Nostalgia Yuk sama Karakter The Backyardigans yang Pernah Menemani Masa Kecil Kita


 
source: bclocalnews.com

The Backyardigans adalah serial animasi musikal untuk anak-anak yang diciptakan oleh Janice Burgess. Serial animasi ini ditulis dan diproduksi langsung oleh Nickelodeon Animation Series. Cerita dari animasi ini berpusat pada lima hewan antropomorfik yang bersahabat baik.

Kelima sahabat itu sering bermain bersama dan berimajinasi liar seolah-olah mereka tengah berada pada petualangan yang mengasikkan di tempat bermain belakang rumah. Dalam petualangan itu, terdapat pula berbagai macam lagu yang mengiringi mereka dengan beragam koreografi sehingga membuat animasi ini menyenangkan untuk dinikmati.

Nah, daripada kita berlama-lama, langsung saja yuk kita nostalgia bareng-bareng dengan para karakter Backyardigans yang lucu dan menyenangkan. Check it out!

1. Uniqua


Uniqua adalah karakter warna pink yang memiliki sikap yang selalu ingin tahu dan percaya diri. Dia juga sangat ramah dan suke berteman dengan siapapun. Dia selalu berimajinasi tinggi dan membayangkan dirinya sebagai sosok yang sangat cerdas dan dewasa, seperti seorang ilmuwan atau kapten bajak laut. Dia juga merupakan satu-satunya karakter yang selalu muncul di setiap episode.

2. Pablo


Selanjutnya, ada penguin warna biru yang bernama Pablo. Dia sangat dihormati oleh teman-temannya dan seringkali bertindak atas kemauannya sendiri. Dia juga sering mencetuskan ide-ide cemerlang. Sayangnya, Pablo memiliki sikap yang sering panik dan tergesa-gesa. Ketika dia sedang panik, dia akan berputar-putar ke sekelilingnya hingga teman-temannya menghentikannya dengan cara memanggil-manggil namanya.

3. Tyrone


Tyrone merupakan rusa kuning yang bersahabat baik dengan Pablo dan Uniqua. Dia memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan Pablo yang sering tergesa-gesa. Tyrone cenderung memiliki kepribadian yang tenang dan berkepala dingin. Namun, dia juga memiliki sifat penakut. Di akhir cerita, Tyrone biasanya sering bertanya “Bukankah itu petualangan yang menarik?” kepada teman-temannya.
4. Tasha

source: nickjr.tv

Selanjutnya, ada Tasha yang merupakan kuda nil dengan sikap yang sangat manis dari luar, tetapi dia sangat rasional dan suka menemukan jalannya. Dibandingkan teman-temannya yang lain, Tasha memiliki sikap yang sangat serius, tetapi dia juga dapat dengan mudah membaur dengan teman-temannya yang lain dari waktu ke waktu. Di samping itu, Tasha cenderung marah apabila dia tidak mendapatkan peran sebagai bos dalam cerita.

5. Austin


Terakhir nih, ada kanguru warna ungu yang memiliki sikap pemalu. Dia memang berbicara dengan pelan, tetapi dia juga senang melakukan hal-hal menarik bersama teman-temannya. Di season pertama, dia diceritakan sebagai anak yang baru pindah ke perumahan teman-temannya. Terlepas dari hal itu, Austin digambarkan sebaga sosok yang cerdas dan imajinatif.
***
Nah, mungkin itu saja ya gan daftar karakter Backyardigans yang bikin kita nostalgia dengan masa-masa kecil kita. Akhir kata, saya berharap semoga artikel saya yang singkat ini mampu menghibur kalian semua yang membacanya. Thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 15 Karakter Looney Tunes yang Paling Legendaris
Previous Post Next Post

Contact Form