7 Tetua Iblis yang Muncul dalam Cerita Maou Gakuin no Futekigousha

2000 tahun yang lalu, Anos menciptakan tujuh iblis kuat dengan menggunakan darahnya. Mereka dikenal oleh orang-orang dengan sebutan 7 Tetua Iblis. Mereka mempunyai loyalitas yang sangat inggi kepada Anos.

Meskipun demikian, mereka sempat kehilangan seluruh ingatan mereka tentang Anos karena mereka menjalin kesepakatan dengan Pahlawan Kanon untuk menciptakan Raja Iblis palsu bernama Avos Dilhevia. 

Karena alasan itulah, mereka tidak mengenali sosok Anos ketika Anos bereinkarnasi 2000 tahun kemudian. Mereka tetap menganggap Avos sebagai Raja Iblis mereka. Meskipun begitu, Anos berhasil menyadarkan sebagian dari mereka.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membagikan informasi tentang 7 Tetua Iblis yang muncul dalam cerita Maou Gakuin. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Melheis Boran

Bawahan Anos yang pertama adalah Melheis Boran. Dia mempunyai penampilan seperti pria tua dengan janggut tebal berwarna putih. Dia sempat terjebak di Hutan Spirit Aharthern tanpa ingatan setelah memorinya dihapus oleh Kanon.

Melheis pun berusaha keras untuk kembali ke Dilhade selama 100 tahun. Dia merasa sangat senang saat dia bertemu kembali dengan Anos. Dalam hal kemampuan, dia mempunyai kemampuan sihir yang sangat besar. Dia juga bisa mengubah wujudnya menjadi seekor burung hantu. 

2. Ivis Necron

Ivis Necron juga termasuk bawahan Anos yang paling loyal dan bisa dipercaya. Dia sempat tidak mengenali Anos karena ingatannya dihapus oleh Kanon. Namun, Anos berhasil memulihkan ingatannya hingga dia kembali melayani Anos.

Ivis kemudian ditugaskan oleh Anos untuk menyelidiki pergerakan Avos yang mengaku sebagai Raja Iblis. Dia biasa menyamar dalam wujud seekor kucing hitam. Dia mampu menguasai sihir tingkat tinggi, seperti Dino Jixes.

3. Gaios Anzem

Selanjutnya, ada bawahan Anos bernama Gaios Anzem yang mempunyai tubuh kekar. Dia beserta Ydol sempat muncul sebagai instruktur pedang di Kelas 1-2. DIa sempat menantang Anos untuk melakukan latih tanding, tetapi dia dikalahkan dengan mudah.

Meskipun Gaios sempat tunduk kepada Avos, dia kemudian memihak Anos dan membantunya untuk menjatuhkan Avos. Meskipun kekuatannya tidak begitu dijelaskan, dia kelihatannya sangat ahli dalam menggunakan pedang. Dia punya senjata bernama Supreme Demon Sword Grajetian.

Baca juga: 10 Kemampuan Anos Voldigoad yang Paling Kuat dalam Cerita Maou Gakuin

4. Ydol Anzeo

Dalam acara latihan berpedang di kelas 1-2, Ydol sempat berhadapan dengan Lay Glanzudlii. Pertarungan mereka tidak berlangsung lama karena Lay bisa mengalahkan Ydol dengan mudah. Dia pun merasa terkesan dengan kekuatan Lay.

Ydol memang tidak begitu mendapat sorotan dalam cerita. Namun, dia turut bertarung di pihak Anos untuk menjatuhkan Avos Dilhevia. Dia memegang dua buah pedang menarik yang disebut Demon Sword of Fire Zeth dan Demon Sword of Ice Ides.

5. Medoin Garsa

Medoin Garsa merupakan bawahan Anos yang mempunyai wujud menakutkan layaknya iblis dengan dua buah tanduk dan aura gelap. Berbeda dengan bawahan Anos sebelumnya, dia mempunyai loyalitas yang tinggi kepada Avos.

Medoin bahkan membantu Avos dalam pertempuran melawan Anos. Kekuatannya memang tidak begitu tereksplorasi secara penuh. Namun, dia mampu menciptakan serangan black hole yang mampu menarik apapun dalam jangkauannya.

6. Zoro Angart

Sama seperti Medoin, Zoro Angart juga menunjukkan loyalitas yang tinggi kepada Avos. Dia punya penampilan yang cukup mengintimidasi. Dia punya sepasang sayap kelelawar dengan telinga yang meruncing.

Kekuatan Zoro masih misterius karena tidak diperlihatkan secara jelas dalam cerita. Namun, dia sempat turun langsung ke medan pertempuran melawan Anos dan pasukannya, khususnya Melheis dan Tetua Iblis yang berpihak pada Anos. 

7. Eldora Zaia

Tetua Iblis yang terakhir adalah Eldora Zaia. Dia mempunyai rambut berwarna putih dan mata berwarna merah. Selain itu, dia terlihat mempunyai mata ketiga di dahinya. 

Eldora juga menunjukkan loyalitas yang tinggi kepada Avos Dilhevia. Dia beserta Medoin dan Zoro turut berkontribusi penting dalam pertempuran melawan Anos. Sayangnya, kekuatannya sejauh ini masih misterius.

***

Mungkin itu saja informasi yang bisa penulis sampaikan tentang sosok 7 Tetua Iblis dalam cerita Maou Gakuin. Apabila kalian punya informasi tambahan, kalian bisa menyampaikannya di kolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Maou Gakuin no Futekigousha

Previous Post Next Post

Contact Form