Daftar Lengkap Form Kamen Rider Zero-One Beserta Kekuatannya


Meskipun terobsesi untuk menjadi komedian yang hebat, Aruto Hiden harus menerima takdirnya sebagai Kamen Rider Zero-One yang bertarung demi kebaikan manusia dan Humagear. Ia harus menghadapi ancaman dari musuh-musuh berbahaya, seperti Metsuboujinrai.Net dan Ark Zero.

Dalam bertarung, Zero-One memiliki berbagai form menarik yang bisa diakses dengan menggunakan alat khusus bernama Progrisekey. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar form utama dari Zero-One yang paling mencolok dalam cerita. Yuk, langsung kita bahas aja!

1. Rising Hopper


Rising Hopper merupakan bentuk default dari kamen rider Zero-One. Untuk berubah ke dalam bentuk ini, Aruto perlu menggunakan Hopper Progrisekey dan Hiden Zero-One Driver secara bersamaan.

Form ini termasuk bentuk Zero-One yang paling balanced dalam pertarungan. Kekuatan lompatan sekaligus tendangan dari Rising Hopper sangatlah impresif dibandingkan form yang lain. Dalam bentuk ini, Zero-One mampu mengeluarkan finisher kuat, contohnya tendangan Rising Impact.

2. Flying Falcon


Form kedua dari kamen rider Zero-One adalah Flying Falcon yang diakses dengan menggunakan Flying Falcon Progrisekey. Meskipun kekuatan dan kecepatannya menurun, Flying Falcon memiliki kemampuan untuk terbang di udara.

Aruto sempat kehilangan akses dari form ini setelah Jin mencuri Flying Falcon Progrisekey. Namun, dia berhasil merebut kembali Progrisekey tersebut. Flying Falcon mampu mengeluarkan finisher bernama Flying Impact yang mengkombinasikan kekuatan sayap sekaligus tendangan.

3. Biting Shark


Biting Shark adalah bentuk dari Zero-One yang terinspirasi dari ikan hiu. Untuk bertransformasi ke dalam bentuk ini, Aruto memerlukan Biting Shark Progrisekey. Bentuk ini biasa digunakan oleh Aruto saat bertarung di area perairan.

Biting Shark memiliki ketahanan yang tinggi terhadap tekanan air. Dalam bentuk, Zero-One mampu mengeluarkan teknik finisher bernama Biting Impact. Serangan tersebut berbentuk pedang dari energi yang sangat kuat dan dikeluarkan secara beruntun.

4. Flaming Tiger


Bentuk keempat dari Zero-One adalah Flaming Tiger yang diakses dengan menggunakan Flaming Tiger Progrisekey. Seperti halnya Rising Hopper, bentuk Zero-One yang satu ini termasuk bentuk yang paling balanced dalam hal kekuatan.

Saat menggunakan bentuk ini, Zero-One mampu mengeluarkan serangan dari api. Teknik finisher dari Flaming Tiger dikenal dengan nama Flaming Impact. Ketika mengeluarkan teknik pamungkas itu, tubuh Zero-One akan dilapisi dengan api yang sangat kuat.

5. Freezing Bear


Freezing Bear merupakan bentuk dari Zero-One yang menarik karena terinspirasi dari beruang kutub. Untuk bertransformasi ke dalam bentuk ini, Zero-One perlu menggunakan Freezing Bear Progisekey.

Bentuk ini meningkatkan kekuatan pukulan dari Zero-One. Berbeda dari Flaming Tiger, Freezing Bear memiliki kemampuan untuk mengeluarkan serangan es. Teknik terkuat dari form ini adalah serangan Freezing Impact yang mampu membekukan sekaligus menghancurkan musuh.

6. Breaking Mammoth


Berbeda dengan form sebelumnya, Breaking Mammoth adalah form dari Zero-One yang anti mainstream karena form ini lebih mirip seperti mecha alias robot dan Zero-One berperan sebagai pilot dari robot tersebut. 

Untuk mengakses bentuk ini, Zero-One memerlukan Breaking Mammoth Progrisekey. Meskipun Breaking Mammoth sangat buruk dalam hal kecepatan, form ini sangatlah kuat dan memiliki pelindung yang tangguh. Teknik terkuat dari form ini adalah Breaking Impact.

7. Hopping Kangaroo


Hopping Kangaroo merupakan form ekslusif dari Zero-One yang muncul dalam cerita Hyper Battle DVD. Bentuk yang terinspirasi dari kanguru ini bisa diakses dengan menggunakan Hopping Kangaroo Progrisekey.

Sesuai namanya, bentuk ini memungkinkan Zero-One untuk menggunakan kemampuan kanguru dan dilengkapi dengan kantung khusus bernama Kazuma Pocket. Dalam bentuk ini, Zero-One bisa memanfaatkan kekuatan Humagear yang ada di sekitar untuk mengeluarkan serangan spesial.

8. Shining Hopper


Shining Hopper merupakan evolusi dari Rising Hopper yang diakses oleh Zero-One dengan menggunakan Shining Hopper Progrisekey. Ketika menggunakan bentuk ini, kekuatan Zero-One meningkat dengan sangat signifikan dibandingkan bentuk sebelumnya.

Salah satu keunggulan dari form ini adalah Zero-One mampu melakukan simulasi pola pertempuran sehingga dia bisa menghindari setiap serangan musuh atau melakukan serangan balasan dengan lebih cepat. Selain itu, teknik Shining Impact dari form ini pun sangat kuat. Terlepas dari hal itu, bentuk ini sangat menguras energi dari Aruto. 

9. Shining Assault Hopper


Shining Assault Hopper merupakan versi upgrade dari Rising Hopper yang mengkombinasikan kekuatan dari Shining Hopper dan Asssault Wolf milik kamen rider Vulcan. Untuk bertransformasi ke bentuk ini, Zero-One perlu menggunakan Shing Assault Hopper Progrisekey.

Dari segi kekuatan, statistik tempur form ini lebih hebat dibandingkan Shining Hopper. Berbeda dengan Vulcan Assault Wolf, Zero-One mampu menggunakan form ini dengan leluasa tanpa takut membebani tubuhnya. Salah satu teknik finisher terkuat form ini adalah Shining Storm Impact.

10. MetalCluster Hopper


MetalCluster Hopper adalah super form dari kamen rider Zero-One yang sangat kuat dan sulit dikendalikan pada awalnya. Untuk mengakses bentuk ini, Zero-One harus menggunakan MetalCluster Hopper Progrisekey bersama Hiden Zero-One Driver.

Armor dari form ini terdiri dari susunan robot jangkrik yang dikenal dengan nama Cluster Cell. Yang menarik, Cluster Cell dapat diubah bentuknya sesuai kebutuhan, seperti bentuk tameng. Dalam hal kekuatan, MetalCluster Hopper melebihi form-form sebelumnya hingga mampu menyaingi Thouser.

Dalam bentuk ini, Zero-One mampu menggunakan berbagai senjata menarik tergantung kebutuhan. Salah satu teknik finisher terkuat dari form ini adalah Metal Rising Impact yang bisa dikeluarkan dengan beberapa variasi serangan.

11. Realizing Hopper

Dari segi desain dan penampilan, Realizing Hopper memang sangat mirip dengan Rising Hopper. Namun, form ini terlihat lebih berkilau dan disebut sebagai final form tambahan Zero-One yang sangat kuat. 

Saat mengakses bentuk ini, kekuatan Zero-One meningkat ke level yang fantastis hingga melebihi kekuatan Horobi Ark-Scorpion. Meskipun begitu, form ini satu tingkat lebih lemah di bawah Zero-Two. Form ini mampu mengeluarkan jurus finisher berkecepatan tinggi, yaitu teknik Realizing Impact

12. Hellrising Hopper

Berbeda dengan Realizing Hopper, Hellrising Hopper terlihat sangat badass dan dikenal sebagai berserk final form dari Zero-One. Selain itu, kekuatan dari form ini jauh lebih kuat dari Realizing Hopper, tetapi form ini masih kalah dibandingkan Zero-Two.

Saat menggunakan bentuk ini, Zero-One memiliki sebagian kekuatan regenarsi yang dimiliki kamen rider Eden. Untuk menggunakan form ini, Aruto memerlukan Hellrise Progrisekey. Menariknya, Progrisekey itu dibuat dengan tujuan untuk menghancurkan dunia.

Saat mengeluarkan teknik bernama Hellrising Impact, Zero-One bisa menghancurkan lawan dengan pukulan mengerikan hingga menghasilkan shockwave berwarna merah. Meskipun form ini sangat badass, Hellrising Hoppe sayangnya hanya muncul secara eksklusif dalam cerita REALxTime.

13. Zero-Two 


Zero-Two merupakan final form utama sekaligus terkuat dari Zero-One yang diakses oleh Aruto dengan menggunakan Zero-Two Progrisekey dan Hiden Zero-Two Driver. Zero-Two merupakan manifestasi dari mimpi Aruto yang ingin menyatukan manusia dan A.I. menjadi satu. 

Meskipun tampilan dari final form ini sangat simple, Zero-Two adalah upgrade terakhir dari ssstem Zero-One sehingga kekuatan form ini berada di level yang sangat tinggi.  Keunggulan dari Zero-Two adalah kecepatan super hingga membuat Zero-Two terlihat seperti berteleportasi.

Zero-Two dilengkapi dengan dua senjata utama, yaitu Progrise Hopper Blade dan Attache Calibur. Selain itu, Zero-Two mampu mengeluarkan beberapa teknik finisher mengerikan, seperti tendangan Zero-Two Big Bang yang sangat dahsyat.

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Zero-One Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel