10 Karakter Animasi Larva yang Paling Lucu dan Populer

karakter kartun larva

Larva merupakan kartun anak-anak yang sangat menarik dan lucu buat ditonton. Animasi yang dibuat oleh TUBA Entertainment Korea ini bercerita tentang kekonyolan dua ulat yang bersahabat baik dan berbagi suka duka bersama.

Selain berfokus pada aksi mereka berdua, serial animasi ini juga menghadirkan beberapa karakter pendukung yang turut membuat jalan cerita jadi lebih seru. Nah, pada tulisan ini MogiMogy pengen membahas daftar karakter animasi Larva yang paling populer. Yuk, langsung aja kita bahas!

10. Blue

Blue merupakan karakter minor dalam cerita Larva. Lalat berwarna biru ini memiliki aroma yang sangat bau. Karena itulah, dia seringkali dijauhi oleh karakter lain karena baunya yang sangat menjijikkan. Hal itu membuat dia tampak murung karena dia tidak punya teman.

9. Ivory

Ivory adalah serangga tongkat berwarna cokelat yang berperan sebagai pendukung dalam cerita. Dia mempunyai tubuh yang kurus dengan mata hitam. Meskipun penampilannya agak seram, Ivory ternyata memiliki sifat yang baik dan dia termasuk salah satu teman terbaik Yellow.

8. Rainbow

Siput bernama Rainbow ini memiliki cangkang yang berwarna merah dan hijau. Dia mungkin terlihat pemalas dan lambat saat bergerak. Namun, dia ternyata memiliki tubuh yang berotot layaknya manusia. Dia pun sempat membantu Yellow untuk menurunkan berat badan.

7. Mango

Mango bisa dibilang sebagai karakter baru dalam cerita Larva. Dia merupakan kekasih dari Red yang mempunyai sifat baik ramah dan suka berteman. Sejak pertemuan pertama mereka, Mango telah menyukai Red dan mereka pun akhirnya bersama.

6. Violet

Violet merupakan seekor ghost slug berwarna ungu yang sangat menarik. Dia mempunyai tubuh yang besar. Ketika dia marah atau mengamuk, dia akan menunjukkan gigi-giginya yang tajam. Ia sempat menjadi musuh bagi Red dan Yellow sebelum mereka akhirnya memutuskan berteman.

5. Pink

Sama seperti Blue, Pink juga termasuk salah satu karakter pendukung yang sering muncul. Ulat berwarna merah muda ini merupakan kekasih dari Yellow. Ia sangat menyukai Yellow, begitupun sebaliknya. Di balik wajahnya yang imut dan cantik, dia memiliki kekuatan yang besar.

4. Black

Kumbang atlas bertanduk bernama Black ini adalah salah satu karakter menarik yang muncul dalam cerita Larva. Dia mirip tukang bully yang sempat membuat Red dan Yellow ketar-ketir. Black sangat agresif dan dia akan memukuli siapapun yang membuat masalah dengannya.

3. Brown

Berbeda dengan Black yang terlihat seram, Brown malah sering membawa humor dalam cerita. Kecoa berwarna cokelat ini sangat hobi mengumpulkan kotoran. Baginya, kotoran ibarat harta karun berharga dan ia sangat benci apabila ada serangga lain yang menyentuh kotoran tersebut.

2. Yellow

Yellow adalah karakter utama dalam cerita Larva. Ulat kuning ini memiliki sifat yang sangat bodoh dan dia seringkali dipermainkan oleh Red. Meskipun begitu, dia tetap menganggap Red sebagai sahabat terbaiknya.  Selain itu, Yellow akan lepas kendali ketika dia berada di depan makanan.  

1. Red

Seperti halnya Yellow, Red juga merupakan karakter utama yang selalu membawa keseruan dalam kartun Larva. Ulat berwarna merah ini sering membully Yellow. Namun, aksi Red seringkali menjadi boomerang bagi dirinya. Selain itu, Red pun seringkali berteriak tidak jelas ketika dia sedang marah atau panik.

0 Response to "10 Karakter Animasi Larva yang Paling Lucu dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel