Daftar Lengkap Form Kamen Rider Genm Beserta Kekuatannya


Bagi kalian penggemar cerita Kamen Rider, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Dan Kuroto. Dia adalah karakter yang sangat jenius dan terobsesi untuk bertambah kuat. Selain itu, dia mampu bertarung dengan sangat hebat sebagai Kamen Rider Genm.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar form dari Kamen Rider Genm beserta kekuatannya. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Action Gamer Level 1

Action Gamer Level 1 merupakan bentuk Kamen Rider Genm yang berguna untuk menghancurkan para Bugster yang menginfeksi manusia. Dalam bentuk ini, Genm mempunyai teknik finisher menarik bernama Mighty Critical Strike

Tidak seperti Emu atau Hiiro, Kuroto jarang sekali menggunakan bentuk ini dalam pertarungan. Hal itu tidaklah mengherankan karena menyelamatkan manusia dari serangan Bugster bukanlah prioritas utama dari Kamen Rider Genm. 

2. Action Gamer Level 2

Berbeda dengan form sebelumnya, Action Gamer Level 2 merupakan form utama yang biasa diperlihatkan oleh Kamen Rider Genm untuk bertarung. Dia mempunyai karakteristik sekaligus kemampuan yang hampir mirip dengan Ex-Aid.

Walau demikian, Genm memiliki gaya bertarung yang berbeda. Tidak seperti Ex-Aid yang mengandalkan kelincahan, Genm lebih suka menggunakan serangan fisik yang brutal dan tembakan jarak jauh untuk menyerang musuhnya. 

3. Sports Action Gamer Level 3

Dengan mengakses Shakariki Sports Gashat, Kamen Rider Genm mampu bertransformasi ke bentuk baru yang disebut Sports Action Gamer Level 3. Dalam bentuk tersebut, statistik kemampuan Genm meningkat lebih kuat.

Dalam bentuk ini, Genm dilengkapi dengan Trick Flywheels yang bisa ditembakkan ke arah musuh dengan efek yang kuat. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan finisher yang kuat bernama Shakariki Critical Strike

4. Action Gamer Level 0 (Proto Origin)

Jika dilihat dari desain, Action Gamer Level 0 sekilas sangat mirip dengan Action Gamer Level 2. Akan tetapi, kemampuan bertarung kedua form tersebut sangat jauh berbeda. Dalam bentuk ini, Genm mampu menetralisir kemampuan dari Bugster.

Tak hanya itu, Genm mempunyai 99 nyawa sehingga dia bisa melakukan Continue setiap kali dia mengalami Game Over dalam pertarungan. Karena itulah, form ini termasuk bentuk terkuat dari Kamen Rider Genm

5. Zombie Action Gamer Level X-0

Zombie Action Gamer Level X-0 bisa dibilang sebagai final form dari Kamen Rider Genm yang sangat kuat. Bentuk ini diakses oleh Kuroto dengan memanfaatkan Dangerous Zombie Gashat. Penggunaan Gashat tersebut pada dasarnya sangat beresiko tinggi dan mempunyai efek samping.  

Namun, Dan Kuroto bisa meniadakan efek tersebut berkat kekuatan nulifikasi Level 0. Dalam bentuk ini, kekuatan Genm meningkat dengan sangat pesat. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan penghabisan bernama Dangerous Critical Strike.

6. God Maximum Gamer Level Billion

God Maximum Gamer Level Billion adalah final form tambahan dari Genm yang muncul secar eksklusif dalam cerita Kamen Rider Genm vs. Lazer. Bentuk ini bisa dibilang sebagai versi lain dari Ex-Aid Maximum Gamer Level 99.

Dalam wujud ini, Genm mendapat tambahan kekuatan yang sangat gila. Dia mempunyai fisik yang sangat tangguh. Selain itu, dia bisa menggunakan senjata yang sangat masif. Karena itulah, Genm jadi sulit untuk dihadapi saat dia mengaktifkan bentuk ini. 

7. Musou Gamer

Musou Gamer mungkin sangat cocok disebut sebagai form terkuat dari Kamen Rider Genm yang diakses melalui Genm Musou Gashat. Menariknya, Dan Kuroto menciptakan bentuk ini setelah dia menyerap kekuatan dari Ark.  

Sama seperti kasus sebelumnya, Musou Gamer adalah versi lain dari Ex-Aid Muteki Gamer. Dalam bentuk ini, Genm mampu menghentikan waktu dengan mengaktifkan kemampuan Pause. Selain itu, dia memiliki teknik finisher yang sangat kuat bernama Genm Critical Finale.

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Genm Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel