Daftar Form Utama Kamen Rider Fourze Beserta Kekuatannya

Gentaro Kisaragi adalah salah satu murid di SMA Amanogawa sekaligus anggota dari Kamen Rider Club. Ia kemudian bertarung melawan Zodiarts sebagai kamen rider Fourze. Gentaro memiliki kepribadian yang sangat nyentrik dan dia sangat peduli terhadap teman-temannya.

Saat berubah menjadi kamen rider Fourze, Gentaro dapat mengakses berbagai macam form dengan menggunakan alat khusus bernama Astroswitch. Selain itu, ia juga dipersenjatai dengan alat canggih yang disebut sebagai Modules.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar form utama kamen rider Fourze yang paling sering muncul dalam seri utama. Langsung saja yuk kita ulas berikut ini.

1 Basestates

Basestates merupakan default form dari kamen rider Fourze yang paling sering muncul dalam cerita. Form ini dapat diakses oleh Fourze tanpa perlu mengakses Astrowitch tertentu. Desain dari form ini mungkin terinspirasi dari pakaian astronot.

Ketika berada dalam bentuk ini, Fourze dapat menggunakan Rocket dan Drill Modules untuk mengeluarkan serangan Limit Break yang bernama Rocket Drill Kick. Selain itu, Fourze juga dapat mengeluarkan beberapa variasi serangan lain yang tak kalah kuat.

2. Elekstates

Form kedua dari kamen rider Fourze adalah Elekstates yang dapat diakses menggunakan Elek Switch. Ketika berada dalam form ini, Fourze memiliki kemampuan untuk mengontrol listrik dengan menggunakan senjata Billy the Rod.

Kemampuan serangan Elekstates kurang lebih sama dengan Basestates, tetai kemampuan pertahanan form ini jauh lebih unggul. Dalam form ini, Fourze mampu mengeluarkan serangan Limit Break yang berbentuk Rider Slash dengan beragam variasi.

3. Firestates

Selanjutnya, ada form warna merah dari Fourze yang disebut Firestates. Form ini dapat digunakan oleh Fourze dengan mengakses Fire Switch. Selain itu, Fourze juga menggunakan senjata pendukung bernama Hee-Hackgun yang memungkinkan Fourze untuk menembakkan api.

Firestates meningkatkan kemampuan pukulan sekaligus tendangan dari kamen rider Fourze, tetapi kecepatan Fourze menurun ketika berada dalam form ini. Selain itu, Fourze mampu mengeluarkan Limit Breaks bernama Rider Shooting yang bisa menghancurkan musuh dengan tembakan api super kuat.

4. Magnetstates

Form yang satu ini bisa dibilang jauh lebih unggul dalam hal kekuatan dibandingkan ketiga form sebelumnya. Magnetstates dapat diakses oleh kamen rider Fourze dengan menggunakan NS-MagPhone yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu N Magnet Switch dan S Magnet Switch.

Saat berada dalam form ini, Fourze dapat memiliki kemampuan untuk memanipulasi magnet dengan menggunakan N Magnet Module dan S Magnet Module yang terpasang di pundaknya. Kedua senjata itu pun bisa berfungsi sebagai meriam yang mampu menembakkan energi elektromagnetik. Selain itu, Fourze dapat mengeluarkan serangan tornado dari elektromagnetik untuk menghancurkan Zodiarts.

5. Cosmicstates

Cosmicstates merupakan form terkuat dari kamen rider Fourze yang dapat diakses dengan menggabungkan 40 Astroswitch ditambah dengan Cosmic Switch, Astroswitch yang terakhir. Selain itu, kemampuan ini bangkit dari dalam diriFourze karena kepercayaannya yang sangat tinggi terhadap teman-temannya.

Dalam form ini, Fourze dapat menggunakan senjata berupa Barizun Sword yang dapat berubah ke dalam dua mode, yakni Boost Mode dan Sword Mode. Selain itu, Fourze dapat menggunakan berbagai Module atau senjata dengan cara menyentuh simbol Astrowitch yang ada pada dadanya. Teknik terkuat Fourze dalam mode ini adalah Rider Super Galaxy Flash yang mampu menghancurkan lawan dalam satu kali tebasan.

6. Rocketstates

Form terakhir yang muncul dalam seri utama kamen rider Fourze adalah Rocketstates. Form berwarna oranye ini dapat diakses dengan menggunakan Rocket Switch Super-1. Selain itu, form ini mempersenjatai Fourze dengan dua Rocket Modules di kedua tangannya.

Rocketstates pertama kali dimunculkan dalam Movie War Mega Max. Kemudian, form ini muncul kembali dalam cerita utama setelah Fourze kehilangan kekuatan Cosmicstates karena ulah Virgo Zodiarts. Dalam form ini, Fourze memiliki  serangan akhir berupa Rider Kick yang memiliki dua variasi serangan.

0 Response to "Daftar Form Utama Kamen Rider Fourze Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel