10 Kemampuan Anos Voldigoad yang Paling Kuat dalam Cerita Maou Gakuin


Anos Voldigoad merupakan raja iblis yang punya kekuatan overpower dalam cerita Maou Gakuin no Futekigousha. Dia mampu menggunakan berbagai sihir tingkat tinggi dan menghancurkan musuh-musuhnya dengan begitu mudahnya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar kemampuan Anos Voldigoad yang paling kuat. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Beno Levun

2000 tahun yang lalu, Anos menggunakan sihir hebat bernama Beno Levun untuk menciptakan dinding penghalan yang memisahkan wilayah empat ras. Dengan cara tersebut, Anos bisa menghentikan peperangan antar iblis dan manusia.

Sihir tersebut tercipta dari kombinasi kekuatan sihir Anos, Pahlawan, Roh Agung, dan Dewi Pencipta. Karena itulah, dinding penghalang tersebut sangatlah kuat dan nyaris mustahil dihancurkan oleh seseorang. 

2. Magic Eyes of Destruction

Magic Eyes of Destruction merupakan mata spesial yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan apapun dalam penglihatannya. Ada dua karakter yang terlihat menguasai mata tersebut, yaitu Anos dan Sasha Necron.

Pemilik mata penghancur bisa melihat aliran kekuatan sihir yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa.  Selain itu, pengguna juga bisa membuat seseorang terlelap dalam tidur selama beberapa waktu. Hal itulah yang membuat mata tersebut benar-benar berbahaya.

3. Vebdoz

Kemampuan terkuat Anos selanjutnya adalah Vebdoz. Sihir tersebut memungkinkan Anos untuk menyentuh muasal atau inti jiwa yang menjadi cikal bakal eksistensi seseorang. Muasal tersebut normalnya tidak bisa dilihat secara kasat mata.

Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Anos yang menguasai sihir Vebdoz. Dia bisa melihat muasal seseorang hingga menghancurkannya dengan begitu mudah. Apabila muasal musuh tergores oleh Vebdoz, mereka akan merasakan rasa sakit yang luar biasa.

Baca juga: 7 Tetua Iblis yang Muncul dalam Cerita Maou Gakuin

4. Jio Graze

Jio Graze dianggap sebagai tingkatan tertinggi sihir api dalam sistem sihir ras iblis. Sihir tersebut berwujud miniature dari matahari yang berwarna hitam dan bisa ditembakkan untuk menyerang musuh. 

Normalnya, Jio Graze hanya bisa ditembakkan dengan kombinasi kekuatan beberapa pengguna. Namun, Anos adalah sebuah kasus pengecualian. Dia mampu menembakkan Jio Graze hanya dalam satu kali serangan.

5. Ji Noavus

Ji Noavus adalah mantra sihir kuno yang dikembangkan oleh Anos. Dengan sihir tersebut, Anos mampu mengeluarkan petir hitam yang mematikan karena petir itu bisa menyerang sekaligus mengikis muasal seseorang.

Anos mengaktifkan sihir tersebut dengan cara memasukkan sihir Jirasd ke dalam lingkaran sihir yang digambar dengan rune kuno. Berkat hal itu, serangan Jirasd jadi lebih kuat dan destruktif ketimbang serangan yang biasa.

6. Aviastan Jiara

Sihir terkuat Anos selanjutnya adalah Aviastan Jiara. Mantra tersebut pada aslinya dikembangkan oleh raja penyihir bernama Bomiras selama bertahun-tahun penelitian. Kekuatan sihir tersebut mampu melebihi Jio Graze.

Syarat mengaktifkan sihir tersebut adalah pengguna harus menyelimuti tubuhnya dengan api. Namun, Anos melakukan improvisasi pada formula Aviastan Jiara dan menghilangkan syarat tersebut. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinka no Mi

7. Magic Eyes of Chaotic Destruction

Magic Eyes of Chaotic Destruction merupakan mata sejati yang dimiliki oleh Anos. Mata tersebut juga mempunyai kekuatan penghancur, tetapi skala serangannya jauh lebih dahsyat hingga berpotensi untuk menghancurkan dunia.

Anos mampu menghancurkan hal-hal yang terdengar mustahil untuk dihancurkan, seperti aturan dan hukum yang berlaku di dunia. Contohnya adalah bisa memanipulasi kenyataan yang akan terjadi di masa depan. 

8. Gilieriam Naviem

Seperti kemampuan sebelumnya, Gilieriam Naviem adalah salah satu sihir terkuat yang dikuasai oleh Anos. Sihir tersebut mampu mengeluarkan serangan destruktif yang terdiri dari tujuh tahap selama proses pengaktifkannya.

Pada setiap tahap, kekuatan Anos akan meningkat secara eksponensial. Setiap tahap juga meningkatkan efek kemampuan sihir dasar ke level yang sangat menakutkan. Berkat sihir ini, Anos mampu mengalahkan musuh bernama God of Gears Eques.

9. Egil Grone Angdroa

Egil Grone Angdroa juga termasuk sihir penghancur yang bisa memusnahkan dunia. Sihir tersebut melepaskan api malapetaka yang bisa membakar apapun menjadi abu. Sumber kekuatan sihir itu berasal dari dewa pencipta dan dewa penghancur dunia di masa lalu.

Selaras dengan kekuatannya yang sangat dahsyat, sihir tersebut juga sangat sulit untuk dikontrol. Jika sihir tersebut berada di luar kendali pengguna, sihir tersebut bisa menyapu bersih ratusan hingga ribuan dunia. 

10. Demon Sword Venuzdonoa

Demon Sword Venuzdonoa merupakan senjata pamungkas yang diciptakan oleh Anos. Pedang tersebut mempunyai kekuatan penghancur yang sangat gila. Anos perlu menggunakan kekuatan dari dewa penghancur untuk memanggil pedang tersebut.

Pedang tersebut memungkinkan Anos untuk menghancurkan hukum, realitas, dan konsep yang berlaku sesuai dengan keinginannya. Bahkan, pedang tersebut mampu meniadakan efek keabadian yang dimiliki oleh para dewa.

Baca juga: 23 Rekomendasi Anime Penjelajahan Dungeon yang Paling Menarik Buat Ditonton

Previous Post Next Post

Contact Form