mengendarai sepeda favoritnya.

Menariknya, Suzuha merupakan seorang time traveler yang berasal dari tahun 2036. Ia mempunyai misi khusus untuk mencegah terciptanya mesin waktu yang bisa mengakibatkan kekacauan di masa depan.

4. Itaru Hashida

Itaru Hashida adalah seorang pria gendut yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Daru. Dia mempunyai talenta yang sangat hebat di bidang komputer dan pemrograman. Selain itu, dia sangat antusias dengan berbagai gadget canggih.

Daru mempunyai kemampuan untuk meretas kode komputer yang sangat kompleks. Meskipun dia telah mengenal Rintaro sejak SMA, mereka berdua benar-benar menjadi teman saat mereka memasuki universitas.

3. Mayuri Shiina

Mayuri Shiina merupakan teman masa kecil dari Rintaro yang memiliki sifat kekanak-kanakan. Ia bekerja paruh waktu di kafe May Queen Nyan-nyan. Selain itu, dia sering membantu Rintaro dan teman-temannya di Future Gadget Lab.

Meskipun Mayuri bukanlah karakter yang cerdas, dia mampu mengamati detail-detail kecil yang mungkin jarang diperhatikan oleh orang-orang di sekitarnya. Selain itu, dia mampu memahami perasaan orang lain dengan sangat baik.

2. Kurisu Makise

Kurisu Makise merupakan seorang ilmuwan yang sangat jenius. Berkat kejeniusannya, banyak orang di sekelilingnya yang iri terhadapnya.  Selain itu, dia mempunyai kepribadian yang sangat dewasa sekaligus tenang dalam menghadapi berbagai situasi. 

Dalam cerita, Kurisu turut membantu Rintaro dalam penelitian tentang mesin waktu. Selain itu, Rintaro sering memanggilnya dengan julukan lucu, seperti Assistant, Christina, dan Zombie. Ketika dipanggil seperti itu, dia seringkali merasa kesal.

1. Rintaro Okabe

Rintaro Okabe adalah karakter yang eksentrik dan menganggap dirinya sebagai ilmuwan gila. Selain itu, dia sangat suka dipanggil dengan sebutan Hououin Kyouma. Ia seringkali menggunakan julukan itu saat memperkenalkan dirinya kepada orang lain.

Rintaro merupakan pendiri dari Future Gadget Laboratory yang meneliti tentang mesin waktu. Dia mengumpulkan rekan-rekan yang bisa dipercaya untuk membantu penelitiannya. Meskipun dia terkadang bersikap arogan, Rintaro adalah orang yang baik dan suka membantu. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Steins; Gate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel