Daftar Karakter The Wild Thornberrys yang Bikin Nostalgia


The Wild Thornberrys merupakan salah satu kartun lawas Nickelodeon yang cukup populer pada masanya. Kartun tersebut bercerita tentang petualangan keluarga Thornberry yang membuat film documenter di alam liar. Perjalanan mereka sangat kocak dan penuh dengan tantangan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter The Wild Thornberrys yang paling populer dan bikin nostalgia. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Elizabeth Thornberry

Elizabeth Thornberry alias Eliza adalah putri termuda dari keluarga Thornberry. Dia mempunyai penampilan yang terlihat cupu. Meskipun begitu, dia sangat mencintai alam dan mampu berkomunikasi dengan hewan.

Kemampuan tersebut merupakan rahasia besar Eliza yang harus dia sembunyikan dari orang lain. Jika dia mengatakan rahasia tersebut, kekuatannya jadi menghilang. Dia seringkali beraksi bersama simpanse lucu bernama Darwin.

2. Darwin

Darwin adalah simpanse lucu yang sangat loyal kepada Eliza. Hubungan mereka berdua mungkin sangat mirip seperti Dora dan Boots. Mereka sangat kompak dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan masalah. 

Darwin biasanya menggunakan dalaman berwarna biru dengan garis-garis putih. Dia tidak begitu menyukai Debbie, tetapi mereka mempunyai pandangan yang sama perihal tempat tinggal. Mereka lebih suka berada di kota ketimbang di alam liar.

3. Sir Nigel Archibald Thornberry

Selanjutnya, ada ayah Eliza yang bernama Sir Nigel Archibald Thornberry. Dia digambarkan sebagai pria yang sangat eksentrik dan antusias. Bahkan, dia merasa bersemangat saat dia berada dalam situasi yang berbahaya.

Sir Nigel terlahir di U.K. dan pernah belajar di Harrow School. Dia berkeliling ke seluruh dunia bersama keluarganya demi membuat film documenter yang menarik. 

4. Marianne Thornberry

Meskipun tidak begitu dominan dalam cerita, Marianne Thornberry merupakan istri yang baik dan setia mendampingi keluarga di setiap petualangan mereka. Dia diceritakan pernah belajar di Universitas California.

Baca juga: Daftar Karakter Rugrats yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia

5. Donald Thornberry

Donald Thornberry adalah anak angkat dari keluarga Thorberry. Kedua orang tuanya terbunuh dalam sebuah ekspedisi hingga dia terdampar di hutan dan dibesarkan oleh orang utan di Borneo. Karena itulah, dia mempunyai sifat yang agak liar.

6. Deborah Thornberry

Deborah Thornberry alias Debbie merupakan kakak dari Eliza yang tidak suka berpetualang. Dia seringkali kesal dan mengeluh saat berada di alam liar yang menurutnya berbahaya. Dia lebih senang tinggal di kota dan berkenalan dengan banyak teman seusianya. 

7. Kip O’Donnell

Kip O’Donnell bisa dibilang sebagai antagonis utama dalam cerita The Wild Thorberrys. Dia berprofesi sebagai penculik hewan liar dan memperdagangkannya dengan harga yang mahal. DIa selalu menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang yang banyak.

8. Tyler Tucker

Selanjutnya, ada sepupu Eliza dan Debbie yang bernama Tyler Tucker. Dia sedikit lebih tua dibandingkan Eliza, tetapi sifatnya masih cukup kekanak-kanakan. Dia sangat sembrono dan menganggap remeh kehidupan di alam liar.

9. Shane G.

Terakhir, ada seorang bintang pop bernama Shane G. yang sempat mengikuti petualangan keluarga Thorberry dalam ekspedisi pembuatan film di Alaska. Dia mempunyai fanbase yang besar sehingga keikutsertaannya bisa membuat orang-orang jadi lebih aware dengan lingkungan alam. 

Baca juga: Daftar Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Kartun “Go, Diego, Go!”

Previous Post Next Post

Contact Form