10 Rider Terkuat yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Build

 

Kamen Rider Build termasuk salah satu serial Kamen Rider dengan alur cerita yang sangat kompleks dan menarik. Selain menghadirkan cerita yang seru untuk ditonton, ada banyak Rider kuat yang muncul dalam cerita Build.

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

1. Kamen Rider Build

Sento Kiryu adalah seorang ilmuwan jenius yang mengalami amnesia. Selain itu, dia bertarung sebagai Kamen Rider Build untuk melawan monster Smash dan mengungkap misteri dari Pandora Box demi membawa perdamaian.

Tanpa diduga, identitas asli Sento yang sebenarnya adalah seorang peneliti bernama Takumi Katsuragi. Setelah terlibat konflik dengan Evolto, ingatan Takumi pun dihapus oleh Evolto hingga wajahnya pun diganti dengan wajah orang lain.

Sento bertransformasi menjadi Kamen Rider Build dengan menggunakan Build Driver dan Fullbottle. Selain itu, dia membutuhkan kombinasi Best Match untuk mengakses berbagai form yang menarik dalam pertarungan.

2. Kamen Rider Cross-Z

Berbeda dengan Sento yang jenius, Ryuga Banjo bisa dibilang sebagai karakter yang agak bodoh. Akan tetapi, Banjo mempunyai kekuatan fisik yang sangat terlatih karena dia merupakan mantan petarung.

Banjo sempat ditahan karena dia difitnah telah membunuh Takumi Katsuragi. Setelah dia melarikan diri dari Faust, dia pun bertemu dengan Sento dan bergabung bersama Sento untuk melawan Faust dan Evolto.

Banjo bertarung sebagai Kamen Rider Cross-Z dengan memanfaatkan Dragon Fullbottle dan Build Driver yang dirancang secara khusus. Meskipun Cross-Z tidak mempunyai form sebanyak Build, Cross-Z mempunyai kekuatan yang tak kalah unggul dibandingkan Build.

3. Kamen Rider Grease

Kazumi Sawatari merupakan salah satu penduduk dari wilayah Hokuto. Dia dikenal sebagai pemimpin dari kelompok Hokuto Sanbagarasu. Selain itu, dia adalah penggemar berat dari Mii-tan alias Misora.

Sebagai wakil dari Hokuto, dia bersama anak buahnya sempat memicu konflik peperangan melawan wilayah Touto. Meskipun Kazumi sempat bertarung sengit melawan Sento dan Banjo, dia pada akhirnya bergabung dengan tim Build untuk melawan Evolto. 

Kazumi berubah menjadi Kamen Rider Grease dengan memanfaatkan Sclash Driver dan Robot Sclashjelly. Dalam hal kekuatan, Grease mempunyai berbagai teknik menarik hingga dia mampu menandingi Build dan Cross-Z.    

4. Kamen Rider Rogue

Gentoku Himura pada awalnya adalah musuh yang sangat berbahaya dalam cerita. Ia merupakan salah satu pendiri dari organisasi Faust yang melakukan eksperimen untuk menciptakan monster bernama Smash.

Meskipun demikian, Gentoku perlahan mulai berubah setelah dia dikhianati. Ia mulai melakukan hal yang benar dan bergabung bersama Build untuk melawan Evolto. Selain itu, dia berjuang demi meneruskan cita-cita ayahnya untuk membawa perdamaian.

Gentoku berubah menjadi Kamen Rider Rogue dengan memanfaatkan Crocodile Crack Fullbottle dan Sclash Driver. Ia mempunyai gaya bertarung yang liar dan ganas. Selain itu, dia memiliki teknik finisher yang sangat unik sekaligus mengerikan.

5. Kamen Rider Evol

Sebagai musuh utama dalam cerita, Evolto merupakan alien yang sangat cerdas sekaligus mengerikan. Ia berasal dari sebuah ras khusus bernama Blood. Selain itu, dia telah menghancurkan berbagai planet di alam semesta.

Dalam cerita, Evolto merasuki tubuh dari Soichi Isurugi dan mengumpulkan kekuatan secara perlahan-lahan. Keberadaannya merupakan sebuah ancaman yang berpotensi untuk menghancurkan bumi.

Evolto mempunyai berbagai wujud perubahan dari awal hingga akhir, mulai dari Blood Stalk hingga wujud monsternya yang mengerikan. Selain itu, dia mampu berubah menjadi Kamen Rider dengan memanfaatkan Evol-Driver.

6. Kamen Rider Mad Rogue

Nariaki Utsumi merupakan mantan asisten dari Gentoku Himuro. Selain itu, dia adalah salah satu dari Namba Childern yang dulu diadopsi oleh Juzaburo Namba. Karena itulah, dia sangat loyal terhadap grup Namba.

Utsumi sempat dianggap tewas setelah dia diserang oleh Gentoku. Akan tetapi, dia berhasil bertahan hidup setelah diselamatkan oleh Evolto. Ia kemudian bekerja sebagai anak buah Evolto untuk sementara waktu.

Utsumi mampu berubah menjadi Kamen Rider Mad Rogue dengan menggunakan Evol-Driver bersama Bat dan Engine Fullbottle. Kekuatan Mad Rogue layak diperhitungkan karena dia mampu membuar para Rider kerepotan. 

7. Kamen Rider Build (Prototype)

Shinobu Katsuragi merupakan mantan astronot sekaligus ayah dari Takumi Katsuragi. Dia memalsukan kematiannya sehingga dia bisa menyusun rencana untuk melawan Evolto yang berbahaya bagi bumi.

Melihat ancaman dari Evolto, Shinobu mengembangkan Project Build yang mampu menandingi kekuatan Evolto. Selain itu, Shinobu sempat menggunakan Build versi prototype dan terlibat pertarungan sengit melawan Sento. 

8. Kamen Rider Blood

Dalam cerita Kamen Rider Build: Be The One, Kengo Ino merupakan musuh yang sangat mengancam dan berbahaya. Dia adalah mantan astronot INSET yang dirasuki oleh salah satu anggota Blood Tribe. Diam-diam, ia ikut membantu rencana Evolto untuk memulai perang sipil.

Kengo berubah menjadi Kamen Rider Blood dengan memanfaatkan Build Driver, Hazard Trigger, Great Cross-Z Dragon, dan Cobra Fullbottle. Ia berencana untuk menghancurkan inti bumi dengan Pandora Box. Namun, rencana berhasil digagalkan oleh Sento.

9. Kamen Rider Killbus

Killbus merupakan musuh utama dalam cerita Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z. Dia dikenal sebagai penguasa dari Blood Tribe sekaligus saudara dari Evolto. Ia pergi ke bumi untuk mencari keberadaaan Evolto.

Killbus sangatlah agresif dan mempunyai obsesi besar terhadap kekuatan. Selain itu, dia memiliki berbagai kekuatan spesial, seperti Evolto. Dengan menggunakan Killbus Spider Fullbottle dan Build Driver, dia pun mampu berubah menjadi Kamen Rider.

10. Kamen Rider Metal Build

Keiji Uraga adalah musuh utama yang muncul dalam cerita Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease. Setelah menghabisi Simon Marcus, ia menduduki posisi sebagai pemimpin dari organisasi penjahat bernama Down Fall.

Keiji berubah menjadi Kamen Rider Metal Build dengan memanfaatkan Metal TankTank Fullbottle dan Build Driver yang diperkuat Hazard Trigger. Tidak seperti Build, Keiji tidak kehilangan kontrol saat dia menggunakan form ini.

0 Response to "10 Rider Terkuat yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Build"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel