10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Magi


Seperti cerita anime pada umumnya, Magi menghadirkan berbagai musuh yang kuat dan menjadi ancaman bagi perdamaian dunia. Mereka rata-rata mempunyai kekuatan yang besar dan sangat ahli dalam menggunakan sihir dalam pertarungan.

Buat kalian yang suka dengan anime ini, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan musuh-musuh berikut ini. Yuk, kita bahas langsung aja daftar musuh terbaik dalam cerita Magi!

10. Zurmudd

Zurmudd adalah salah satu anggota Al-Thamen yang ikut menyerbu Kerajaan Sindria. Dia digambarkan sebagai pria dewasa dengan badan yang kekar. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan terlalu percaya diri.

Dalam hal kemampuan, Zurmudd adalah pengguna Wadah Logam Kegelapan. Dia mampu menciptakan beberapa tangan tambahan melalui armornya. Meskipun dia sangat kuat, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Masrur.

9. Byoln 

Sama seperti Zurmudd, Byoln adalah anggota dari Al-Thamen sekaligus pengguna Wadah Logam Kegelapan. Dia mempunyai sifat yang sombong dan suka memandang remeh lawannya. Hal itu terlihat jelas saat dia bertarung melawan Sharrkan.

Byoln memiliki keunggulan dalam menggunakan sebuah pedang. Selain itu, dia mampu menciptakan beberapa clone sekaligus. Kemampuan bertarungnya memang cukup merepotkan. Namun, dia masih kalah hebat jika dibandingkan dengan Sharrkan.

8. Zagan 

Zagan merupakan salah satu Djinn yang sangat kuat dalam cerita Magi. Entah karena suatu alasan, dia sangat membenci manusia. Dia sempat menangkap beberapa penduduk lokal dan menjebak mereka di dalam dungeon. 

Ketika Aladdin dan teman-temannya memasuki dungeon tersebut, mereka harus menghadapi kekuatan dari Zagan yang bisa memanipulasi tumbuhan. Selain mempunyai kekuatan yang besar, Zagan sangat suka bermain-main dengan musuhnya.

7. Isaac

Isaac dikenal sebagai pengawal dari Dunya Musta’sim yang sangat loyal. Selain itu, dia termasuk bagian dari kelompok Al-Thamen yang sempat menjadi musuh Alibaba dan Aladdin. Dia mempunyai keahlian bertarung yang sangat sulit ditandingi.

Isaac sangat terampil dalam menggunakan pedang. Selain itu, dia akan selalu beregenerasi setiap kali dia terkena serangan musuh. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia pada dasarnya adalah boneka yang dikendalikan dengan sihir milik Dunya Musta’sim. 

6. Cassim

Berbeda dengan kedua musuh sebelumnya, Cassim merupakan sahabat dekat dari Alibaba. Mereka berdua mempunyai ikatan persahabatan yang sangat kuat. Sayangnya, mereka menempuh jalan yang bertolak belakang.

Akibat rasa muak sekaligus dendam terhadap pihak kerajaan, Cassim memimpin pemberontakan di Kerajaan Balbadd. Dia sempat dimanipulasi oleh kelompok Al-Thamen hingga dia jatuh ke dalam kegelapan dan bertransformasi menjadi Djinn Hitam yang sangat kuat.

5. Dunya Musta’sim   

Sesuai namanya, Dunya merupakan putri dari Kerajaan Musta’sim yang hancur akibat konflik dengan penyihir Magnostadt. Dia kemudian bergabung dengan kelompok Al-Thamen untuk membangun kembali kerajaannya.

Sama seperti anggota Al-Thamen yang lain, Dunya merupakan pengguna dari Wadah Logam Kegelapan. Dia mampu mengendalikan pasir hitam beserta magnet dalam pertarungan. Selain itu, dia mampu bertransformasi menjadi Djinn Hitam yang terlihat mengerikan.

4. Judar

Judar merupakan salah satu Magi yang mendapatkan sorotan dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan seringkali memicu keributan dengan Aladdin. Selain itu, dia mempunyai sebuah ikatan dengan kelompok Al-Thamen.

Sebagai seorang Magi, Judar mempunyai kekuatan yang sangat besar karena dia dicintai oleh Rukh. Hal itu membuat dia mampu memanipulasi Magoi tanpa batas. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan sihir es dalam pertempuran.

3. Ithnan

Ithnan adalah anggota Al-Thamen sekaligus musuh yang sangat merepotkan dalam cerita Magi. Dia berperan besar dalam menciptakan ketidaknormalan dunia. Dia sempat memicu konflik sekaligus kekacauan di berbagai tempat, seperti Kerajaan Balbadd dan Sindria.

Tak hanya itu, Ithnan turut berkontribusi dalam pengembangan Wadah Logam Kegelapan bersama Mogamett. Dia sangat ahli dalam menggunakan sihir petir. Selain itu, dia mampu memanipulasi Rukh hitam untuk memperkuat dirinya. 

2. Matal Mogamett

Matal Mogamett merupakan karakter yang abu-abu dalam cerita. Dia tidak 100% jahat, tetapi dia tidak bisa dikategorikan sebagai karakter baik karena dia sangat membenci manusia. Dia hanya peduli terhadap nasib sekaligus kejayaan para penyihir.

Sebagai pemimpin dari Magnostadt, Mogamett adalah penyihir yang sangat kuat. Akibat skenario  jahat Al-Thamen, dia jatuh ke jurang kegelapan dan berubah menjadi Djinn Hitam. Keputusasaan Magomett nyaris membawa malapetaka dan kehancuran bagi dunia.  

1. Arba/Gyokuen Ren

Gyokuen Ren merupakan karakter yang sangat berbahaya karena dia adalah keturunan Arba, Magi yang mengkhianati Solomon dan menghancurkan Alam Torran. Mereka berdua bisa dibilang sebagai satu kesatuan.

Setelah beberapa waktu berlalu, Arba mengambil alih Gyokuen dan menyusun ambisi jahat untuk menghancurkan dunia baru yang diciptakan Solomon. Karena itulah, dia membentuk kelompok Al-Thamen dan menciptakan ketidaknormalan di seluruh dunia. 

0 Response to "10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Magi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel