12 Karakter yang Menarik dalam Cerita Bob The Builder


Bob The Builder merupakan salah satu serial animasi anak-anak yang sangat keren. Serial ini dibuat oleh Keith Chapman dan diproduksi oleh Hot Animation dan HIT Entertainment. Cerita dari animasi ini berfokus pada keseharian kontraktor bernama Bob bersama teman-temannya.

Mengingat lucunya kartun ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Bob The Builder. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Bob 

Bob adalah seorang kontraktor yang baik hati dan mempunyai semangat tinggi dalam bekerja. Dalam bekerja, dia biasa dibantu oleh teman dekatnya beserta kendaraan-kendaraan lain. Saat berada dalam masalah, dia akan berusaha untuk menemukan solusinya sebaik mungkin.

2. Wendy

Selain bersahabat baik dengan Bob, Wendy juga merupakan rekan bisnis yang bisa dipercaya. Dia mempunyai sifat pekerja keras dan pandai mengatur berbagai alat dan perlengkapan. Dia juga ahli dalam bidang kerajinan, seperti memasang wallpaper.

3. Farmer Pickles

Farmer Pickles adalah petani yang biasa menggarap lahan di dekat tempat Bob bekerja. Seperti halnya Bob, dia mempunyai sifat yang baik hati dan pekerja keras. Selain itu, dia sangat peduli terhadap mesin dan hewan peliharaannya.  

4. Scoop

Scoop merupakan salah satu kendaraan berat yang biasa membantu pekerjaan Bob. Dia bisa dianggap sebagai pemimpin dari kendaraan-kendaraan lain karena dia bisa dipercaya dan bertanggung jawab. Selain itu, dia suka mengeluarkan jokes yang lucu. 

Baca juga: Daftar Karakter The Wild Thornberrys yang Bikin Nostalgia

5. Muck

Muck adalah kendaraan berat terlihat seperti gabungan antara buldoser dan sebuah truk. Dia seringkali merasa canggung dalam situasi tertentu. Selain itu, dia sangat suka membuat kotor dirinya selama bekerja.

6. Roley

Selanjutnya, ada kendaraan berat bernama Roley yang sangat suka mengarang lagu. Dia memiliki sifat yang penuh dengan semangat. Meskipun demikian, dia seringkali bertindak tanpa berikir sehingga dia kerap membawa masalah.

7. Dizzy

Dizzy merupakan mesin pengaduk semen yang memiliki sifat ceria dan punya rasa ingin tahu. Dia selalu menikmati pekerjaannya dalam membantu Bob. Mirip seperti Roley, dia juga sangat suka mendengarkan musik.  

8. Lofty

Berbeda dengan teman-temannya, Lofty mempunyai sifat yang kurang begitu percaya diri. Dia seringkali ragu dan takut dalam menjalankan tugas. Akan tetapi, dia berhasil mengatasi kelemahan tersebut berkat dorongan dari teman-temannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dinosaur King

9. Scrambler

Scrambler adalah quadbike berwarna biru yang didapatkan oleh Bob setelah dia memenangkan sebuah kompetisi. Motor ini memiliki sifat yang energik dan senang sekali berkendara. Meskipun begitu, dia bisa menunjukkan aksi yang nakal. 

10. Pilchard

Selanjutnya, ada kucing biru peliharaan Bob yang bernama Pilchard. Meskipun dia terlihat lucu, dia seringkali melakukan aksi nakal dan terjebak dalam masalah. Dia juga sering membuat Wendy merasa khawatir saat dia berada di tempat kerja Bob.

11.  Scruffty 

Berbeda dengan Pilchard, Scruffty adalah anjing kesayangan dari Farmer Pickles. Dia cukup sering berbuat masalah di lahan. Akan tetapi, dia juga senang membantu saat majikannya berada dalam kesulitan.

12. Spud

Spud adalah orang-orangan sawah yang biasa menjaga lahan Farmer Pickles dari hama. Dia selalu berusaha untuk membantu Bob dan kru sebisa mungkin. Lucunya, usahanya cenderung berakhir kegagalan hingga dia jadi pembawa masalah. 

Baca juga: 10 Karakter Hamtaro yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia

Previous Post Next Post

Contact Form