10 Teknik Sihir Irene Belserion yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail


Irene Belserion adalah salah satu anggota terkuat 12 Spriggan yang berasal dari Kekaisaran Alvarez. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan mirip dengan Erza karena dia adalah ibu kandungnya. 

Selain itu, Irene juga mampu menggunakan berbagai kemampuan dan teknik sihir yang sangat kuat. Untuk lebih jelasnya, cek pembahasan MogiMogy tentang sihir terkuat Irene berikut ini!

10. Enchantment

Enchantment merupakan salah satu kemampuan sihir utama yang digunakan Irene dalam bertarung. Pengguna sihir ini mampu mentransfer sihir mereka ke objek atau seseorang dan menambahkan atribut sihir kepada targetnya.

Sebagai contoh, pengguna sihir ini bisa membuat kayu menjadi sekeras baja. Selain itu, dia bisa mengubah objek mati menjadi hidup. Dengan kekuatan sihirnya yang besar, Irene mampu mengeluarkan teknik-teknik yang kuat dengan sihir ini. 

9. Berserker

Berserker adalah salah satu teknik dasar Enchantment yang dikuasai oleh Irene. Saat mengeluarkan jurus ini, Irene akan menggunakan sihirnya untuk mengubah targetnya menjadi monster yang ganas dan menyeramkan. 

Tak hanya itu, kemampuan fisik monster itu pun meningkat pesat. Selain itu, mereka juga tidak merasakan sensasi rasa sakit dalam pertempuran sehingga mereka jadi lebih sulit untuk dihadapi dalam pertarungan. 

8. Disappear

Teknik terkuat Irene selanjutnya adalah Disappear. Saat mengeluarkan teknik ini, dia akan menggunakan sihir Enchantment untuk menciptakan ledakan di sekitar area pertarungan yang menjadi targetnya.

Irene bisa menciptakan beberapa ledakan sekaligus dalam skala yang cukup masif. Karena itulah, teknik ini terbilang cukup berbahaya. 

7. Deus Zero

Deus Zero adalah salah satu teknik tingkat tinggi dari sihir Enchantment. Sihir ini memungkinkan Irene untuk meniadakan efek dari sihir Enchantment milik lawan. Dia sempat memperlihatkan teknik ini saat bertarung melawan Erza dan Wendy.

Irene bisa dengan mudah membatalkan sihir yang digunakan oleh Wendy kepada Erza dengan memanfaatkan teknik ini. 

6. Personality Enchantment

Personality Enchantment termasuk salah satu teknik tingkat tinggi dari sihir Enchantment. Teknik ini memungkinkan Irene untuk mengubah objek mati seperti pedang menjadi makhluk hidup yang memiliki kekuatan sihir.

Sebagai bukti, Irene mempunyai dua bawahan bernama Juliet Sun dan Heine Lunases yang tercipta berkat sihir ini. Selain itu, Irene bisa menggunakan sihir ini untuk mentransfer kesadarannya ke targetnya, contohnya pada saat dia merasuki tubuh Wendy.

5. Separation Enchantment

Separation Enchantment bisa dibilang sebagai kebalikan dari teknik sihir sebelumnya. Teknik ini memungkinkan Irene untuk memisahkan sihir dari sebuah objek atau seseorang. Selain itu, teknik ini dikategorikan sebagai sihir tingkat tinggi. 

Irene sempat menggunakan teknik ini saat dia berusaha untuk mengekstrasi sihir Fairy Heart dari tubuh Mavis Vermillion. Selain itu, teknik sihir ini juga memiliki dampak yang buruk terhadap targetnya.

4. Universe One

Universe One adalah salah satu sihir terkuat yang dikuasai oleh Irene. Sihir ini memungkinkan dia untuk memanipulasi geografis sebuah wilayah dan mempersempit wilayah tersebut hingga mencapai 5% dari ukuran aslinya.

Irene bisa memanfaatkan sihir ini untuk mengumpulkan objek atau seseorang dalam satu area yang spesifik. Dengan cara tersebut, dia lebih mudah mencari target yang ingin dia temukan. Sihir ini mampu membuat penyihir sekelas Zeref dan Acnologia terkejut.

3. Sage Dragon Slayer Magic

Salah satu fakta menarik dari Irene adalah dia juga termasuk pengguna sihir Dragon Slayer. Dia mampu bertransformasi ke bentuk naga. Saat dia berada dalam wujud tersebut, kekuatan sihirnya meningkat dengan sangat pesat.

Irene semakin sulit untuk dikalahkan karena dia mempunyai pertahanan yang kuat. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai serangan dahsyat yang bisa menghancurkan lawan dan area di sekitar pertempuran.

2. Sage Dragon’s Roar

Dragon’s Roar alias Raungan Naga merupakan salah satu serangan khas yang dimiliki oleh seorang Dragon Slayer. Tentu bukanlah hal yang mengejutkan apabila Irene mampu mengeluarkan jurus ini dalam pertarungan.

Saat berada dalam wujud naga, Irene bisa mengeluarkan raungan yang sangat kuat dan destruktif. Raungan tersebut mampu menghancurkan sebuah kastil dalam sekejap mata. Karena itulah, kekuatan dari teknik ini bukan main-main.

1. Deus Sema

Deus Sema bisa dibilang sebagai teknik terkuat yang dikuasai oleh Irene Belserion. Teknik ini membutuhkan penguasaan sihir Enchantment tingkat tinggi. Selain itu, dia hanya mampu menggunakan teknik ini saat dia berada dalam wujud naga.

Saat mengaktifkan jurus ini, Irene akan menarik sebuah meteor berukuran raksasa dan menjatuhkannya ke sebuah area yang menjadi targetnya. Kekuatan meteor itu sangatlah destruktif dan mampu menyapu habis seluruh area dalam waktu singkat.

0 Response to "10 Teknik Sihir Irene Belserion yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel