Daftar Karakter Rugrats yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Bagi penggemar kartun Nickelodeon, kalian pasti sudah akrab dengan serial Rugrats yang dulu sering menemani masa kecil anak tahun 90’an. Kartun ini sangat menarik karena bercerita tentang kehidupan anak-anak balita yang masih lucu dan suka bermain.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, kali ini kita akan membahas daftar karakter Rugrats yang paling populer dan bikin nostalgia. Yuk, cek langsung aja ulasannya berikut ini!  

1. Tommy Pickles 

Sebagai karakter utama dalam cerita Rugrats, Tommy mempunyai sifat yang menarik. Ia sangat berani dan mempunyai keinginan yang kuat untuk melakukan hal yang benar. Selain itu, Tommy sangat suka petualangan. 

2. Chuckie Finster

Chuckie Finster adalah salah satu teman baik Tommy yang usianya lebih tua. Berbeda dengan Tommy, Chuckie mempunyai sifat yang agak pemalu dan canggung. Dia jarang mengungkapkan keinginannya untuk ikut bertualang bersama anak balita yang lain. 

3. Angelica Pickles

Angelica Pickles adalah antagonis utama dalam cerita Rugrats. Ia sering berbuat kasar dan mem-bully balita lain, baik secara verbal maupun fisik. Selain itu, dia juga sangat egois dan sewenang-wenang untuk mendapatkan apapun yang dia inginkan.

4. Phil & Lil DeVille 

Sesuai namanya, Phil dan Lil merupakan saudara kembar yang terlihat sangat mirip dan identik. Hal itu membuat mereka berdua cukup sulit untuk dibedakan. Uniknya, mereka berdua sama-sama mempunyai kebiasaan jorok, seperti bermain cacing 

5. Susie Carmichael 

Meskipun usia Susie lebih tua dibandingkan balita di sekitarnya, ia sangat suka menghabiskan waktu bersama dengan mereka. Berbeda dengan Angelica, Susie mempunyai sifat yang baik hati dan pintar dalam melakukan banyak hal, seperti ibunya. 

6. Kimi Finster

Kimi Finster adalah adik angkat dari Chuckie yang punya sifat pemberani seperti Tommy. Hal itu membuat mereka berdua jadi sangat akrab. Selain itu, Kimi gampang bersosialiasi dengan anak-anak lain. Ia kadang juga protektif terhadap kakaknya. 

7. Spike

Selanjutnya, ada anjing lucu bernama Spike yang menjadi peliharaan keluarga Pickles. Spike hampir selalu muncul dalam setiap episode dan berbagi keseruan bersama anak-anak lainnya. Selain itu, dia juga sering menjaga anak-anak saat bermain.

8. Dil Pickles 

Dil Pickles merupakan adik dari Tommy yang baru lahir. Karena itulah, dia jarang sekali ikut bermain bersama balita yang lain. Ia sering terlihat menangis dan mengoceh tidak jelas seperti bayi pada umumnya. Namun, dia sangatlah lucu. 

9. Stu & Didi Pickles

Stu dan Didi Pickles merupakan kedua orang tua Tommy dan Dil yang berperan sebagai karakter pendukung. Stu bekerja sebagai penemu, sedangkan Didi adalah guru paruh waktu. Terlepas dari kesibukan mereka, Stu dan Didi selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

10. Grandpa Lou Pickles 

Sebagai penutup, ada Grandpa Lou yang biasa terlihat duduk santai di rumah Stu dan sering menjaga anak-anak saat kedua orang tua mereka tidak ada di rumah. Grandpa Lou sangat suka menceritakan kenangan masa mudanya. Selain itu, dia mempunyai obsesi aneh terhadap angka 15. 

0 Response to "Daftar Karakter Rugrats yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel