5 Fanalis yang Paling Kuat dan Menarik dalam Cerita Magi


Fanalis merupakan suku pemburu yang sangat kuat dalam cerita Magi. Mereka berasal dari sebuah tempat bernama Benua Gelap. Selain itu, mereka mempunyai mata dan rambut berwarna merah yang menjadi ciri khas mereka.

Fanalis mempunyai kekuatan fisik yang sangat super dan melebihi rata-rata manusia normal. Mereka mampu bertarung dengan sangat sengit hingga membuat musuh mereka kewalahan. Selain itu, mereka juga dianggap sebagai ras terkuat di dunia. 

Ada lima fanalis yang sangat kuat dan mendapat sorotan dalam cerita Magi. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Morgiana

Sebelum dibebaskan oleh Aladdin dan Alibaba, Morgiana sempat menjalani hidup yang keras sebagai budak. Dia merupakan Fanalis muda yang mempunyai paras cantik dan menawan. Selain itu, dia mempunyai fisik dan tendangan yang sangat kuat.

Morgiana mampu bertarung dengan sangat cepat dan gesit dalam pertarungan. Keahlian bertarungnya pun meningkat pesat setelah dia dilatih oleh Masrur. Di samping itu, dia juga menggunakan Wadah Pelayan bernama Amol Selseila.

2. Masrur

Masrur adalah salah satu jenderal Kerajaan Sindria yang sangat loyal terhadap Sinbad. Dia mempunyai kepribadian yang sangat serius. Selain itu, dia sempat ditugaskan oleh Sinbad untuk menjadi instruktur pribadi Morgiana.

Dalam hal kemampuan, Masrus jauh lebih unggul dibandingkan Morgiana. Dia menguasai seni bela diri dan mampu menyerang lawan dengan serangan yang akurat. Sebagai pendukung kekuatannya, dia juga menggunakan sebuah Wadah Pelayan bernama Bararaq Kauza.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Magi

3. Muu Alexius

Berbeda dengan Morgiana dan Masrur, Muu Alexius bukanlah Fanalis murni. Darah Fanalis yang mengalir dalam dirinya berasal dari ibunya. Meskipun demikian, Muu tetap menunjukkan keahlian bertarung yang hebat.

Muu sempat menjadi pemimpin dari pasukan Fanalis di Kerajaan Reim. Dia mempunyai kecepatan bertarung yang sangat mengesankan. Selain itu, dia mampu menggunakan kekuatan dari Djinn bernama Barbatos yang sangat kuat. 

4. Myron Alexius

Myron Alexius adalah adik perempuan dari Muu yang sangat cantik. Sama seperti kakaknya, Myron juga bukan Fanalis murni. Akan tetapi, dia masih menunjukkan kekuatan fisik yang mengesankan saat bertarung di medan tempur.

Myron termasuk salah satu anggota penting pasukan Fanalis di Kerajaan Reim. Dia mempunyai sifat yang temperamen dan sedikit arogan. Selain itu, dia sempat ikut bertempur melawan pasukan penyihir Magnostadt. 

5. Lo’lo’

Fanalis terakhir yang paling menonjol dalam cerita adalah Lo’Lo’. Dia juga bagian dari pasukan Fanalis yang melayani Kerajaan Reim. Dia sangatlah kuat dan mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Muu.

Selain mempunyai wajah yang cukup menakutkan, Lo’lo’ menunjukkan sifat yang agresif dan tidak sabaran saat bertarung. Dia mempunyai indera yang sangat sensitif. Kekuatan bertarungnya terlihat sangat jelas saat dia menyerbu Magnostadt.

Baca juga: Jenis-Jenis Sihir yang Muncul dalam Cerita Magi

Previous Post Next Post

Contact Form