10 Teknik Laxus Dreyar yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail


Laxus Dreyar merupakan cucu dari master Makarov sekaligus anak dari Ivan Dreyar yang dikenal sebagai pemimpin guild jahat Raven Tail. Selain itu, Laxus adalah penyihir Dragon Slayer Petir yang sangat tangguh dan dia termasuk penyihir kelas S di guild Fairy Tail sehingga kekuatannya tak perlu diragukan lagi.


Di sepanjang cerita, Laxus selalu menyajikan pertempuran yang seru dan menegangkan. Dia menyimpan berbagai teknik sihir petir yang keren dan mengerikan. Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar teknik sihir terkuat Laxus. Yuk, langsung kita bahas aja!



10. Lightning Dragon's Roar



Tak peduli dari generasi mana para penyihir Dragon Slayer, mereka selalu mampu menggunakan teknik raungan yang menjadi ciri khas mereka. Begitupun dengan Laxus, dia mampu mengeluarkan raungan naga petir yang sangat kuat dan mengerikan.


Dengan teknik ini, Laxus dapat dengan mudah menghancurkan apapun yang ada di hadapannya, mengingat petir adalah elemen alam yang sangat kuat. Teknik ini merupakan teknik dasar yang biasa digunakan oleh Laxus karena dia masih menyimpan teknik yang jauh lebih kuat.


9. Raging Bolt



Sebelum Laxus menjadi anggota guild yang loyal, dia sempat memberontak dan memicu pertempuran antar sesama anggota guild. Selama pertempuran itu, Laxus telah menunjukkan kemampuan bertarung yang impresif dan sulit untuk dilawan.


Salah satu teknik terkuat Laxus saat itu adalah teknik Raging Bolt. Saat menggunakan teknik ini, Laxus akan mengucapkan mantra khusus lalu petir raksasa akan menyambar target dengan cepat. Laxus sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Natsu, tetapi Natsu berhasil diselamatkan oleh Gajeel dari teknik Laxus yang mengerikan ini.


8. Lightning Body Transformation



Sejak awal kemunculannya, Laxus telah menguasai sihir petir miliknya dengan sangat baik. Dia bisa mengontrol petirnya dengan maksimal dalam pertempuran. Uniknya, dia bahkan bisa menyatu dengan petir dan mengubah tubuhnya menjadi arus elektrik.


Saat menggunakan teknik ini, pergerakan Laxus jadi jauh lebih cepat dan dia bisa mengarahkan serangan petirnya ke manapun dia mau. Nggak cuman itu aja, teknik ini juga sangat menguntungkan Laxus karena dia bisa menangkal serangan sihir yang mengarah kepadanya.


7. Lightning Dragon's Heavenward Halberd



Dalam pertarungan final melawan Natsu, Laxus sempat menggunakan teknik Lightning Dragon's Heavenward Halberd untuk menghabisi Natsu. Berdasarkan penuturan Freed, teknik beresiko untuk membunuh Natsu jika serangan Laxus tepat mengenai sasaran.


Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Laxus untuk membentuk petirnya seperti tombak. Setelah itu, dia akan menembakkan tombak petir itu dengan kedua tangannya ke arah lawan. Untungnya, Natsu masih bisa terhindar dari teknik mematikan ini.


6. Jutsu Shiki



Teknik Laxus yang satu ini bisa dibilang sangat unik dan berbeda dengan teknik petirnya pada umumnya. Laxus sempat memperlihatkan kemampuan teknik ini ketika dia berhadapan dengan Wall Eehto dalam Tartaros yang menyerangnya dengan partikel sihir penghalang alias partikel anti sihir yang sangat beracun.


Melihat betapa berbahanya teknik tersebut, Laxus menggunakan teknik Jutsu Shiki yang dia pelajari dari Freed. Normalnya, Jutsu Shiki berfungsi untuk menciptakan sebuah penghalang melalui runes, tetapi Laxus mampu memanfaatkannya untuk meniadakan efek dari partikel anti sihir sehingga dia bisa lebih fokus untuk mengalahkan lawan.


5. Lightning Dragon's Jaw



Teknik ini merupakan salah satu teknik sihir petir yang terkuat milik Laxus. Efek serangan teknik ini akan jauh lebih kuat saat musuh jatuh ke tanah karena Laxus bisa menghabisinya dengan satu pukulan kuat yang diselimuti dengan petir.


Pukulan tersebut akan menghancurkan musuh sekaligus tanah di sekitarnya. Selain itu, pukulan itu juga menimbulkan gelombang kejut di area titik serangan. Kekuatan teknik ini terbukti mampu menghabisi Tempester dalam satu kali pukulan.


4. Thunder Palace



Meskipun hanya diperlihatkan sekali, Thunder Palace adalah teknik Laxus yang sangat berbahaya karena mampu mengancam keselamatan banyak orang. Ketika dia mencoba untuk mengambil alih guild, Laxus sempat menggunakan teknik ini untuk menjebak seluruh orang di guild dan di wilayah kota.


Pada dasarnya, teknik ini merupakan serangkaian Lacrima raksasa yang melingkar seperti cincin dan menyelimuti seluruh kota. Selain itu, Lacrima tersebut dilengkapi dengan mantra sihir Body Link. Saat teknik ini diaktifkan bisa dipastikan bahwa seluruh kota akan dihujani petir yang mengerikan.


3. Dragon Slayer Secret's Art: Roaring Thunder


Secret Art merupakan teknik rahasia yang dimiliki oleh Dragon Slayer dan biasanya dikeluarkan pada kondisi genting sebagai jurus terakhir untuk memenangkan pertempuran. Roaring Thunder milik Laxus adalah teknik Laxus yang memfokuskan kekuatan sihir petirnya pada kepalan tangannya.


Saat diarahka kepada lawan, teknik ini memungkinkan Laxus untuk memberikan kerusakan yang fatal terhadap lawan. Selain itu, lawan juga akan terkena serangan kejutan listrik yang membuatnya terpental. Teknik ini jarang diperlihatkan oleh Laxus dan dia sempat menggunakannya untuk mengalahkan Jura.


2. Raiko: Red Lightning



Sepanjang seri, Laxus jarang mendapatkan teknik power-up karena pada dasarnya dia memang sudah sangat kuat. Namun, kasusnya menjadi berbeda setelah dia berhadapan dengan anggota 12 Spriggan yang jauh lebih kuat dari dirinya. Mau gak mau, dia pun harus bertumbuh kuat.


Teknik Raiko: Red Lightning inilah yang menjadi kunci kemenangan Laxus dalam pertempuran itu. Teknik adalah bentuk penghormatan kepada kakek buyut Laxus yang bernama Yuri Dreyar. Petir merah ini terbukti jauh lebih kuat dari petir biasa dan mampu menghancurkan pertahanan Wall Eehto.


1. Fairy Law



Sejauh ini, teknik Fairy Law adalah teknik terkuat yang dimiliki oleh Laxus. Teknik ini adalah salah satu teknik sihir terkuat milik guild Fairy Tail yang berguna untuk menghancurkan musuh-musuh guild. Hanya ada tiga orang yang mampu menggunakan sihir ini, yaitu Mavis, Makarov, dan Laxus.


Sepanjang pertempurannya melawan sesama anggota guild, Laxus sempat memperlihatkan teknik ini untuk mengalahkannya. Laxus berhasil menggunakan teknik ini dengan baik, tetapi teknik ini tidak berefek apa-apa karena dia masih menganggap semua orang di guild sebagai rekannya yang berharga. Kasusnya mungkin akan berbeda jika Laxus menggunakan sihir ini untuk menghancurkan musuh guild.

0 Response to "10 Teknik Laxus Dreyar yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel