10 Teknik Buggy yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Bagi penggemar cerita One Piece, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Buggy yang sangat terkenal berkat hokinya yang sangat tinggi. Meskipun dia bukan karakter utama, Buggy seringkali muncul dan menghiasi jalannya cerita.

Dalam bertarung, Buggy mempunyai kekuatan buah iblis Bara Bara no Mi yang memungkinkan dia untuk memisahkan tubuhnya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Selain itu, Buggy juga mempunyai senjata yang menarik.

Berikut ini, MogiMogy akan membahas daftar teknik Buggy yang paling menarik dalam cerita One Piece. Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Bara Bara Kinkyu Dasshutsu

Buggy menggunakan teknik ini ketika ada musuh yang berniat melancarkan serangan tepat ke arah kepalanya. Melalui teknik ini, Buggy akan memisahkan kepala dari tubuhnya sehingga dia bisa menghindar dari serangan lawan.

Cara kerja teknik ini bisa dibilang cukup sederhana sekaligus efektif dalam pertempuran. Buggy pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia bertarung melawan Luffy di Orange Town.

9. Bara Bara Ho 

Bara Bara Ho merupakan salah satu teknik dasar yang biasa digunakan oleh Buggy. Ketika menggunakan teknik ini, Buggy memegang sebuah senjata lalu ia akan menembakkan tangannya ke arah musuh.

Buggy sempat memperlihatkan teknik untuk menyerang Zoro dari belakang. Gara-gara Zoro lengah sesaat, serangan Buggy berhasil mengenai titik vital pada tubuh Zoro.

8. Chi o Hau Bara Bara Ho 

Sesuai namanya, teknik ini bisa dibilang sebagai variasi lain dari Bara Bara Ho. Bedanya, Buggy menembakkan tangannya ke arah tanah dengan tujuan menahan kaki lawan.

Dengan teknik ini, Buggy mampu menahan pergerakan lawan untuk sementara waktu. Ia sempat menggunakan teknik ini untuk mengganggu fokus Zoro saat bertarung melawan Cabaji.

7. Bara Bara Ho Kirihanashi 

Teknik Bara Bara Ho masih mempunyai variasi lain yang disebut Kirihanashi. Saat mengeluarkan teknik ini, tangan Buggy akan memegang empat pisau lalu melemparkan sepertiga lengannya ke arah lawan. 

Ketika lawan menangkap lengan tersebut, Buggy akan melepaskan ujung tangannya yang memegang senjata tepat ke arah lawan. Teknik ini bisa dibilang sebagai teknik yang cukup cerdik karena Buggy bisa mengecoh musuh dengan teknik ini.

6. Bara Bara Senbei

Teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Buggy saat dia bertarung melawan Luffy di Orange Town. Berbeda dengan teknik sebelumnya, Buggy menggunakan Bara Bara Senbei dengan memanfaatkan kedua kakinya. 

Untuk menambah daya serangnya, Buggy menggunakan pisau tajam di kedua ujung sepatunya. Setelah itu, dia akan memutar bagian bawah tubuhnya ke arah musuh seperti halnya roda. Meskipun teknik ini tidak terlalu kuat, teknik ini terlihat cukup menarik. 

5. Bara Bara Car

Jika teknik sebelumnya berfungsi untuk bertarung, Bara Bara Car sangatlah berguna untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Selain itu, teknik Buggy yang satu ini sangatlah unik. 

Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Buggy untuk bergerak layaknya mobil mini. Namun, dia membutuhkan satu set roda beserta mesin penggerak. Setelah itu, dia akan mengkombinasikan benda tersebut dengan kekuatan Bara Bara no Mi miliknya.

4. Kuchu Kirimomi Dai Circus

Kuchu Kirimomi Dai Circus sempat diperlihatkan oleh Buggy saat dia bertarung melawan Blugori di Impel Down. Cara kerja ini cukup sederhana, tetapi daya serangnya bisa dibilang ampuh untuk melumpuhkan lawan sementara waktu. 

Ketika menggunakan teknik ini, Buggy akan menggenggam targetnya dengan kuat. Setelah itu, dia akan mengangkat targetnya ke arah langit lalu membantingnya ke tanah dengan kekuatan penuh. 

3. Buggy Ball

Selain mengandalkan kekuatan buah iblis, Buggy juga menggunakan senjata yang cukup mengerikan dalam bertarung. Salah satu kreasi terhebatnya adalah Buggy Ball, sebuah bola meriam dengan daya hancur yang sangat mengerikan.

Dalam satu kali tembakan, Buggy Ball mampu menghasilkan ledakan yang menyapu habis seluruh bangunan di hadapannya. Dengan senjata ini, Buggy bisa menakut-nakuti para penduduk yang berada di bawah kekuasaannya. 

2. Bara Bara Festival 

Bara Bara Festival bisa dikatakan sebagai teknik pamungkas Buggy dalam cerita One Piece. Saat menggunakan teknik ini, Buggy akan memisahkan seluruh anggota tubuhnya menjadi bagian-bagian yang kecil.

Setelah itu, Buggy akan memutar bagian-bagian tersebut di sekeliling musuh. Buggy bisa memblokir pergerakan musuh atau menyerang musuh dengan kecepatan tinggi. Tak hanya itu, lawan pun jadi kesulitan untuk menyerang Buggy. 

1. Muggy Ball 

Muggy Ball merupakan sebuah bukti bahwa Buggy adalah bajak laut yang kreatif. Senjata ini merupakan versi lite dari Buggy Ball yang sangat menarik. Buggy pertama kali memperlihatkan senjata ini ketika dia bertarung melawan Minotaurus di Impel Down.

Berkat ukurannya yang mungil, Muggy Ball sangatlah praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Meskipun ukurannya sangat kecil, kekuatan ledakan dari Muggy Ball setara dengan daya ledakan Buggy Ball.

0 Response to "10 Teknik Buggy yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel