9 Inkarnasi dari Naraku yang Sangat Kuat dalam Cerita Inuyasha


Naraku dikenal sebagai musuh yang sangat licik dan manipulatif dalam cerita Inuyasha. Dia mampu mengontrol racun yang sangat mematikan dalam pertarungan. Selain itu, dia sangat terobsesi untuk mendapatkan Shikon no Tama. 

Dengan memanfaatkan kekuatan Shikon no Tama, Naraku bisa menciptakan inkarnasi atau keturunan dari bagian tubuhnya. Selain mempunyai sifat yang jahat, inkarnasi Naraku rata-rata sangatlah kuat hingga mereka bisa membuat Inuyasha dan kawan-kawan kesulitan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar inkarnasi Naraku yang terkuat dan menarik di sepanjang cerita Inuyasha. Cek informasi lebih lengkapnya berikut ini!

1. Kagura

Kagura merupakan inkarnasi Naraku yang pertama kali muncul dalam cerita. Dia mempunyai kekuatan untuk mengontrol angin. Selain itu, dia menggunakan sebuah kipas yang biasa dia gunakan untuk menyerang lawan.

Salah satu bukti dari kehebatan Kagura adalah dia mampu menetralisir serangan Kaze no Kizu milik Inuyasha. Meskipun demikian, dia seringkali dimanfaatkan oleh Naraku untuk menguji kekuatan musuh-musuhnya. 

2. Kanna 

Berbeda dengan Kagura yang agresif, Kanna mempunyai sifat yang pendiam dan jarang bicara. Dia bisa dibilang sebagai wujud dari kekosongan sehingga dia tidak memancarkan aura siluman. Karena itulah, kehadirannya tidak bisa dideteksi oleh Inuyasha.

Selain itu, Kanna memegang sebuah cermin yang terbuat dari bagian tubuh Naraku. Cermin tersebut mampu menjebak jiwa orang-orang. Selain itu, cermin tersebut bisa merefleksikan serangan dan mengembalikan serangan itu ke arah lawan.

3. Goshinki

Goshinki adalah keturunan Naraku yang berwujud monster bertanduk dan berukuran raksasa. Dia mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Selain itu, dia memiliki fisik yang sangat kuat beserta taring yang sangat tajam.

Dengan taring tersebut, Goshinki mampu mematahkan pedang Tessaiga milik Inuyasha. Selain itu, dia mampu memaksa Inuyasha untuk berubah menjadi siluman. Setelah dia dikalahkan Inuyasha, taringnya digunakan oleh Sesshomaru untuk membuat pedang bernama Tokijin. 

4. Jurōmaru

Jurōmaru merupakan makhluk buatan Naraku yang mempunyai sifat brutal sekaligus kejam. Dia mempunyai nafsu yang sangat kuat untuk berbuat kekacauan. Sifat tersebut membuat Naraku menjadi kesulitan untuk mengontrolnya.

Dalam hal kemampuan, Jurōmaru mempunyai kecepatan yang sangat mengesankan. Dia sangat unggul dalam pertarungan jarak dekat. Sebagai bukti, dia mampu berhadapan dengan Koga dan Inuyasha pada saat yang bersamaan. 

5. Kagerōmaru

Kagerōmaru merupakan inkarnasi Naraku yang terlahir secara bersamaan dengan Jurōmaru. Sama seperti saudaranya, dia sangat sulit untuk dikontrol oleh Naraku. Bahkan, dia berusaha untuk menghabisi Naraku.

Kagerōmaru mempunyai wujud fisik yang sangat horor dan creepy. Selain itu, dia sangat cerdas dan mampu bergerak dengan sangat cepat dalam pertarungan. Dia mampu membuat Koga berada dalam kesulitan.

6. Musō

Musō pada awalnya terlahir tanpa mempunyai wajah. Dia kemudian menyerang banyak orang hingga dia menemukan wajah yang cocok dengan orang-orang. Selain itu, dia mempunyai sifat yang cukup kompleks.

Tak hanya mempunyai naluri yang jahat, Musō menunjukkan kemampuan yang mengerikan. Dia mampu beregenerasi dengan cepat setiap kali terkena serangan. Di samping itu, dia mampu memanipulasi anggota tubuhnya sesuka hati. 

7. Infant 

Meskipun penampilan Infant seperti anak kecil yang lemah, dia mempunyai kekuatan untuk menundukkan orang-orang agar menuruti permintaannya. Dengan kekuatannya, dia bisa melacak keberadaan Shikon no Tama dengan mudah.

Sama seperti Naraku, Infant mempunyai sifat yang sangat licik dan tidak memiliki empati. Selain itu, dia mampu berkamuflase dan menyembunyikan aura siluman sehingga dia menjadi sulit untuk dideteksi oleh musuh.

8. Hakudōshi 

Hakudōshi merupakan saudara dari Infant yang terlihat masih sangat muda. Meskipun demikian, dia termasuk musuh yang sangat mengancam bagi Inuyasha. Dia juga tidak mengenal rasa takut saat bertarung melawan siluman lain.

Selain mempunyai kekuatan yang besar, Hakudōshi menunjukkan sifat yang sangat cerdik. Bersama dengan saudaranya, dia berencana untuk mengalahkan Naraku dan memanfaatkan kekuatan Shikon no Tama demi diri mereka. 

9. Byakuya 

Byakuya merupakan inkarnasi terakhir Naraku yang muncul dalam cerita. Dia diciptakan oleh Naraku dengan tujuan untuk menggantikan Kagura. Selain itu, dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap Naraku.

Dalam hal kemampuan, Byakuya menggunakan sebuah kertas origami sebagai senjata. Selain itu, dia mampu menciptakan sebuah ilusi yang membingungkan bagi lawan. Meskipun dia sangat sulit dihadapi, dia pada akhirnya dikalahkan oleh tebasan Tessaiga yang sangat kuat.

0 Response to "9 Inkarnasi dari Naraku yang Sangat Kuat dalam Cerita Inuyasha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel