10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Oscar Oasis


Buat kalian yang hobi nonton kartun, kalian mungkin sudah familiar dengan kartun berjudul Oscar Oasis. Kartun ini bercerita tentang petualangan seekor kadal lucu bersama dengan hewan-hewan lain yang tinggal di sebuah gurun.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, kali ini MogiMogy akan mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Oscar Oasis. Cek langsung pembahasannya berikut ini!

10. Meerkats

Mereka merupakan sekelompok hewan mungil yang tinggal di terowongan bawah tanah. Jika dibandingkan dengan hewan lain, mereka terbilang sangat cerdas. Mereka biasa bekerja sama untuk mencuri barang-barang milik karakter lain. 

9. Chickens 

Berbeda dengan kawanan meerkat, sekelompok ayam ini tinggal di sebuah peternakan. Mereka biasa menjadi sasaran dari Buck beserta gengnya. Selain itu, Oscar selalu berusaha untuk mencuri telur-telur mereka.

8. Skunk 

Sigung yang satu ini adalah karakter yang cukup menyebalkan karena dia sangat bau. Hal itulah yang membuat dia dijauhi oleh hewan-hewan lain. Lucunya, Oscar tidak begitu terusik dengan kehadiran dari Skunk.

7. Lizardette 

Lizardette merupakan kadal betina yang menjadi idaman hati Oscar. Dia seringkali terlihat berjemur di atas sebuah batu. Meskipun tidak ada penjelasan yang pasti, dia diceritakan mempunyai empat anak dalam episode berjudul Corn to be Wild.

6. Manolo 

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Manolo adalah seorang manusia yang berprofesi sebagai supir truk. Dia seringkali mengantarkan berbagai barang melewati gurun. Lucunya, dia selalu terlihat tertidur saat berkendara.

5. Roco 

Roco adalah anjing peliharaan dari Manolo. Saat majikannya tertidur, dia menggantikan posisi Manolo sebagai pengemudi truk. Selain itu, dia berusaha keras untuk menghalau Oscar dan kelompok trio yang ingin mencuri barang dari kargo truknya.

4. Buck

Dalam kelompok Trio, Buck bisa dibilang sebagai “otak” yang mengatur rencana dan skema saat beraksi. Dia menjalin persahabatan yang sangat erat dengan Harchi. Selain itu, dia memiliki sifat toleransi yang tinggi.

3. Harchi

Berbeda dengan Buck, Harchi berperan sebagai “otot” dalam kelompok Trio. Dia seringkali mengerjakan tugas-tugas kasar yang berhubungan dengan fisik. Walaupun fisiknya kuat, dia bisa dibilang cukup bodoh dibandingkan karakter lain.

2. Popy 

Sebagai pemimpin dari kelompok Trio, Popy mempunyai pemikiran yang licik dan suka memerintah Harchi dan Buck. Dia sangat suka menciptakan ide brilian dan suka bersenang-senang. Bersama Buck dan Harchi, dia selalu memburu Oscar dan mengincar ayam-ayam di peternakan.

1. Oscar

Oscar merupakan kadal lucu yang seringkali berkeliaran di tengah gurun. Dia biasa menemukan hal-hal yang menarik di sepanjang petualangannya. Selain itu, dia mempunyai tekad yang kuat dan gak gampang menyerah saat dia menginginkan sesuatu.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Oscar Oasis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel