10 Form Kamen Rider Saber yang Paling Kuat dan Keren


Touma Kamiyama merupakan seorang novelis yang sangat suka menulis cerita. Dia pun mempunyai toko buku menarik bernama Fantastic Bookstore Kamiyama. Namun, kehidupannya yang damai sebagai novelis mulai berubah setelah dia terpilih menjadi pemilik Pedang Api Rekka.

Dengan pedang tersebut, Touma pun mendapatkan kekuatan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Saber agar dia mampu mengalahkan para Megido dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Selain itu, dia terus bertumbuh untuk menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu.

Di sepanjang cerita, Kamen Rider Saber mempunyai berbagai form dengan tampilan dan kekuatan yang menarik. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar form terkuat Kamen Rider Saber. Penasaran? Langsung kita bahas aja yuk berikut ini!

1. Brave Dragon

Brave Dragon merupakan form utama yang biasa digunakan oleh Kamen Rider Saber dalam pertarungan. Form ini diakses oleh Touma dengan memanfaatkan Brave Dragon Wonder Ride Book bersama dengan Seiken Swordriver.

Meskipun form ini adalah bentuk dasar Saber, Touma sempat memperlihatkan tekadnya yang kuat sebagai ksatria sehingga dia mampu mengeluarkan serangan kuat dengan Pedang Api Rekka, seperti saat dia beradu pedang melawan Slash. Teknik finisher dari form ini adalah Kaen Juujizan.

2. Crimson Dragon

Form terkuat dari Saber berikutnya adalah Crimson Dragon yang diakses dengan menggunakan tiga Wonder Ride Book, yaitu Brave Dragon, Storm Eagle, dan Saiyuu Journey. Kekuatan Saber dalam bentuk ini bisa dikatakan dua kali lebih hebat dari Brave Dragon. 

Bentuk ini memungkinkan Saber untuk menciptakan tornado api dan menyerang lawan dengan tongkat khusus seperti tongkat Sun Wukong. Dalam satu momen, Crimson Dragon sempat mendominasi pertarungan melawan Calibur.

3. Dragon Arthur 

Setelah mendapatkan kekuatan King of Arthur Woner Ride Book, Saber mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan. Dengan menggabungkan Wonder Ride Book tersebut bersama Brave Dragon, Saber pun mampu berubah ke bentuk baru, yaitu Dragon Arthur.

Dari segi kekuatan, form ini tidak jauh beda dengan Crimson Dragon. Selain itu, Saber dalam bentuk ini dilengkapi dengan pedang Kingexcalibur yang meningkatkan daya serangannya. Yang menarik, Saber bisa memanggil sekaliugs mengontrol King of Arthur untuk menghabisi musuhnya.

4. Dragonic Knight

Dragonic Knight adalah bentuk upgrade dari Saber yang diakses dengan menggunakan Dragonic Knight Wonder Rider Book bersama dengan Seiken Swordriver. Dalam bentuk ini, kekuatan Saber meningkat pesat hingga melebihi Jaou Dragon milik Calibur.

Selain itu, Dragonic Knight mampu menangkis serangan lawan dan mengarahkan kembali serangan tersebut ke arah musuhnya. Selain itu, form ini memungkinkan Saber untuk memanggil mecha Brave Dragon dalam pertempuran.

5. Primitive Dragon

Primitive Dragon adalah form dari Kamen Rider Saber yang diakses oleh Touma setelah dia mendapatkan Primitive Dragon Wonder Ride Book. Ketika menggunakan form ini, Touma akan lepas kendali dan menyerang siapapun yang ada di sekelilingnya.

Menariknya, gaya bertarung Primitive Dragon lebih mirip hewan buas dibandingkan ksatria. Sebagai gantinya, kekuatan Primitive Dragon sangatlah besar dan sulit untuk dihadapi. Setelah memahami penderitaan dari Primitive Dragon, Touma akhirnya berhasil mengendalikan form ini. 

6. Elemental Primitive Dragon

Setelah berhasil menaklukkan Primitive Dragon, Saber pun mampu mengakses bentuk baru, yaitu Elemental Primitive Dragon. Bentuk ini diakses oleh Touma dengan menggunakan Primitive Dragon dan Elemental Dragon Wonder Ride Book.

Bentuk ini merupakan super form dari Kamen Rider Saber yang meningkatkan kekuatannya secara signifikan. Dalam bentuk ini, Touma mampu menggunakan kelima elemen alam dan dia mampu mengalahkan Legiel Forbidden dengan mudah.

7. Emotional Dragon 

Emotional Dragon pada dasarnya merupakan form Saber yang muncul secara eksklusif dalam film The Phoenix Swordsman and the Book of Ruin, tetapi form ini dimunculkan kembali pada episode 35 saat Saber bertarung melawan Isaac.

Untuk mengakses bentuk ini, Touma memerlukan Emotional Dragon Wonder Ride Book. Dalam hal kekuatan, Emotional Dragon bisa dibilang sangat mengesankan. Dalam bentuk ini, Touma mampu mengalahkan Bahato yang sangat sulit dihancurkan.

8. Xross Saber 

Xross Saber merupakan final form dari Kamen Rider Saber yang diakses oleh Touma setelah dia mendapatkan pedang Haouken Xross Saber. Pedang tersebut tercipta dari hasil gabungan kekuatan seluruh Seiken alias pedang suci milik para ksatria.

Saat menggunakan bentuk ini, kekuatan Saber jelas meningkat dengan sangat pesat hingga dia mampu melampaui kekuatan Kamen Rider Solomon. Salah satu kemampuan spesial yang dimiliki Xross Saber adalah form ini mampu mengembalikan apapun yang telah dihancurkan oleh Solomon.

9. Featuring Saber

Featuring Saber merupakan form yang lebih kuat dari Xross Saber yang diaktifkan dengan cara mengkombinasikan Brave Dragon, Lion Senki, dan Lamp Do Alangina Wonder Ride Book bersama dengan pedang Haouken Xross Saber.

Karena Wonder Ride Book milik Rintaro dan Kento digunakan oleh Touma, mereka berdua tidak bisa berubah menjadi Kamen Rider. Meskipun demikian, mereka masih bisa membantu Saber dengan kekuatan terbatas yang masih tersisa di dalam diri mereka.

10. Almighty Saber 

Almighty Saber merupakan final form tambahan yang dimiliki oleh Kamen Rider Saber dengan memanfaatkan kekuatan Almighty Wonder Ride Book. Meskipun desain dan tampilan form ini mirip dengan Brave Dragon, kekuatan kedua form tersebut sangat jauh berbeda.

Almighty Saber terhubung langsung dengan kekuatan Luna. Dengan bantuan Blades dan Espada, Almighty Saber akhirnya mampu melampaui kekuatan Storious dan mengalahkannya dalam pertempuran. 

Sebagai ganti dari kekuatan hebat yang dia dapatkan, sisi kemanusiaan Touma pun memudar setelah pertarungan hingga dia bangkit kembali sebagai penjaga Wonder World yang baru. Namun, dia berhasil kembali ke teman-temannya setelah satu tahun berlalu.

0 Response to " 10 Form Kamen Rider Saber yang Paling Kuat dan Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel