10 Karakter Hamtaro yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Bagi kalian penggemar kartun atau anime lawas, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan kartun Hamtaro yang pertama kali tayang pada tahun 2000. Cerita dari kartun ini berfokus pada petualangan Hamtaro bersama dengan anggota Ham-Hams yang lucu dan menggemaskan.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang daftar karakter Hamtaro yang bikin nostalgia. Cek langsung aja yuk berikut ini!

10. Sandy

Sandy adalah hamster betina yang terlihat atletik dan selalu membawa sebuah pita. Ia sangat menyukai gimnastik. Kebiasaan itu tak luput dari pengaruh majikannya yang dikenal sebagai juara atlet gimnastik. 

9. Stan

Stan adalah saudara kembar dari Sandy yang sangat genit terhadap para hamster betina. Selain itu, Stan terlihat menyukai olahraga dan dia cukup berbakat dalam bermain skateboard atau snowboard. Sayangnya, kebiasaan genit Stan sering mengganggu kelompok Ham-Hams. 

8. Maxwell

Berbeda dengan Stan, Maxwell adalah hamster yang sangat cerdas dan suka membaca buku. Majikannya adalah seorang penjaga toko buku. Dengan pengetahuannya yang luas, Maxwell sering memberikan informasi penting kepada grup Ham-Hams.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Oscar Oasis

7. Penelope

Penelope adalah anggota Ham-Hams yang paling muda dan terlihat sangat menggemaskan. Selain itu, dia seringkali dianggap sebagai adik dari Pashmina. Karena Penelope mempunyai sifat yang naif dan polos, ia sering terkena masalah dibandingkan anggota Ham-Hams yang lain.

6. Pashmina

Hamster lucu yang satu ini sangat menyukai syal. Selain itu, Pashmina mempunyai sifat yang keibuan karena dia sangat peduli dan selalu merawat Penelope. Ia juga jarang sekali berbicara, tetapi dia suka memberikan nasihat yang bijak kepada hamster lain.

5. Snoozer

Hamster mungil ini memiliki kebiasaan yang sangat unik karena dia selalu tidur setiap saat. Meskipun demikian, Snoozer sangat dekat dengan Boss. Ia sering memberikan saran yang sangat bermanfaat untuk kelompok Ham-Hams. 

Baca juga: 10 Karakter Tayo The Little Bus yang Paling Lucu

4. Oxnard

Oxnard adalah sahabat baik dari Hamtaro yang sangat hobi makan. Ia mempunyai sifat yang pemalu dan agak pengecut. Selain itu, dia juga cukup susah dalam mengontrol nafsu makannya. Meskipun demikian, Oxnard sangat baik dan rela mengulurkan tangan saat temannya berada dalam masalah.

3. Boss 

Sesuai namanya, Boss merupakan pemimpin dari kelompok Ham-Hams. Meskipun dia terlihat cukup kasar, Boss sebenarnya memiliki sifat yang baik dan dia akan membantu anggota Ham-Hams ketika kesulitan. Selain itu, Boss sangat tahu dengan kondisi di alam bebas.  

2. Bijou

Selanjutnya, ada hamster lucu bernama Bijou yang tampak elegan dan anggun dibandingkan hamster lain. Sifatnya yang murah hati dan suka menolong hamster lain mampu menaklukkan hati dari Boss. Namun, Bijou malah menaruh hati terhadap Hamtaro.

1. Hamtaro

Hamtaro merupakan hamster lucu yang sangat populer dalam cerita. Ia selalu mampu membawa keceriaan dan menjunjung tinggi arti persahabatan. Selain itu, Hamtaro mempunyai sifat pemberani dan selalu menolong teman-temannya ketika ada masalah tanpa peduli apapun resikonya. 

Baca juga: 10 Karakter Nintama Rantarou yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia

0 Response to "10 Karakter Hamtaro yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel