10 Karakter yang Paling Terkenal dalam Cerita Masha and The Bear

Masha and The Bear merupakan kartun buatan Rusia yang sangat lucu dan terkenal di seluruh dunia. Sesuai judulnya, serial kartun ini bercerita tentang keseharian seorang gadis kecil bernama Masha bersama dengan Beruang yang baik hati.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat daftar karakter yang paling terkenal dalam cerita ini. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Masha 

Masha adalah gadis kecil yang tinggal di bersama seekor beruang baik hati di dalam hutan. Dia mengenakan pakaian tradisional khas Rusia. Selain itu, mempunyai sifat yang sangat lucu dan bersahabat dengan semua orang.

Masha suka berjalan-jalan ke hutan dan bermain bersama dengan hewan lain. Meskipun dia terlihat polos dan menggemaskan, dia suka berbuat masalah hingga membuat jengkel si beruang. Selain itu, dia sangat cerdas dan suka memikirkan ide-ide yang unik.

2. Bear

Beruang yang satu ini adalah teman sekaligus figur ayah yang sangat baik terhadap Masha. Dia selalu merawat Masha dengan penuh perhatian. Selain itu, dia seringkali terganggu dengan ulah Masha yang susah diatur.

Meskipun Beruang seringkali terlihat tenang dan serius, dia mempunyai sisi yang lucu. Dia mampu melakukan aksi-aksi sulap dan akrobatik karena dia sempat bekerja sebagai pemain sirkus. Dia bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menghibur Masha.

3. Tiger

Harimau Siberia ini adalah teman lama dari Beruang. Dia masih bekerja sebagai pemain sirkus. Selain itu, dia mampu melakukan trik sekaligus aksi yang jauh lebih hebat dari Beruang. Dia mampu menarik perhatian dari Masha.  

4. Rabbit

Kelinci ini adalah salah satu teman baik Masha yang sering terlibat dalam aksi nakal Masha. Dia sangat suka bersenang-senang. Selain itu, dia kerapkali membuat kesal Beruang karena dia suka mencuri wortel yang ada di kebun. 

5. Dog

Berbeda dengan karakter sebelumnya, anjing ini merupakan peliharaan dari Masha. Dia biasa bertugas sebagai penjaga. Karena itulah, dia tidak selalu muncul dan berbagi keseruan dalam setiap episode. 

6. Penguin

Penguin merupakan anak adopsi Beruang sekaligus saudara dari Masha. Dia mempunyai penampilan yang imut dan sifat yang ceria. Selain itu, dia sangat suka menghabiskan waktu dengan Masha. Setiap kali muncul, dia suka memanggil Beruang dengan sebutan daddy.

7. Panda

Selanjutnya, ada sosok panda lucu yang berasal dari wilayah China. Dia adalah keponakan dari Beruang yang masih seusia dengan Masha. Dia seringkali mengunjungi pamannya dari waktu ke waktu. Hal itu terkadang membuat Masha menjadi cemburu. 

8. Goat

Kambing ini tinggal di belakang rumah Masha bersama dengan Dog dan Rosie. Dia mempunyai sifat yang agak unik. Dia tidak peduli dengan apapun yang terjadi di sekelilingnya selama dia mempunyai sesuatu untuk dimakan.

9. Rosie

Rosie adalah hewan peliharaan favorit Masha. Dia suka memperlakukan Rosie layaknya bayi. Meskipun dia menyukai Masha, dia sering terganggu dengan ulah Masha. Dia hanya ingin bahagia dengan cara mendengarkan musik dan menari di hari-hari yang cerah.

10. Female Bear

Beruang betina ini termasuk karakter yang sering muncul dalam cerita. Dia adalah pujaan hati dari Beruang. Dia sangat menyukai alam dan suka membaca puisi. Selain itu, dia sangat hobi menikmati raspberi dan krim lezat.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Terkenal dalam Cerita Masha and The Bear"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel