10 Teknik Kaku yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Kaku merupakan mantan agen CP9 yang kini bergabung dengan kelompok CP0. Dia mempunyai keahlian bela diri Rokushiki sekaligus skill berpedang yang sangat hebat, khususnya pada penggunaan Rankyaku.

Selain itu, kemampuan bertarung Kaku menjadi meningkat lebih hebat setelah dia memakan buah iblis Ushi Ushi no Mi, Model: Jerapah. Kaku mampu mengkombinasikan keahlian bela dirinya beserta buah iblis tersebut untuk menciptakan teknik yang sangat mematikan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih detail daftar teknik Kaku yang paling menarik dalam cerita One Piece. Tanpa basa-basi lagi, cek langsung aja pembahasannya berikut ini!

10. Rankyaku “Sen”

Rankyaku “Sen” merupakan salah satu variasi dari Rankyaku yang terlihat cukup berbeda. Saat mengeluarkan teknik ini, Kaku akan menembakkan Rankyaku layaknya sebuah peluru ke arah target yang ada di hadapannya. 

Normalnya, Rankyaku mempunyai lengkungan yang terlihat sangat khas. Akan tetapi, teknik ini melesat ke arah musuh dalam satu garis lurus. 

9. Rankyaku “Hakurai”

Dengan menggunakan kedua kakinya secara bersamaan, Kaku bisa mengeluarkan teknik Rankyaku “Hakurai” yang jauh lebih kuat dibandingkan teknik Rankyaku pada normalnya. 

Teknik ini mampu mampu menghasilkan tebasan udara yang sangat tajam dan menjangkau area yang lebih luas. Selain itu, kekuatan teknik ini selevel dengan serangan Nanajūni Pound Hō milik Zoro. 

8. Kama Kirin

Setelah menguasai kekuatan buah iblisnya, Kaku bisa menggunakan leher jerapahnya untuk menyerang musuh. Salah satu tekniknya yang sangat kuat adalah Kama Kirin.

Dengan memanfaatkan lehernya yang keras dan berbentuk persegi, Kaku bisa menyerang lawan yang berada di udara. Dia bisa memanfaatkan teknik Soru untuk mempercepat sekaligus meningkatkan daya serangannya.

7. Henchikirin

Seperti halnya teknik sebelumnya, Henchikirin merupakan sebuah teknik yang dikembangkan oleh Kaku dengan memanfaatkan kekuatan buah iblis jerapahnya. 

Saat mengeluarkan jurus ini, Kaku akan memfungsikan lehernya layaknya sebuah cambuk. Dia akan mencambuk lawan dengan serangan yang brutal. Teknik ini terbukti mampu membuat Zoro kerepotan.   

6. Bigan

Berbeda dengan Shigan pada umumnya, Bigan merupakan sebuah teknik spesial milik Kaku dengan mengandalkan hidungnya yang berbentuk kotak. 

Kekuatan dari teknik ini menjadi lebih gila ketika Kaku memanfaatkan bentuk jerapahnya. Dia mampu menciptakan sebuah lubang yang besar di dinding dalam satu kali serangan. Selain itu, teknik ini cukup sulit untuk diblokir oleh Zoro.

5. Tekkai “Mushikaku”

Lagi-lagi, Kaku mengembangkan sebuah teknik yang aneh setelah dia memakan buah iblis. Dengan mengkombinasikan kekuatan jerapah dan Tekkai, dia membuat sebuah jurus yang sangat unik bernama Tekkai “Mushikaku”.

Saat menggunakan teknik ini, tubuh Kaku akan terlihat seperti sebuah kubus. Meskipun bentuknya sangat lucu, Kaku menganggap bahwa pertahanan dari teknik ini sangatlah kuat dan nyaris tidak mempunyai celah untuk diserang.

4. Rankyaku “Kiri Shigure”

Setelah menggunakan teknik Mushikaku, Kaku bisa mengeluarkan jurus bernama Rankyaku “Kiri Shigure” yang sangat menarik. Saat mengeluarkan teknik itu, Kaku akan menciptakan ratusan Rankyaku berukuran kecil dengan kedua tangan dan kakinya.

Kaku mengarahkan serangan tersebut ke arah langit hingga serangan tersebut menghujani lawan dengan serangan bertubi-tubi. Tak hanya sulit untuk dihindari oleh lawan, serangan tersebut mampu memberikan luka yang cukup fatal bagi lawan.

3. Pasta Machine/Gekirin

Pasta Machine merupakan sebuah teknik Kaku yang sangat absurd dan terinspirasi dari mesin pasta. Setelah dia menarik leher jerapahnya terlalu dalam, kedua kaki dan tangannya tiba-tiba berubah menjadi sangat panjang.

Dalam wujud tersebut, Kaku mengembangkan sebuah teknik pedang baru yang disebut Gekirin. Teknik tersebut memungkinkan Kaku untuk mengeluarkan beberapa tebasan yang sangat kuat sekaligus mematikan ke arah lawan. 

2. Kirin Hodan/Kyoku Bigan “Kirimanjaro”

Saat mengeluarkan jurus Kirin Hodan, Kaku akan menarik lehernya ke dalam tubuhnya hingga leher tersebut terlihat mengecil. Apabila dia mendapatkan sebuah momentum yang tepat, dia mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat ke arah lawan.

Contohnya adalah Kyoku Bigan “Kirimanjaro” yang namanya terinspirasi dari gunung tertinggi di Afrika. Mirip seperti sebuah meriam, teknik tersebut memungkinkan Kaku untuk menembakkan Bigan dengan daya hancur yang jauh lebih kuat.

1. Rankyakyu “Amane Dachi”

Dari sekian banyaknya teknik yang dikuasai oleh Kaku, Rankyakyu “Amane Dachi” bisa disebut sebagai teknik yang terkuat. Sebagai buktinya, teknik tersebut mampu memotong Menara Keadilan menjadi dua bagian.

Saat menggunakan jurus ini, Kaku akan memutar tubuhnya dengan kecepatan tinggi layaknya sebuah gasing. Setelah itu, dia akan menembakkan Rankyaku berbentuk lingkaran yang bisa menghancurkan lawan beserta area di sekitar pertempuran. 

0 Response to "10 Teknik Kaku yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel