10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Maou Gakuin no Futekigousha


Maou Gakuin no Futekigousha merupakan sebuah anime menarik yang diadaptasi dari novel ringan karya penulis bernama Shu. Serial tersebut berfokus pada seorang raja iblis bernama Anos Voldigoad yang bereinkarnasi kembali setelah 2000 tahun berlalu.

Di masa lalu, Anos membuat kesepakatan dengan pahlawan bernama Kanon lalu dia mengorbankan dirinya demi menciptakan perdamaian antar manusia dan iblis. Setelah bereinkarnasi, Anos pun pergi ke Akademi Raja Iblis untuk merebut kembali gelarnya sebagai raja.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Maou Gakuin no Futekigousha. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Shin Reglia

Shin Reglia adalah tangan kanan Anos sekaligus pengguna pedang terhebat di ras iblis. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap Anos. Karena itulah, dia selalu mendukung setiap keputusan yang dibuat Anos.

Meskipun demikian, Shin tidak begitu mendapatkan sorotan dalam cerita. Dia hanya muncul secara singkat dalam kilas balik Anos di masa lalu. Mereka berdua sempat terlibat perbincangan yang mendalam.

9. Ivis Necron

Ivis Necron merupakan salah satu Tetua Iblis yang melayani Anos. Dia sempat kehilangan ingatan setelah Anos mengorbankan dirinya. Meskipun demikian, ingatannya berhasil pulih kembali berkat kekuatan Anos.

Ivis kemudian diminta Anos untuk menyelidiki keberadaan Avos Dilhevia yang mengaku-ngaku sebagai raja iblis. Dia seringkali terlihat dalam wujud kucing ketika dia melaporkan situasi atau informasi penting kepada Anos. 

8. Emilia Ludwell

Mungkin banyak penggemar Maou Gakuin yang kesal dengan sosok Emilia Ludwell. Dia merupakan guru Anos yang sangat angkuh dan terlalu membanggakan status darah murni. Selain itu, dia juga sangat membenci Anos dan iblis kelas rendah.

Emilia seringkali menggunakan cara-cara licik untuk menjatuhkan Anos. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk menyakiti teman-teman Anos. Karena muak dengan sikap Emilia, Anos membuat dia bereinkarnasi sebagai iblis berdarah campuran.

Baca juga: 15 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Undead Girl Murder Farce

7. Izabella

Setelah 2000 tahun berlalu, Anos bereinkarnasi kembali sebagai putra dari Izabella. Dia merupakan ibu yang sangat baik bagi Anos. Dia sangat baik hati, perhatian, dan selalu mendukung yang terbaik untuk putranya. 

Izabella sangat bahagia ketika Anos membawa teman-temannya ke rumah, seperti Misha dan Sasha. Dia selalu mengira bahwa mereka berdua adalah calon istri Anos. Dia suka memasak makanan yang enak untuk menyambut mereka berdua.

6. Misa Iliorogue

Misa Iliorogue merupakan salah satu teman sekelas Anos yang cukup sering mendapat sorotan dalam cerita. Meskipun dia terlihat seperti gadis polos, dia mempunyai keberanian untuk mengungkapkan pendapatnya di kelas.

Misa sempat membela Anos yang diremehkan oleh Emilia di depan kelas. Dia dan teman-temannya ternyata sangat mengagumi sosok Anos hingga mereka membentuk sebuah fansclub. Selain itu, dia juga menjalin kedekatan dengan Lay Grandlsey.

5. Eleonora Bianca

Ketika pertama kali muncul, Eleonora Bianca terlihat seperti siswa normal di Akademi Pahlawan. Dia mempunyai sifat yang ramah dan tidak menaruh kebencian terhadap ras iblis. Dia bahkan menyambut Anos dan teman-temannya dengan tangan terbuka.

Tanpa diduga, Eleonora pada dasarnya adalah sihir berwujud manusia yang kekuatannya bersumber dari Jerga. Setelah Jerga dihancurkan, Anos mengubah Eleonora menjadi sihir miliknya sehingga kekuatan Eleonora tidak disalahgunakan oleh orang lain.

Baca juga: 7 Tetua Iblis yang Muncul dalam Cerita Maou Gakuin no Futekigousha

4. Lay Grandsley

Lay Grandsley pertama kali diperkenalkan sebagai murid pindahan di kelas Anos. Dia mempunyai sifat yang ramah dan tidak memandang status orang lain. Dia pun cepat akrab dengan Anos hingga mereka berdua menjadi rekan yang solid.

Lay ternyata adalah reinkarnasi dari pahlawan Kanon. Dia juga menyamar sebagai raja iblis Avos Diheldia agar dia bisa melindungi Anos dan menghapuskan kebencian umat manusia terhadap ras iblis. Dia sempat berniat mengorbankan dirinya, tetapi Anos berhasil mengagalkannya.

3. Sasha Necron

Selanjutnya, ada iblis cantik yang bernama Sasha Necron. Dia merupakan saudara kembar Misha sekaligus keturunan dari Ivis Necron. Dia mempunyai sifat yang angkuh pada awalnya, tetapi kepribadiannya perlahan berubah setelah dia mengenal Anos.

Sasha kemudian menjadi rekan yang sangat berharga bagi Anos. Dia selalu membantu Anos setiap kali Anos membutuhkan bantuan. Dia juga terlihat menaruh perasaan kepada Anos, tetapi dia enggan mengakuinya.

2. Misha Necron

Misha Necron merupakan teman pertama Anos di Akademi Raja Iblis. Dia mempunyai sifat yang lembut dan juga malu-malu. Dia juga tidak gampang marah meskipun dia seringkali menerima penghinaan dari orang lain.

Misha ternyata mempunyai latar belakang yang cukup rumit. Dia pada dasarnya tidak mempunyai eksistensi karena dia tercipta dari jiwa Sasha berkat efek sihir Dino Jixes. Sebelum dia menghilang, Anos menggunakan kekuatannya  untuk mempertahankan eksistensi Misha di dunia.

1. Anos Voldigoad

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Anos Voldigoad adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Maou Gakuin. Dia mempunyai sifat yang sangat karismatik dan penuh perhatian. Selain itu, kekuatannya sebagai raja iblis juga sangat overpower.

Sebagai contoh, Anos mempunyai pedang penghancur bernama Venuzdonoa. Pedang tersebut memungkinkan dia untuk menghancurkan apapun dalam sekejap mata. Meskipun kekuatannya sangat menakutkan, Anos mampu menggunakan kekuatan tersebut dengan cara yang bijak.

Baca juga: 10 Kemampuan Anos Voldigoad yang Paling Kuat dalam Cerita Maou Gakuin

Previous Post Next Post

Contact Form