10 Karakter Tayo The Little Bus yang Paling Keren dan Lucu

Bagi penggemar kartun anak-anak, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita animasi Tayo The Little Bus. Kartun animasi buatan Korea Selatan ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari bus biru bernama Tayo yang sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, kali ini MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter Tayo The Little Bus yang sangat lucu dan populer. Yuk, cek langsung aja berikut ini!

1. Tayo

Sebagai karakter utama dalam cerita, Tayo mempunyai sifat yang sangat periang dan terkadang jahil. Tayo pun suka bermain dengan Rogi yang menjadi sahabat baiknya. Meskipun sifat Tayo cukup kekanak-kanakan, ia jarang terkena masalah yang serius.

2. Rogi

Seperti halnya Tayo, Rogi juga mempunyai sifat yang supel dan agak nakal. Ia seringkali berdebat dengan Tayo. Selain itu, Rogi sangat tertarik dengan pekerjaan detektif, seperti memecahkan teka-teki dan menemukan sesuatu. 

3. Lani

Selanjutnya, ada bus kuning bernama Lani yang sangat baik hati dan terlihat manis. Ia seringkali melerai pertengkaran antara Tayo dan Rogi. Meskipun begitu, Lani terkadang juga menunjukkan sifatnya yang pemalu dan temperamental. 

4. Gani

Gani dikenal sebagai bus pekerja keras dan ramah terhadap siapapun. Namun, dia kadang-kadang suka merasa insecure. Jika dibandingkan Tayo dan bus lain, Gani bisa dibilang sebagai karakter yang paling dewasa 

5. Peanut

Peanut merupakan bus listrik yang terkenal ramah lingkungan. Sesuai namanya, Peanut mempunyai bodi yang unik berbentuk kacang. Peanut mempunyai sifat yang sangat baik hati dan terkadang suka mellow.

6. Trammy

Selanjutnya, ada trem kota berwarna ungu yang dikenal sebagai Trammy. Karakter ini muncul bersama dengan Peanut selama musim keempat. Bersama dengan bus lain, Trammy pun sering berbagi keseruan kepada penonton.

7. Sky 

Sky merupakan pusat kontrol dan garasi pribadi untuk Trammy. Lokasi Sky berada di pegunungan dekat waduk. Selain itu, Sky bisa dikunjungi melalui pemberhentian bus atau stasiun trem. 

8. Hana

Berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya, Hana merupakan seorang mekanik cantik sekaligus baik hati yang setia merawat Tayo dan teman-temannya. Karena itulah, dia selalu stand by di bengkel bus dan siap membantu para bus ketika ada masalah.

9. Citu

Berikutnya, ada bus tingkat dua bernama Citu yang dianggap sebagai figur ayah bagi Tayo dan kawan-kawan. Ketika Tayo dan Rogi berbuat nakal, Citu selalu memperingatkan mereka dengan teguran yang keras.

10. Heart

Terakhir, ada mobil lucu bernama Heart yang berperan sebagai kendaraan pribadi milik Hana. Sebelumnya, Heart mempunyai warna cokelat, tetapi warnanya kemudian dicat ulang menjadi warna pink sehingga ia jadi tampak lebih imut.

0 Response to "10 Karakter Tayo The Little Bus yang Paling Keren dan Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel