10 Ilmuwan yang Paling Jenius dalam Cerita Kamen Rider


Ada beberapa ilmuwan jenius yang memegang peran penting dalam cerita Kamen Rider. Mereka rata-rata adalah pencipta dari driver atau sistem Rider yang sangat canggih beserta senjata-senjata berteknologi tinggi.

Siapa sajakah ilmuwan yang paling jenius dalam cerita Kamen Rider? Kalian langsung cek aja pembahasannya berikut ini!

1. Shiro Kanzaki (Kamen Rider Ryuki)

Meskipun sosoknya sangat misterius, Shiro Kanzaki merupakan ilmuwan sekaligus peneliti yang jenius. Dia dikenal sebagai pencipta monster cermin dan sistem yang digunakan oleh Rider dalam pertempuran.

Kanzaki memang terkesan jahat dan tidak punya empati, tetapi dia sangat peduli terhadap adiknya. Dia mendesain pertempuran antar Rider agar dia bisa menyelamatkan adiknya. Pada akhirnya, dia tahu bahwa cara tersebut adalah kesalahan.

2. Kei Karasuma (Kamen Rider Blade)

Ilmuwan yang paling jenius berikutnya adalah Kei Karasuma, profesor sekaligus presiden dari BOARD. Dia mempunyai kecerdasan berpikir yang tinggi dan mempunyai wawasan luas tentang monster bernama Undead.

Karasuma berperan besar dalam menciptakan sistem Rider yang digunakan oleh Blade dan Garren untuk melawan Undead. Karasuma juga turut mengembangkan sistem Leangle saat dia berada di bawah pengaruh Isaka. 

3. Kiyoto Maki (Kamen Rider OOO)

Kiyoto Maki merupakan ilmuwan yang bekerja untuk Kougami Biotech Laboratory. Dia mempunyai kepribadian yang sangat aneh dan misterius. Selain itu, dia biasa terlihat bersama dengan boneka bernama Kiyo-chan.

Dr. Maki mampu mengembangkan teknologi canggih setelah dia meneliti Core Medan dan Cell Medal. Dia adalah orang yang menciptakan sistem Birth yang digunakan oleh Akira Date dalam pertarungan melawan Greeed. 

4. Sou Fueki (Kamen Rider Wizard)

Sou Fueki merupakan seorang fisikawan yang sempat bekerja di Universitas Kirimine. Dia mempunyai masa lalu yang cukup misterius. Setelah dia kehilangan putrinya, dia berusaha untuk membangkitkannya melalui ritual Sabbath.

Dengan kecerdasannya, Sou Fueki mampu mengubah dirinya menjadi Phantom Artifisial yang sangat kuat. Selain itu, dia adalah orang yang mengembangkan Wizardriver yang digunakan oleh Haruto dalam pertarungan. 

5. Krim Steinbelt (Kamen Rider Drive)

Ilmuwan yang paling jenius berikutnya adalah Krim Steinbelt. Dia dikenal sebagai perancang dari sistem yang digunakan oleh Drive. Menariknya, dia mentransfer kesadarannya ke dalam Drive Driver dan menjadi pendukung Tomari dalam pertempuran.

Tidak seperti rekannya, Krim mempunyai sifat yang baik hati dan memegang prinsip keadilan yang tinggi. Selain memiliki pemikiran yang jenius, Krim juga dikenal sebagai penggemar sekaligus kolektor dari mobil-mobil klasik.  

6. Tenjuro Banno (Kamen Rider Drive)

Tenjuro Banno bisa dibilang sebagai kebalikan dari Krim Steinbelt. Dia memang sangat jenius, tetapi dia mempunyai sifat yang sangat jahat. Dia adalah ilmuwan yang menciptakan monster bernama Roidmude. 

Mirip seperti Krim, Tenjuro Banno memindah kesadarannya ke dalam Transformation Belt Banno Driver. Selain itu, dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Gold Drive yang sangat kuat dan melampaui kekuatan dari Drive. 

7. Kuroto Dan (Kamen Rider Ex-Aid)

Jika berbicara tentang dunia game dan komputer, Kuroto Dan adalah orang yang sangat ahli di bidang tersebut. Dia mempunyai pemikiran yang sangat jenius sekaligus gila. Selain itu, dia suka melakukan eksperimen yang liar dan berbahaya.

Sebagai pengembang game, Kuroto mampu mengembangkan game-game seru untuk dimainkan. Dia juga berperan besar dalam pengembangan Gashat dan Gamer Driver yang digunakan oleh Rider untuk melawan virus Bugster.

8. Kiryu Sento (Kamen Rider Build)

Sebagai protagonis utama, Kiryu Sento digambarkan sebagai ilmuwan yang sangat jenius dan penuh rasa penasaran. Dia sangat ahli dalam berbagai bidang, seperti sains, engineering, matematika, hingga kriptografi.

Dalam cerita, Sento sangat suka menciptakan inovasi-inovasi baru. Selain itu, dia suka meneliti kecocokan dari Fullbottle yang bisa dia gunakan untuk bertarung. Saat dia tertarik dengan sesuatu, dia tidak akan berhenti samapai dia berhasil menemukan jawabannya.

9. Korenosuke Hiden (Kamen Rider Zero-One)

Korenosuke Hiden merupakan pencipta dari Humager sekaligus CEO pertama yang mendirikan perusahaan Hiden Intelligence. Dia sangat jenius karena dia mampu mengembangkan sistem AI yang canggih dan mampu berperilaku seperti manusia biasa.

Meskipun demikian, Hiden membuat sebuah kesalahan saat dia menciptakan Ark. Untuk menghentikan ancaman dari Ark dan Humagear yang memberontak, dia pun mengembangkan Zero-One Driver dan mempercayakannya kepada Aruto.

10. George Karizaki (Kamen Rider Revice)

Sebagai penutup, ada ilmuwan nyentrik nan jenius bernama George Karizaki. Dia adalah pencipta dari sistem Revice yang digunakan oleh Ikki dan Vice untuk bertarung melawan monster bernama Deadman.

George mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya sebagai ilmuwan. Dia mampu menciptakan Vistamp yang sangat kuat. Terlepas dari hal tersebut, dia merupakan penggemar berat Kamen Rider, khususnya Kuuga.

0 Response to "10 Ilmuwan yang Paling Jenius dalam Cerita Kamen Rider"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel