10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tenkai Knights


Tenkai Knights merupakan salah satu kartun anak-anak yang menarik untuk ditonton. Serial animasi ini bercerita tentang perjuangan sekelompok anak muda yang mempunyai kekuatan dari prajurit legendaris bernama Tenkai Knights. 

Mereka harus bertarung untuk menghentikan ancaman jahat dari musuh bernama Vilius yang ingin menguasai seluruh kekuatan Tenkai Knights. 

Mengingat betapa kerennya serial animasi ini, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar karakter menarik dalam cerita Tenkai Knights. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Slyger

Slyger adalah salah satu anak buah terkuat Vilius dalam pasukan Corrupted Soldiers. Ia mempunyai sifat yang sangat licik. Selain itu, dia selalu berusaha untuk membuat Vilius terkesan dengan aksinya dalam pertempuran.

Slyger mempunyai armor dengan motif panther. Dia dilengkapi dengan senjata berupa cakar khusus yang mampu menembakkan sinar laser hijau. Bersama dengan Granox, dia selalu berusaha untuk menghancurkan Tenkai Knights. 

9. Granox

Sama seperti Slyger, Granox adalah salah satu bawahan top Vilius dalam pasukan Corrupted Soldiers. Ia selalu berusaha untuk menjadi pelayan setia dari Vilias. Selain itu, dia sangat marah apabila ada seseorang yang membuatnya terlihat buruk.

Granox mempunyai armor dengan motif badak. Dia menggunakan senjata berupa halberd dan sebuah tameng. Dengan kedua senjata tersebut, Granox mampu membuat para Tenkai Knights kerepotan. 

8. Mr. White

Mr. White adalah salah satu karakter pendukung yang berperan cukup besar dalam cerita. Dia mempunyai sebuah toko unik bernama Shop of Wonders. Toko tersebut ternyata adalah tempat yang menyediakan Transdimensional Portal.

Mr. White mengetahui banyak hal tentang asal mula dari Tenkai Knights, yakni Quatron. Selain itu, dia berusaha untuk membantu anak-anak sebisa mungkin. Meskipun dia cukup misterius, dia pada dasarnya adalah pria yang baik hati.

7. Vilius

Vilius adalah musuh terkuat yang harus dikalahkan oleh Tenkai Knights. Dia pada dasarnya adalah bagian dari Knights, tetapi dia berubah menjadi jahat dan ingin menguasai seluruh kekuatan. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat otoriter.

Vilius mempunyai pasukan tempur yang dikenal sebagai Corrupted Soldiers. Selain itu, Vilius pun mempunyai kekuatan kegelapan yang menakutkan. Dalam bertarung, dia menggunakan senjata berbentuk trisula. 

6. Gen Inukai

Pada awalnya, Gen Inukai merupakan musuh bagi Tenkai Knights. Akan tetapi, dia kemudian bertarung bersama dengan Tenkai Knights untuk menghentikan ambisi jahat dari Vilius. Ia mempunyai kekuatan dari Dromus.

Dalam hal kekuatan, Dromus setara dengan Bravenwolf. Bedanya, Dromus menggunakan elemen angin dalam pertempuran. Selain itu, Dromus sangat terampil dalam menggunakan pedang untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

5. Beni

Sama seperti Gen, Beni awalnya berperan sebagai musuh yang cukup merepotkan. Namun, dia kemudian berpihak kepada Tenkai Knights dan ikut bertarung melawan Vilius. Ia memiliki kekuatan dari Venetta.

Venetta mempunyai armor dan kekuatan laba-laba. Ia mampu menembakkan jaring berwarna ungu untuk menjerat musuhnya. Selain itu, dia menggunakan sepasang dagger yang cukup menarik saat bertempur.

4. Toxsa Dalton

Toxsa Dalton termasuk salah satu karakter utama dalam cerita Tenkai Knights. Meskipun dia satu tahun lebih muda dari teman-temannya, Toxsa sangatlah cerdas dan pintar dalam hal teknologi. Ia memegang kekuatan Tenkai Knight legendaris bernama Valorn.

Valorn mempunyai motif binatang kura-kura. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang besar dan mampu mengendalikan elemen tanah. Ia juga mahir menggunakan sebuah tongkat dan mampu menembakkan laser. 

3. Chooki Mason

Chooki Mason termasuk karakter yang berperan besar dalam cerita Tenkai Knights. Ia memiliki sifat yang tenang dan suka dengan tantangan. Ia berusaha untuk melakukan apapun sebaik mungkin. Selain itu, dia memegang core dari Lydendor.  

Seperti halnya Valorn, Lydendor termasuk Tenkai Knight yang legendaris. Ia mempunyai armor dengan motif tawon sekaligus kekuatan berbasis elemen petir. Selain itu, dia menggunakan senjata menarik berupa pedang berantai dan shuriken.

2. Ceylan Jones

Dalam cerita Tenkai Knights, Ceylan Jones memegang andil yang besar dalam pertempuran melawan Vilius. Dia mempunyai sikap yang ramah dan suka bercanda. Selain itu, dia memegang kekuatan dari Tenkai Knight legendaris bernama Tributon.

Tributon mempunyai armor yang terinspirasi dari seekor elang. Dalam bertarug, Tributon menggunakan sebuah tameng dan sebuah panah yang mampu menembakkan serangan energi. Selain itu, dia mempunyai kekuatan elemen es.

1. Guren Nash

Guren Nash bisa dianggap sebagai pemimpin dari pasukan Tenkai Knights dalam pertempuran melawan Vilius. Ia mempunyai semangat yang tinggi dan sangat loyal terhadap teman-temannya. Ia memegang core dari Tenkai Knight legendaris bernama Bravenwolf.

Bravenwolf dikenal sebagai salah satu Tenkai Knight yang paling kuat. Ia mempunyai armor dengan motif serigala dan kekuatan berbasis elemen api. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pedang beserta tameng sebagai pelindung. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tenkai Knights"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel