10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Ruang


Kemampuan untuk mengontrol atau memanipulasi ruang adalah kemampuan yang cukup sering muncul dalam cerita anime. Karakter yang mempunyai kekuatan tersebut rata-rata adalah karakter yang sangat kuat dan sulit untuk diserang.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime terkuat yang mampu memanipulasi ruang. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasannya langsung berikut ini!

10. Awaki Musujime – A Certain Magical Index

Awaki Musujime merupakan salah satu esper yang mempunyai kekuatan menarik dalam cerita A Certain Magical Index. Meskipun sempat berperan sebagai musuh, dia kemudian mulai menebus kesalahannya dengan melakukan hal yang baik.

Awaki mempunyai kemampuan spesial bernama Move Point. Dia bisa menteleportasi seseorang atau sebuah objek. Meskipun demikian, dia tidak bisa menteleportasi dirinya karena dia mempunyai peristiwa traumatik di masa lalu.  

9. August 7 – Darker Than Black

August 7 adalah salah satu Contractor yang sangat kuat dan dikenal dengan julukan “The Magician”. Dia bekerja sebagai agen dari UK’s Secret Intelligence Service. Dia mempunyai kekuatan menarik yang berhubungan dengan sihir.

Selain itu, August 7 mampu memanipulasi sekaligus mendistorsi ruang yang ada di sekelilingnya. Dia bisa menggunakan kekuatan itu untuk tujuan ofensif dan defensive. Sebagai contoh, dia bisa menyerap serangan lawan dan mengembalikannya ke arah lawan.

8. Koumei Ren – Magi

Koumei Ren adalah salah satu pangeran dari Kekaisaran Kou yang sangat kuat. Dia seringkali terlihat tenang dan santai. Meskipun demikian, dia memiliki kekuatan dari Djinn bernama Dantalion yang menguasai ruang dan waktu.

Dengan memanfaatkan kekuatan Dantalion, Koumei bisa menciptakan portal spesial yang bisa memindah sebuah objek dalam sekejap mata. Semakin banyak portal yang dia ciptakan, hal itu akan membuat tubuhnya semakin terbebani. 

7. Minerva Orland – Fairy Tail

Minerva Orland merupakan salah satu penyihir terkuat yang tergabung dalam guild Sabertooth. Dia pada awalnya mempunyai sifat yang jahat. Akan tetapi, dia berubah menjadi lebih baik setelah dia menyadari kesalahannya di masa lalu.

Minerva mempunyai sihir menarik bernama Territory yang memungkinkan dia untuk memanipulasi ruang yang ada di sekitarnya. Dengan sihir tersebut, dia mampu berteleportasi hingga memblokir serangan lawan dengan mudahnya. 

6. Knov – Hunter x Hunter

Knov merupakan Hunter yang memegang peran penting dalam pembasmian Chimera Ant. Dia seringkali terlihat tenang. Selain itu, dia sangat pintar dalam menyusun strategi untuk melawan pasukan musuh.

Sebagai pengguna Nen tipe Conjurer, Knov mempunyai kekuatan spesial bernama Hide and Seek. Dia bisa menciptakan sebuah ruang atau dimensi yang diciptakan melalui Nen. Selain itu, dia bisa membuka portal yang terhubung dengan dimensi tersebut.

5. Hachigen Ushoda – Bleach

Hachigen Ushoda merupakan salah satu anggota Visored sekaligus Shinigami yang sangat kuat di Soul Society. Dia sangatlah cerdas dan mampu mengobservasi situasi dengan detail. Selain itu, dia sangat ahli dalam mengontrol Kidō.

Hachigen mempunyai teknik menarik bernama Time-Space Barriers. Teknik tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan barrier alias pelindung. Selain berguna untuk pertahanan, barrier tersebut bisa menteleportasi objek sekaligus menyembuhkan luka seseorang.

4. Mabaa – Soul Eater

Mabaa adalah salah satu penyihir yang sangat hebat dalam cerita Soul Eater. Dia dikenal berkat keahlian sihirnya yang berada di atas rata-rata. Dia mampu menggunakan beberapa sihir menarik, seperti sihir es dan sihir berbasis manipulasi ruang.

Mabaa mampu berteleportasi dalam sekejap mata. Selain itu, dia bisa memindah sekelompok orang sekaligus dalam jarak yang jauh. Dia mempunyai sebuah teknik menarik bernama Independent Cube yang berfungsi seperti pelindung.  

3. Langris Vaude – Black Clover

Dalam cerita Black Clover, ada beberapa pengguna sihir ruang alias spasial yang sangat hebat. Salah satu contoh yang paling menarik adalah Langris Vaude. Sebelum posisinya digantikan oleh Yuno, Langris sempat menjadi wakil kapten dari pasukan Golden Dawn. 

Dengan sihir ruang yang dia kuasai, Langris mampu membuka sebuah portal untuk berteleportasi. Selain itu, dia bisa memanfaatkan sihir tersebut untuk tujuan ofensif. Salah satu tekniknya yang paling hebat adalah Archangel Destruction

2. Obito Uchiha – Naruto 

Obito Uchiha merupakan salah satu ninja dari klan Uchiha yang sangat kuat dalam cerita Naruto. Meskipun dia sempat menjadi musuh utama bagi dunia ninja, dia berhasil kembali ke jalan yang benar setelah mendapat ceramah dari Naruto.

Setelah mengaktifkan kekuatan Mangekyou Sharingan, Obito mampu menggunakan sebuah jutsu ruang waktu yang menarik bernama Kamui. Jutsu tersebut memungkinkan Obito untuk mengakses seuah dimensi khusus yang diciptakan oleh Kamui.

1. Satoru Gojo – Jujutsu Kaisen

Satoru Gojo adalah penyihir jujutsu yang sangat menarik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Selain mempunyai kepribadian yang nyentrik, Gojo sangatlah overpower hingga kekuatannya bisa disandingkan dengan Sukuna.

Gojo memiliki kekuatan kutukan menarik bernama Limitless. Kemampuan tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi sekaligus mendistorsi ruang sesuka hatinya. Hal itu membuat Gojo jadi sangat sulit untuk diserang.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Ruang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel